Sonya sedang bermain handphone di atas tempat tidur. Jempolnya bergerak menyentuh galeri handphone unfuk melihat foto-foto yang terabadikan tadi siang.
Foto itu merupakan momen di mana Sonya dan Anin secara tak terduga bertemu dengan Prilly Latuconsina. Walau ia bukan fans Prilly, tetap saja Sonya happy ketika bisa foto dengan sang aktris.
Di galeri handphone Sonya, terdapat 5 foto selfie antara dirinya dengan Prilly dan Anin. Sedangkan foto mereka bertiga secara keseluruhan atau full body ada di handphone Anin.
Tangannya terasa gatal untuk mengunggah kelima foto selfie itu ke akun Instagram miliknya.
Gue upload ke IG, ah. Biar anak-anak pada heboh. Hahaha.
Sebelum foto itu diunggah, tentu Sonya membuat caption terlebih dahulu.
Kejutan banget makan siang di Nona Judes cabang Otista tiba-tiba Kak Prilly datang. Ini tuh berasa mimpi. Yang biasanya cuma liat di layar lebar dan sosmed, sekarang bisa ketemu langsung. Cantik banget tolong ... gue berasa kebanting woe 😭❤
Begitulah bunyi caption yang dibuat Sonya. Setelah membuat caption serta tag akun Prilly dan Anin, Sonya klik tulisan "Share" untuk mengunggah kelima foto selfie yang sudah dalam satu slide.
Dengan unggahan foto tersebut, Sonya berharap semoga dirinya mendapat notice dari Prilly.
Ting!
Handphone berbunyi, pertanda muncul notifikasi Instagram. Belum lama foto selfie Sonya bersama Prilly dan Anin ter-upload, sudah ada beberapa akun yang memberi komentar.
"SERIOUSLY?!"
"LOH ADA PRILLY! 😱"
"Ebuseeett ketemu Risa. 😂"
"AH GUE GAK DI AJAK!"
"Ini bukan editan, kan?"
"Kyaaaa ada mantan gue ..."
"Sepertinya gue harus sering makan di Nona Judes, deh. Mana tau ntar nasib gue kayak lo, Son. 🤣"
"KOK BISAAA? 😭"
Sonya cekikikan membaca beragam komentar dari teman-temannya. Dia tersenyum puas karena berhasil membuat mereka heboh. Foto selfie itu mencapai 40 likes. Cepat sekali.
Ting!
Sonya mendapat notifikasi Instagram lagi. Ketika notifikasi tersebut dibuka ...
prillylatuconsina96 : Happy deh bisa ketemu dua anak cantik ini. Terima kasih ya kalian sudah mau meluangkan waktu buat makan siang di Nona Judes. Jangan lupa juga ajak teman-teman kalian, ya! Semoga kita bisa ketemu lagi di lain kesempatan 😘❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekali Ini Saja
Novela Juvenil(ON HOLD, MOHON PENGERTIANNYA) Cinta, persahabatan, keluarga, kebahagiaan, luka. Itu semua bercampur menjadi satu dalam hidup Dhika dan Sonya. Oh iya, cerita ini terinspirasi dari lagu milik Glenn Fredly dengan judul yang sama. 🧡 Great cover by @o...