Definisi dari sebuah kebahagiaan adalah ketika kau dapat bersyukur serta menikmati apa yang telah kau miliki.
Semesta telah menakdirkan Lisa untuk hadir ditengah keluarga yang sangat amat berkecukupan. Ia akan dibelikan mobil baru jika sudah bosan dengan mobil lamanya. Ia diperbolehkan menutup sebuah mall jika hendak berbelanja pakaian atau sejenisnya. Ia bahkan pernah bertandang ke negara Italia hanya untuk menikmati pizza favoritnya.
Tidak ada yang salah dengan semua itu. Sebagai putri tunggal, kedua orang tua Lisa kerap memberikan apapun yang diinginkan putrinya, selama hal tersebut benar-benar dapat melukiskan senyum yang teramat manis dari bibir cherry si gadis.
Namun untuk urusan yang satu ini, agaknya Lisa tidak akan pernah meminta bantuan dari kedua orang tuanya. Iya, benar. Sebagai seorang fangirl sejati, Lisa akan mengerahkan seluruh kemampuannya sendiri untuk dapat menjangkau sang Idola.
Rasanya terlalu mudah jika Lisa menggunakan kuasa orang tuanya untuk dapat bertemu dengan Ahn Jungkook--sesosok pemuda tampan dan menawan yang mampu membuat hati Lisa berdebar hanya dengan memandangi berlembar-lembar potretnya.
Lisa ingin berusaha dengan segenap jiwa raganya, mencoba sensasi yang berbeda untuk menjadi seorang fangirl yang terhormat.
Siapa yang tidak mengenal Ahn Jungkook? Pemuda berusia dua puluh tiga tahun dengan tatto indah yang menjulur disepanjang lengan kanan itu merupakan seorang leader dari sebuah boygroup terkenal bernama The Steel.
Bertabur lima orang laki-laki tampan dan bertalenta, The Steel benar-benar mampu bersaing dalam kerasnya dunia entertainment Korea Selatan dengan menempati posisi satu sebagai boygroup terbaik selama empat tahun berturut-turut.
Tak ayal, faktor tersebut membuat The Steel meraup banyak keuntungan, termasuk menyihir puluhan ribu fans yang tersebar diseluruh daratan negeri.
"Apa yang akan diberikan oleh Airin dihari ulang tahun Jungkook?" Lisa bertanya pada dua orang sahabatnya--Roseanne Park beserta Jung Eunha--yang saat ini tengah sibuk memoles kuku masing-masing dengan kuteks berwarna pastel. Mereka sedang berada diatas ranjang Lisa, omong-omong.
Han Airin merupakan pemilik dari akun Jungkook's Fairy, yang memang merupakan salah satu fanbase Jungkook yang cukup besar di Korea Selatan. Gadis itu tak berbeda jauh dengan Lisa, sama-sama pecinta Jungkook dalam kadar tinggi. Ia kerap memberikan banyak hadiah untuk Jungkook, khususnya pada hari ulang tahun pemuda tersebut.
"Kudengar, ia akan memberikan sebuah bintang untuk Jungkook." kata Eunha.
Lisa mendecih seraya membolak-balikkan majalah fashion dihadapannya. "Tidak berguna. Apalagi ia menggunakan uang fanbase untuk membeli benda itu."
"Memang apa yang akan kau berikan?"
"Aku akan memberikan rumah untuk Jungkook dengan uang pribadiku."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sasaeng is My Love | Lizkook✔️
Fanfiction[M] Lalisa tidak pernah mencintai seseorang sebesar ia mencintai sang idola. Gadis itu membunuh waktu, menghamburkan uang dan mengorbankan banyak tenaga sebagai bentuk kasih sayangnya terhadap laki-laki bernama Ahn Jungkook, yang tak lain merupakan...