🕊32

12.6K 2K 369
                                    

Sampai detik ini, belum ada satu pun Steelast yang mengetahui kenyataan bahwa sebagian besar member The Steel sudah memiliki kekasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai detik ini, belum ada satu pun Steelast yang mengetahui kenyataan bahwa sebagian besar member The Steel sudah memiliki kekasih. CC Entertainment selalu bertindak cepat untuk mengatasi semua rumor, rela menggelontorkan banyak dana untuk menyumpal mulut-mulut wartawan. The Steel sedang berada dipuncak. Mereka harus selalu sempurna, harus bersih dari desas-desus yang nantinya akan merebak dan mencemari nama baik.

Padahal, kau tahu? Para member juga tetaplah manusia biasa. Ada banyak fakta yang tidak diketahui para fans, termasuk tentang Mingyu yang berkencan dengan dua orang gadis sekaligus, Yugyeom yang berkencan dengan salah satu staff, Jungkook yang berkencan dengan Tuan Putri dari pasangan konglomerat ternama, Eunwoo yang bersikap canggung dengan Ayah kandungnya sendiri, atau bahkan Jaehyun yang terkadang meniduri wanita kendati tanpa ikatan hubungan.

Itu adalah sedikit catatan rahasia yang mereka sembunyikan rapat-rapat dari khalayak umum. Ah, para fans bahkan tidak tahu kalau The Steel memiliki cukup banyak teman wanita disekeliling mereka. Hana dan Sikyung hanyalah dua orang yang terdekat.

Tentu saja The Steel tetap harus menyembunyikan fakta ini. Biasanya, para fans memiliki naluri untuk merasa cemburu terhadap gadis-gadis yang berada disekeliling idola mereka.

Lisa sendiri sangat mengerti akan hal itu. Ia pernah berada dalam posisi seorang fans, dimana ia merasa cemburu terhadap Sikyung yang tak lain merupakan sahabat Jungkook. Jadi sebisa mungkin, sebelum waktu pernikahannya tiba ia juga tetap harus berkontribusi dalam menjaga dan menutup rapat hubungan spesial antara dirinya dengan Jungkook.

Namun kendati sudah sah menjadi kekasih dari seorang Ahn Jungkook--Lisa tetap belum bisa menghilangkan kebiasaan fangirling-nya. Terbukti pada saat ini, dimana gadis itu sedang berbaring dalam posisi tengkurap dengan layar laptop yang menyala dihadapannya--menampilkan aksi panggung The Steel diacara penghargaan tahunan.

"KYAAAAAA~" Lisa menendang-nendang selimutnya, sampai terkadang menggigit-gigit guling saat kamera merekam presensi Jungkook dalam jarak dekat. Wajahnya yang kelewat tampan, tatapan matanya yang tajam, dan juga--hei! Apa-apaan itu?! Kenapa Jungkook menjilat bibir begitu?!

 Wajahnya yang kelewat tampan, tatapan matanya yang tajam, dan juga--hei! Apa-apaan itu?! Kenapa Jungkook menjilat bibir begitu?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sial! Sial! Sial! Ini tidak bagus untuk kesehatan jantung Lisa. Tentu saja aksi panggung ini memicu teriakan histeris dari ribuan penggemar yang menonton secara langsung disana. Belum lagi dengan warna rambut Jungkook yang sudah berubah menjadi blonde sejak awal acara dimulai, seakan sengaja memberikan kejutan besar hingga namanya naik dalam daftar trending teratas.

My Sasaeng is My Love | Lizkook✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang