Bismillahirrahmanirrahim
JANGAN BACA CERITA INI PADA WAKTU SHALAT DAN JADIKAN AL QUR'AN SEBAGAI BACAAN UTAMA!!!
Assalamu'alaikum readersku tersayang semuanyaa...
Aduh... Setelah lama tak muncul, author jadi sedikit lebay ya??
Yaudah maapkeun dah...
Tapi author kesini bawa kabar gembira loh, yang Insya Allah bakalan bikin kalian jingkrak jingkrak. Uhuyy...
Jadi... Di siang yang sepi seperti hati yang tak dihuni ini, author akan menyampaikan beberapa hal readers.. Disimak baik baik ya, jangan lupa libatkan hati, pikiran, dan perasaan. Wkwkwk...
1. Yang pertama, author akan mengumumkan pemenang dari event resmi yang telah kita adakan beberapa hari yang lalu. Dan... Pemenangnya adalah
Juara tiga diraih oleh.......
Selamat kepada kak khaiza Adheeva
Juara kedua diraih oleh.....
Selamat kepada kak Asih Rachmad Sodiq
Dan juara pertama diraih oleh....
Selamat kepada kak Aisyah Nantri
Author ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta yang telah mengikuti event yang telah kita adakan beberapa hari yang lalu... Terimakasih atas partisipasi istimewanya.....
Bagi yng belum menang, tetap semangat ya.... Klian tetap the best kok😁😊
2. Yang kedua, author akan menyampaikan kabar bahagia bahwa pihak penerbit menyediakan eebook tipografi sebagai bonus untuk para pemenang dan untuk para pembeli novel DDBK
3. Yang ketiga,author akan menyampaikan bahwa Insya Allah kita akan mengadakan Open PO atau Pree order nya pada tanggal 2 September...
Waduh.... Deg degan nggak tuh!? Wkwkwkwk
Ya deg degan lah ya.... Mau mengenang masa masa cinta dosen dan mahasiswa gitu loh.... Hehe...
O iya selain itu author juga akan menyampaikan bahwa Insya Allah nanti malam kita akn mengadakan seminar... Yuhuu... Kuy ikutan manis... Hadiahnya menarik banget loh...
Juga dapat pengalaman berharga...
Dan seminrnya cumn via wa dong kok. Nggak ribet ribet segala. Ikutan ya...
Ini beberapa keterangannya ya readers... Bisa dilihat di gambar...
http://bit.ly/seminar_bersama_Author_NisaNah, ini linknya maniss....
Jangan lupa ya nanti malam ikutan seminarnya..
Reward nya banyak loh....
Demikian readers... Terimakasih
Assalamu'alaikum
Salam rindu ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR DOSEN BUCIN KULKAS [SUDAH TERBIT]
SpiritualBismillahirrahmanirrahim Assalamu'alaikum warhamtullahi wabarakatuh فَاذۡكُرُوۡنِىۡٓ اَذۡكُرۡكُمۡ وَاشۡکُرُوۡا لِىۡ وَلَا تَكۡفُرُوۡنِ Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku...