Part 29

289 38 17
                                    

Brian dan Anin ngopi berdua di Sleepy Head Coffee yang lokasinya di kawasan Senopati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brian dan Anin ngopi berdua di Sleepy Head Coffee yang lokasinya di kawasan Senopati. Brian sedang ingin ngopi, makanya dia ajak Anin ke sini. Keduanya ditemani oleh dua gelas ice coffee latte dan sepiring bitterballen. Anin senang karena coffee shop ini menyediakan salah satu camilan favoritnya, yaitu bitterballen.

"Tadi pas ikut rapat OSIS bahas apa?" tanya Anin yang sedang menyantap bitterballen.

"Bahas seputar Sky Avenue sama prom night tahun depan," jawab Brian sambil meminum ice coffee latte.

"Omong-omong Sky Avenue, yang jadi guest star siapa, tuh?"

"Guest star udah ditentukan waktu itu, bahkan kita udah kontak manajernya. Tadi kita pas rapat bahas rencana mengajukan proposal ke Istora Senayan."

"Oh ya? Kasih tahu guest star-nya, dong."

"Guest star Sky Avenue tahun ini ada Kahitna, Isyana Sarasvati, Rizky Febian."

"Wah, keren banget! Kira-kira tiket Sky Avenue mulai dijual kapan, nih?"

"Insya Allah tiketnya bakal dijual dalam waktu dekat ini. By the way, bukannya nanti lo ikut perform bareng grup ekskul dance lo?"

"Iya, nih. Grup ekskul dance gue bakal perform di Sky Avenue. Senang banget masih ada kesempatan buat perform bareng mereka, mengingat kita udah kelas 12."

"Terus nanti yang ikut perform ada berapa orang?"

"Kurang lebih tujuh orang, Bri. Cewek semua. Nanti konsep perform kita ala-ala K-Pop, gitu. Kita dance pakai lagunya Blackpink, Red Velvet, BTS."

"Menarik banget konsepnya. Kalian nggak sibuk latihan buat Sky Avenue?"

"Sabtu besok kita latihan di studio punya United Dance Works. Kebetulan ada anak ekskul yang ikut sekolah dance di situ juga, jadilah dia minta izin ke salah satu pihak UDW buat pinjam tempat latihan. Alhamdulillah kita anak ekskul diizinkan buat latihan di tempatnya UDW."

Anin ikut ekstrakurikuler modern dance SMA Labschool Kebayoran sejak kelas 1 SMA. Berawal dari ajakan salah satu temannya pada saat itu. Awalnya dia ragu karena tidak ada bakat menari, tetapi temannya berusaha membujuk dia apabila nanti benar-benar diajarkan mulai dari nol.

Hasilnya? Anin jago modern dance karena cara pelatih ekskul dalam mengajarkan dance mudah untuk dipahami. Terkadang jika ada waktu luang Anin suka iseng menari di dalam kamarnya. Kebanyakan lagu yang dipakai Anin saat menari di kamarnya adalah lagu-lagu K-Pop, tapi bukan berarti Anin jarang menari dengan diiringi lagu barat.

"Jadi lo nggak perlu beli tiket, dong? Kan lo udah termasuk pengisi acara Sky Avenue,"

"Hehe iya, nih. Jadi ntar pas kelar nge-dance gue bisa lihat penampilan guest star di barisan paling depan. Oh iya, lo jadi panitia apa, nih?"

Sekali Ini Saja Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang