How are you today?
Happy Reading ☺️
🌺🌺🌺
3 Tahun Kemudian...
Flora merasa sangat senang hari ini. Setelah liburan selama 2 minggu di luar negeri, tepatnya di negara ginseng impiannya, Korea Selatan.
Hari ini adalah hari yang paling dinanti oleh Flora. Hari ini adalah hari pertama bagi Flora menggunakan seragam sekolah putih abu-abu.
Walaupun Flora bersekolah disekolah swasta, namun disekolah tersebut tetap menggunakan warna seragam putih abu-abu. Ditambah dengan jas almamater berwarna abu-abu yang wajib digunakan oleh seluruh siswa-siswi yang bersekolah di Victorian Internasional High School, atau VIHS.
Flora dengan semangatnya segera mengenakan seragam sekolah miliknya. Ditambah dengan jas almamater kebanggaan VIHS.
Flora melihat dirinya di pantulan cermin setelah menyisir rambutnya, menggunakan sedikit bedak dan lip glow.
Flora tersenyum senang saat melihat tidak ada yang kurang dari penampilannya.
Cewek itu lantas berjalan ke arah meja belajarnya dan mengambil tas sekolah yang masih berada di kursi belajar miliknya.
Sebelum turun untuk sarapan, Flora menggunakan kaos kaki putih sepanjang betis, dan sepatu putih bersih miliknya.
Setelah selesai, Flora bergegas turun untuk sarapan.
"Makin cantik deh anak Mommy ini" puji Mommy Flora.
"Mommy bisa aja" balas Flora tersenyum manis ke arah Mommy-nya.
Flora sarapan dengan tenang, hari ini adalah hari pertamanya. Tentu saja ia ingin segera pergi ke sekolah.
Setelah selesai sarapan, Flora berpamitan kepada Mommy-nya.
Flora berjalan menuju teras rumah besar miliknya.
Flora segera masuk ke dalam mobil pribadi miliknya. Sopir pribadinya pun segera melajukan mobil tersebut dengan kecepatan sedang.
Flora menurunkan kaca mobilnya. Cewek itu mengeluarkan sedikit kepalanya, menikmati udara sejuk khas pagi hari.
"Non, kita sudah sampai" ujar Sopir pribadi Flora.
Flora menoleh, cewek itu mengangguk dan melemparkan senyum ke arah Sopir pribadinya.
"Yaudah pak, Flora masuk dulu yah" pamit Flora sopan.
"Iya non, yang semangat yah belajarnya" balas Sopir tersebut.
Flora mengangguk, setelah itu Flora membuka knop pintu mobilnya.
Cewek itu berjalan masuk ke dalam sekolah, melewati gerbang mewah dengan cat berwarna putih.
Mata Flora menangkap dua orang yang sangat ia kenal. Siapa lagi kalau bukan Elsa dan Safira?.
Flora segera berlari menuju tempat Elsa dan Safira berdiri.
Setelah sampai, Flora berdehem pelan, hal itu membuat seluruh atensi Elsa dan Safira jatuh kepada Flora.
"FLORAAAA..." teriak Elsa dengan suara cempreng khas miliknya.
"Hai Elsa. Gimana liburannya?" tanya Flora. Basa-basi aja sih sebenarnya, soalnya dia lagi malu banget di lihatin sama siswa-siswi yang ada disekitar mereka akibat dari teriakan Elsa.
"Sa, jangan bikin kita berdua malu dong jalan sama lo" savage Safira kesal.
"Ck ck, savage-nya sahabatku iniii..." balas Elsa berdecih sambil menatap remeh Safira.
Flora yang melihat hal tersebut segera mencari topik untuk menghindari adegan baku hantam antara Elsa dan Safira.
"Eh eh, cari kelas aja yuk" ajak Flora cepat. Cewek langsung saja menarik tangan Elsa dan Safira menuju Mading.
Setelah sampai di depan Mading, Flora segera mencari dengan teliti namanya dan nama kedua sahabatnya.
"Bantuin kek" ujar Flora kesal saat menyadari bahwa kedua sahabatnya itu hanya diam menunggunya.
"Eh? iya iya, ini dibantuin kok" balas Elsa malas.
"Ck, kebiasaan" balas Safira berdecih. Walau begitu, cewek tomboy itu tetap membantu kedua sahabatnya mencari nama mereka bertiga.
🌺🌺🌺
Gimana chapter kali ini? Semoga suka yah.
Aku usahin lebih rajin lagi update nya okeJangan lupa follow dan votenya yah 🙏🏻.
24 Januari 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
F L O R A [COMPLETE]
Teen FictionDingin. Sifat dari sosok yang telah berhasil mengisi hati Flora sejak usianya menginjak usia 8 tahun. Sebut saja cinta monyet. Cinta yang pada akhirnya terus berkembang. Tanpa disadari, Flora sudah jatuh terlalu dalam. Pesona seorang Anggara tidak b...