ANGGARA tersenyum manis di depan cermin. Hari ini adalah hari pertunangan nya dan Flora. Karena pertunangan sebelumnya sempat di batalkan, secara mengejutkan Flora meminta pertunangan ulang mengundang satu sekolahan.
Berita tentang pertunangan mereka berdua pun masih menjadi perbincangan hangat seantero sekolah.
"Senyum-senyum mulu lo, itu gigi bisa kering nanti." ejek Faisal yang jengah melihat Anggara.
"Biarin lah. Jomblo mah sewot mulu." balas Anggara santai.
Faisal melotot tidak terima. Sedangkan Candra sudah tertawa kencang.
Faisal memukul bahu Candra yang tidak berhenti menertawakannya. "Diem lo! Kita kan sama aja, gue jomblo lo juga jomblo."
"Ck, mana ada! Kita beda ya." bantah Candra.
"Emang kita sam--."
"Sorry tapi gue udah punya Safira." potong Candra santai.
Faisal kembali melotot. Bedanya kali ini ia melotot terkejut mendengar penuturan Candra.
"Lo jadian sama Safira?." Candra mengangguk santai. "Sejak kapan?."
"Sejak 2 hari yang lalu." kali ini bukan Candra yang menjawab. Melainkan Anggara.
"Lah? Anggara lo tau?." tanya Faisal tidak terima.
Anggara mengangguk mengiyakan pertanyaan Faisal. Faisal kembali memukul bahu Candra. "Lo kok nggak kasih tau gue nyet?." Tanya Faisal sewot.
Candra menoyor kepala Faisal membalas pukulan laki-laki itu. "Yang bilang mager pas di telfon siapa? Mana langsung di matiin pula." sinis Candra.
"Emang kapan lo pernah nelfon gue cerita soal Safira?." tanya Faisal menantang.
"Beuhhh nggak ingat dia, Bro!." Anggara ikut memanas-manasi.
"2 hari yang lalu gue telfon lo ya! Tapi lo malah jawab mager abis itu langsung matiin telfonnya. Jadinya gue cuman cerita ke Anggara. Mau apa lo?." jelas Candra emosi.
Anggara tertawa kencang mendengar perdebatan Faisal dan Candra. Laki-laki bahkan sampai bertepuk tangan.
"Ya ya sorry. Gue nggak ingat. Jangan pundung lah, kayak cewek aja lo. Inget lo udah punya Safira." ujar Faisal.
Tok
Tok
Tok
Candra beranjak membuka pintu ruangan khusus Anggara. Terlihat Safira dengan gaun cantiknya. Candra sampai melongo melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
F L O R A [COMPLETE]
Ficção AdolescenteDingin. Sifat dari sosok yang telah berhasil mengisi hati Flora sejak usianya menginjak usia 8 tahun. Sebut saja cinta monyet. Cinta yang pada akhirnya terus berkembang. Tanpa disadari, Flora sudah jatuh terlalu dalam. Pesona seorang Anggara tidak b...