Itulah masalahku, bisakah kau memahaminya?
•When Night Falls•
Yoongi Pov's
Sebuah kabar yang membuatku amat terkejut, tanpa basa basi lagi aku berdiri dari tubuh Hyera lalu berlari segera meninggalkan gadis itu tanpa sepatah kata pun, karyawan? Siapa dia? Aku mohon, masalah jangan mendekat dalam kehidupan seseorang yang bukan incaranmu.
Hanya memakai kemeja putih aku memasuki mobilku dan menancap gas langsung, pikiranku benar-benar kacau, aku muak dengan pembunuh bayaran itu!
FLASBACK ON
Tangan pria berlengan jas hitam tersebut mengambil sebuah ponsel diatas mejanya, setelah menyelesaikan tugas kantor yang menyangkut pautkan dengan perusahaan lain hingga akhirnya selesai, Yoongi mengizinkan Jimin untuk pulang dan beristirahat namun sialnya, pria itu meninggalka ponselnya.
Pria itu mendengar notifikasi masuk dari ponsel tersebut lalu memilih membukanya, matanya terbelalak kaget ketika melihat sebuah rekaman kamar mandi Hyera dari benda itu.
"Sial! Kamera Mini Jimin sepertinya terjatuh disana" Monolognya, lalu mengambil sebuah dokumen dan menaruh ponsel itu dikantung celananya.
"Jung Jinhsin, pergi keruanganku sekarang!" Perintah Yoongi memanggil salah satu karyawan wanitanya untuk kemari lewat telfon.
Hingga tak berselang lama pintu kaca terketuk lalu terbuka menampilkan seorang gadis manis berkaca mata bening "Ada apa Sajangnim?" tanya karyawan bernama Jinshin tersebut.
Yoongi berdiri lalu memberikan sebuah dokumen ber Map biru ditangannya "Aku mau kau mengerjakan tugas ini, salin semuanya kedalam Flasdisk, lalu buatlah Presentasi untuk Meeting besok" terlihatlah sebuah Dokumen yang amat tebal membuat Gadis itu terkejut.
"Harus diselesaikan sekarang?"
"Tentu saja! Kenapa? Ada masalah?"
"Bukan begitu, berarti aku akan pulang malam" Ujarnya membuat Yoongi memutar bola mata dengan malas, oh ayolah, alasan mengapa pria itu menyuruh Jinshin karena hanya dia salah satu Karyawan yang jarang mendapatkan tugas lembur.
"Kau keberatan? Hah?"
Gadis itu menggeleng dengan cepat ketika Yoongi menatapnya dengan sorot mata yang tajam "Baik Sajangnim saya akan mengerjakannya" Ucap Jinshin lalu menerima dokumen itu.
"Bagus, aku harus pulang sekarang"
Yoongi merapihkan jas hitamnya lalu berjalan pergi dan memasuki Lif meninggalkan gadis itu yang nampak kesal mendapat tugas lembur dadakan seperti ini.
Waktu sudah menunjukan pukul 20.00 malam itu berarti ada kemungkinan dia bisa pulang setelah jam 12 malam lewat, Jinshin berjalan lalu duduk di meja kerjanya sambil membenarkan kaca mata dia terus fokus menatap layar komputer dihadapanya.
"Jinshin-yya...apa kau tidak mau pulang?" tanya Haneul teman sesama kantor gadis itu "Astaga, kurasa kau mendapat tugas lembur hari ini" Ucap Runjin yang juga seorang kawan langsung menebak keadaan temannya ini yang sama sekali tidak beranjak dari tempat duduk.
"Nee...tiba-tiba saja Tuan Min memanggilku dan menyuruhku mengerjakan semuanya" Jawab Jinshin yang sedikit mengeluh akan masalahnya.
Dua pria tinggi yang kebetulan lewat disamping mereka pun ikut berhenti memperhatikan, mereka berdua adalah Park Chanyeol dan Oh Sehun merupakan karyawan Pria diperusahaan ini.
"Oh my god, kau mendapat tugas lembur hari ini?" tanya Chanyeol dengan nada meledek membuat Jinshin mendengus dengan kasar "Hati-hatilah, hantu berkeliaran dimana-mana" Ucap Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
When Night Falls•MYG•✔
Romance[Rank-1 in agust(08/11/2020)] 🔞🔞[END]"Jika malam itu tiba,apa kau akan tetap diam atau datang?"~Yoongi "Sebelum tiba pun aku sudah ada didepanmu"~Hyera Min Yoongi seorang penerus perusahaan Min Company yang menjabat sebagai CEO disalah satu perusa...