Part 50

5.7K 345 29
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

JANGAN BACA CERITA INI PADA WAKTU SHALAT DAN JADIKAN AL QUR'AN SEBAGAI BACAAN UTAMA!!!

Jangan lupa tinggalkan jejaknya readers...

Author sangat mengharapkan vote and coment dari para readers terhormat

***

Mereka masuk secara berurutan, yaitu mama rina, shellin, lalu fifi. Sedangkan papa randy mau mengurus administrasi terlebih dahulu

" fi..." panggil Afnan lemah dengan mata sudah terbuka. Ketika fifi mau berseru tiba tiba saja tubuhnya di dorong ke bawah oleh shellin. Dan...

Bruk

Fifi terjatuh. Pantatnya mencium lantai mulus ruangan itu. Seraya air mata membasahi pipinya.

salah fifi apa? Yang merawat Afnan selama ini itu fifi. Kenapa malah fifi nggak boleh melepas rindunya pada Afnan?.

Afnan sekarang sudah sadar, ini adalah harapan fifi sejak lama. Tapi ketika Afnan terbangun fifi tak bisa melakukan apa apa kecuali hanya menangis dalam diam.

" nan, kenapa sih kamu manggil manggil wanita nggak bener itu lagi?!" tegas mama rina. Sampai detik ini fifi tak tau alasannya kenapa mama rina selalu menyebut fifi dengan sebutan terburuk itu

" ma, fifi itu wanita baik baik. Afnan selalu percaya sama dia. Dan Afnan juga yakin kalau dia sayang sama Afnan"

" ya kalau nyatanya dia sayang sama kamu sekarang dia mana hah!? Buktinya dia nggak ada disini kok. Berarti dia nggak peduli lagi sama kamu. Bahkan disaat kamu hampir mati pun dia nggak pernah kesini" ucap akan rina membuat tangis fifi semakin pecah. Kenapa malah seperti ini kejadiannya

" Astaghfirullahaladzim ma. Jangan fitnah fifi. Afnan selalu merasakan kalau fifi berada di sekitar Afnan ma. Firasat Afnan mengatakan seperti itu ma. Afnan juga bermimpi kalau fifi selalu ngurusin Afnan disini. Dia selalu doain Afnan dan selalu bacain Al Qur'an buat Afnan ma"

" nan, nggak usah ngehalu deh kamu. Yang ngurusin kamu selama ini itu shellin bukan wanita itu" duhhh kasian banget deh sama fifi. Sejahat itulah cinta?

" nggak ma!! Afnan bakalan selalu percaya kalau fifi yang ngerawat Afnan bukan wanita ini"bantah afnan

" sayang aku selama ini ngurusin kamu loh. Aku yang selalu ngejagain kamu"

" apaan lo sayang sayang!!. Dasar syetan" kesal afnan

" Nan, mulai dari detik ini mama mau jodohin kamu sama shellin. Dan kamu nggak boleh lagi bertemu sama wanita itu dan sepulangnya kamu dari rumah sakit ini kamu harus segera berangkat ke Kairo. Mama udah daftarin kamu buat beasiswa S3 di Kairo. Dan kamu nggak boleh lagi ketemu katemu sama wanita cupu itu lagi" ucap mama rina membuat hati Afnan bagaikan tertusuk pedangpanjang.

Dan hati fifi bagaikan ombak yang mengehmpas ke batu karang.

" nggak ma. Afnan nggak mau mama jodohin sama wanita kayak shellin ini. Dan mama harus inget, mau mama jodohin afnan sama siapa aja  hati afnan bakalan tetap terpaut di hatinya fifi. Meskipun perjodohan dan pertunangan kami sudah dibatalkan, tapi rasa cinta ini takkan bisa dibatalkan ma. Tak akan pernah hilang. Hanya fifi seorang yang boleh menjadi pelabuhan hatinya afnan. Hanya fifi yang bisa membuat afnan jatuh cinta padanya. Hati afnan dan fifi itu sudah digembok dan nggak bisa dibuka lagi ma. Terserah mama mau ngaggep afnan egois atau gimana. pokoknya rasa sayang afnan nggak akan berkurang barang sedikitpun, bahkan akan selalu bertambah buat fifi ma.Dan pokoknya sekarang Afnan harus segera mencari fifi" ucap Afnan berusaha bangun dari tempat tidurnya tapi dicegah oleh shellin.

DEAR DOSEN BUCIN KULKAS [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang