Part 36

355 26 18
                                    

Di hari Sabtu siang ini Sonya dan Anin makan berdua di Loonami House—salah satu kafe bernuansa K-Pop yang terletak di kawasan Jakarta Barat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di hari Sabtu siang ini Sonya dan Anin makan berdua di Loonami House—salah satu kafe bernuansa K-Pop yang terletak di kawasan Jakarta Barat. Menu makan siang pilihan kedua gadis itu adalah kimchi fried rice, thai mixed chicken, serta dua gelas red velvet frappe.

Rupanya sudah lama Sonya dan Anin tidak makan berdua di luar, maka dari itu Anin berinisiatif mengajak Sonya makan siang di Loonami House mengingat keduanya pecinta K-Pop—lebih tepatnya Sonya adalah Army, sedangkan Anin adalah NCTzen dan Blink.

"Nin, gimana rasanya pas elo sama Brian hormat berdua di depan tiang bendera?" ledek Sonya seraya menyantap kimchi fried rice.

"Nggak enak banget, anjir! Gue nggak terima sama diri gue sendiri gara-gara lupa ngerjain PR yang dikasih Bu Nita. Coba aja kalau gue nggak keasyikan nonton drakor, pasti itu PR udah gue kerjain dan nggak ada yang namanya gue disuruh hormat di depan tiang bendera." Anin menjawab pertanyaan Sonya dengan ekspresi kesal.

"Gue kira cuma elo aja yang lupa ngerjain PR, ternyata Brian juga lupa. Kok bisa samaan, ya? Jangan-jangan semesta lagi baik sama kalian. Makanya kalian dihukum berdua,"

"Semesta terosss,"

"Emang waktu itu lo lagi nonton drakor apa, sih?"

"Gue nonton Start Up, hehe."

"Terus si Brian main game apa?"

"Mobile Legend. Katanya, sih, si Adit duluan yang ngajak anak-anak main ML."

"Nggak nyangka gue. Kalian dihukum gara-gara lupa ngerjain PR tapi sebabnya beda. Satunya nonton drakor, satunya lagi main game."

"Kalau gue boleh jujur, gue senang pas dihukum bareng Brian. Soalnya gue jadi ada teman buat menjalani hukuman dan juga dia mau bawa gue ke ruang UKS pas gue pingsan."

"Jujur aja gue nggak habis thinking Bu Nita kasih hukuman kayak gitu buat kalian. Kalau gue jadi beliau, sih, mending gue suruh kalian nulis kata 'saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama' di kertas mulai dari nomor satu sampai tiga puluh, dah."

"Iya juga, ya? Masih mending gue sama Brian dikasih hukuman kayak gitu. Tapi mau gimana lagi? Udah kejadian, cuy. Gue nggak boleh lupa ngerjain PR untuk kedua kalinya,"

"Lo udah cerita ke ibu kalau lo dihukum?"

"Udah, untung aja ibu nggak marah. Ibu cuma bilang kalau misalnya ada PR lagi gue mesti catat di catatan handphone atau buku harian."

Tak terasa makanan dan minuman keduanya telah habis tak bersisa. Usai makan siang, Sonya dan Anin memutuskan untuk berfoto ria di art space milik Loonami House. Art space ini berhias semua foto bintang K-Pop.

Salah satu art space yang menarik perhatian Sonya dan Anin adalah art space Blackpink. Anin senang sekali ketika melihat art space yang terdapat foto keren dari girlband idolanya itu dan membuat Anin ingin berfoto di sana.

Sekali Ini Saja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang