🕊️35 [END]

19.4K 2.1K 556
                                    

Jika ditotalkan, mungkin kurang lebih Lisa dan Jungkook baru saling mengenal satu sama lain selama delapan bulan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika ditotalkan, mungkin kurang lebih Lisa dan Jungkook baru saling mengenal satu sama lain selama delapan bulan. Namun siapa sangka, bahwa perasaan yang tumbuh didalam hati mereka berkembang sangat pesat--melesat dengan cepat layaknya sebuah roket yang diletuskan.

Lisa sudah beberapa kali berkata pada orang-orang disekelilingnya, bahwa ia adalah salah satu fans yang paling beruntung dimuka bumi ini. Bertemu, menyentuh, berbicara, tinggal dalam satu apartemen, bahkan berkencan dengan idolanya. Nyaris, atau mungkin semua Steelast menginginkan posisi Lisa. Menginginkan bagaimana rasanya dijadikan salah satu orang paling spesial oleh seorang laki-laki yang diidolakan.

Namun, yah, kendati semua orang hanya melihat betapa bahagianya Lisa saat berbalutkan gaun pengantin dan riasan cantik yang super mewah itu, siapa sangka bahwa perjalanannya menuju hari ini cukuplah berat, bahkan hampir membuatnya menyerah dan berhenti ditengah jalan.

Sejak drama perjodohan dimulai, sampai ke titik dimana kehamilannya terkuak--Lisa merasa bahwa ia baru saja usai menyeberangi sebuah lautan luas yang sangat dingin.

Kini, rasanya sudah cukup pantas kalau ia mengenyam kebahagiaan dengan senyuman yang begitu indah hingga mencapai mata dan hatinya. Ya, hari ini adalah hari pernikahannya bersama Jungkook. Nyonya Besar Hwang sengaja membuat semua prosesnya selesai dalam waktu singkat, sebelum perut Lisa membuncit.

Sejak mengetahui kabar kehamilan Lisa, sang Nenek mengubah pola pikirnya yang semula sekeras batu karang. Rencana awal sudah dibatalkan. Lisa dan Jungkook harus segera menikah. Sepenjuru negara wajib mengetahuinya. Pernikahan ini tidak disembunyikan sama sekali.

Nenek Lisa akan menjamin segala risikonya, termasuk dengan karir The Steel didunia hiburan. Ia berjanji, akan melakukan segala cara agar boygroup ini tetap bersinar meskipun harus kehilangan salah satu anggotanya, Ahn Jungkook.

Berat? Ya, tentu saja. Terlebih lagi bagi Jungkook. Melepaskan sesuatu yang sudah lama diimpikan bukanlah sesuatu yang mudah. Jungkook bersama keempat temannya telah berjuang bersama, tinggal bersama dan bersahabat selama bertahun-tahun lamanya.

Namun tentu saja, Jungkook tetap bersedia untuk berhenti dari karirnya sebagai seorang bintang dan beralih untuk mengurus perusahaan demi Lisa dan calon bayi mereka--demi dua orang yang ia cintai, yang akan menemani sisa hidupnya sampai ke masa depan.

Dua minggu yang lalu, konferensi pers sudah dilakukan oleh perwakilan CC Entertainment dan berhasil menciptakan sebuah guncangan besar. Keterkejutan, kemarahan, bahkan kebahagiaan adalah beberapa respon yang berhasil dirangkum dari situasi yang terjadi di media sosial.

Steelast memberikan banyak komentar berbeda. Apalagi, CC Entertainment berkata yang sejujurnya bahwa Jungkook hengkang dari The Steel karena akan menikah dan mengurus perusahaan keluarga.

Namun semakin hari, situasi semakin mencair. Berbagai macam dukungan mulai mencuat memenuhi berbagai artikel yang memuat berita tentang Jungkook dan Lisa--berhasil menenggelamkan komentar negatif yang semula bertebaran.

My Sasaeng is My Love | Lizkook✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang