Kabar Bahagia

2.9K 78 1
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah dalam rangka syukuran atas dipinangnya naskah kesayangan saya. Yang berjudul dear dosen bucin kulkas di laman wp https://www.wattpad.com/story/234191050?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=Ayuningtyas1012&wp_originator=D0YVxAP00%2B%2F3zL3v2uMlttQXBY6czQMDYsxVM9s4xQzxe8J18hhpOxK0bNxwHbEPjdREB0UeaZ9TdkZNbRFHgOlF2ZpZqBavi%2BWZgzARs7UD7CPmrJT1x8jMVOWUurSF. Saya memutuskan menyetujui pengadaan event special yang temanya diambil dari DDBK.

Alhamdulillah event ini juga disponsori oleh Huwaibookstore. Milik Ayu Ningtyas yang punya pasukan hunter naskah. Eh iya gaes buat kamu yang punya naskah wp yang sudah 100K dilihat, dan sudah tamat bisa banget mengajukan naskahmu ke kak Ayu wa 085791481548, nanti bakal diseleksi. Kalian juga bisa banget beli buku apapun di Huwaibookstore always lebih murah. 😍 Berkualitas dan pastinya original.

Wah😍😍

Simak snk event fb ini di laman https://www.facebook.com/104984298337956/posts/105953698241016/?app=fbl.

Rewards:
Juara 1 e-sertifikat pemenang
+ voucher diskon pembelian buku
+ typography
+nama art
+ebook quotes
+audioquotes pemenang
Juara 2 e-sertifikat pemenang+typography
+voucher diskon pembelian buku
+ name art
+ebook quotes
Juara 3 e-sertifikat
+typography
+voucher diskon pembelian buku
+name art.

Kontributor
semua peserta mendapatkan e-sertifikat.

Sekian 

Nantikan terbitnya DDBK ya 😊
Yuk ikutan eventnya.
Eh kalau aku adakan event di wp pada ikutan ndak nih?
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Segera ikutan ya readers...

Hadiahnya luar biasa loh

Ayok....

Waktunya terbatas ya...

Sampai besok sore

Jangan lupa juga follow Ig nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa juga follow Ig nya

@dear_dosen_bucin_kulkas

DEAR DOSEN BUCIN KULKAS [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang