🕊5

13.2K 2.3K 488
                                    

Lisa sempat terdiam sejenak sembari meremas stir Bugatti Divo miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa sempat terdiam sejenak sembari meremas stir Bugatti Divo miliknya. Malam ini ia tidak bermaksud pamer hanya karena suka berganti-ganti mobil, kok. Ia hanya sedang bosan saja dan memilih untuk mengendarai mobil berwarna hitam ini serta meninggalkan Lamborghini merahnya dirumah.

Gadis itu memang sudah sampai di gedung apartemen yang ditinggali oleh Jungkook. Yebin bilang, jika ada jadwal syuting atau konser biasanya Jungkook lebih sering tinggal di dorm bersama anggota The Steel lainnya daripada diapartemennya sendiri.

Omong-omong, Lisa termasuk fans yang paling beruntung. Yebin memberitahukannya dimana lokasi apartemen Jungkook, kemudian Lisa menghubungi salah satu pihak gedung apartemen ini untuk membeli kunci darurat milik ruang kamar Jungkook. Biasanya, para pemilik kamar akan meminta kunci tersebut ketika tombol password pada pintu mereka sedang mengalami masalah. Tapi meskipun tombol-tombol tersebut baik-baik saja, kunci ini masih tetap bisa digunakan.

Awalnya Lisa mengalami sedikit kesulitan. Pihak apartemen benar-benar menjaga privasi dan keamanan para pelanggannya. Tapi setelah Lisa menawarkan harga tinggi dan juga pernyataan penting bahwa ia tak akan menyakiti Jungkook, maka permintaannya segera dikabulkan.

Ah, tidak juga, sih. Sebenarnya dengan tambahan mutlak ketika ia mengatakan bahwa ia adalah Lalisa Hwang, putri tunggal dari Tuan Hwang yang tak lain adalah pemilik gedung apartemen ini. Jadi, uang yang Lisa keluarkan itu juga berguna sebagai uang tutup mulut dan bonus bagi salah satu karyawan yang memang kebetulan ia hubungi. Jelas saja, Ayah Lisa tidak boleh mengetahui hal ini. Ayahnya tidak boleh tahu kalau ternyata sekarang ini, putrinya sedang menjelma menjadi seorang sasaeng.

Gadis itu tampak menarik napas sembari berpikir. Sebenarnya apa tujuannya membeli kunci cadangan pintu apartemen milik Jungkook seharga puluhan juta ini? Untuk bertemu dengan Jungkook secara pribadi dan mengatakan bahwa ia adalah fans beratnya? Atau justru hanya ingin mengulik sedikit kehidupan sang Idola saja?

Yeah, sebenarnya sejak awal alasan yang pertama memang menjadi faktor utama. Tapi Lisa tidak begitu yakin kalau ia memiliki keberanian berkali-kali lipat seperti itu.

Kau tahu? Bahkan meski pada detik ini Lisa telah berhasil melangkah masuk ke dalam ruang apartemen Jungkook seraya menutup pintunya--gadis itu benar-benar menguras habis nyaris seluruh tenaga dan keringatnya meski hanya untuk bernapas, sebab rasa was-was dan takut tetap menghantuinya setiap saat.

Tapi sungguh, Lisa benar-benar terperangah ketika mulai mengayunkan tungkai kakinya. Bukan karena desain interiornya, tapi karena INI ADALAH RUANG APARTEMEN MILIK JUNGKOOK!

Ada banyak potret foto Jungkook beserta keluarganya yang terpasang di dinding. Deretan furniture mahal juga tertata sangat rapi disana. Lisa ingat, beberapa sisi ruangan pernah dijadikan Jungkook sebagai spot selfie-nya, yang kemudian di upload ke media sosial milik The Steel.

Lisa benar-benar ingin menangis karena bahagia, sungguh! Aroma lavender yang ia hirup ini adalah aroma yang nyaris selalu dihirup oleh Jungkook. Sofa beludru berwarna navy yang ia duduki ini juga merupakan sofa yang pernah diduduki oleh Jungkook. Dan toilet ini....

My Sasaeng is My Love | Lizkook✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang