Hai semuanya 👋🏻
Buat para Blink dan Fansé, jangan lupa streaming mv On The Ground yah, vote nya juga jangan lupa. Apalagi di Mnet, gap nya tipis banget
Prestasi debut solo Rosé bener-bener keren banget sih. Dia berhasil mecahin rekor selama 8 tahun.
Malah bahas kpop 🤭
RIANA membantu Flora berjalan masuk ke dalam kamarnya. Hari ini, Flora telah di izinkan pulang oleh Dokter.
Flora dan Riana kini berada di dalam kamar Flora. Disusul oleh teman-temannya yang tak lain adalah Elsa, Safira, Faisal, dan Candra.
Anggara?. Cowok itu sedang membuatkan susu vanilla kesukaan Flora di dapur.
Flora bersandar pada sandaran tempat tidur miliknya. Elsa dan Safira segera menyusul naik ke atas tempat tidur.
Faisal dan Candra duduk di sofa dekat tempat tidur Flora.
"Jadi, kapan lo bakal masuk sekolah?," Elsa menatap Flora dengan mata berbinar, berharap gadis itu segera masuk sekolah lagi secepatnya.
"Emang kenapa?, gue masih pengen istirahat aja rasanya." Flora memejamkan matanya.
Elsa cemberut mendengar jawaban sahabatnya itu. Padahal, Elsa berharap Flora bisa segera masuk agar tetap ikut liburan sekolah bersama.
"Lo harus ngurus banyak hal. Cuman kelas lo doang yang belum nyetor balik daftar siswa-siswi kelas 10 IPA 2 yang nggak bisa ikut. Untungnya, liburan sekolah bersama di undur sampai kita selesai bertunangan." Anggara yang sempat mendengar percakapan Flora dan Elsa lantas membuka suara.
"Wakil ketua kelas kan ada. Dan lagi, nggak usah bahas masalah pertunangan," jawab Flora santai sambil menerima gelas susu yang di sodorkan Anggara.
"Nita nggak bisa, kakaknya bakal nikah minggu depan, bertepatan sama hari keberangkatan kita liburan. Dan, emang benarkan kita bakalan tunangan minggu depan?," Anggara menjawab sambil menarik kursi, dan duduk di dekat tempat tidur Flora.
"Ishh, masa gitu sih?. Gue baru aja pulang dari rumah sakit masa udah harus ngurus ini itu lagi sih. Iya iya, terserah lo aja." Flora menggerutu, niatnya ingin bersantai sebentar. Lalu, mengapa Anggara harus mengingatkannya tentang pertunangan mereka?.
"Bagus, lanjutin aja terus obrolannya. Biar kita berempat jadi nyamuk aja disini." Elsa membuka suara.
Udah tau sahabatnya ini jomblo, malah make tebar ke-uwuan di depannya. Yah, walaupun Flora dan Anggara nggak pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
F L O R A [COMPLETE]
Teen FictionDingin. Sifat dari sosok yang telah berhasil mengisi hati Flora sejak usianya menginjak usia 8 tahun. Sebut saja cinta monyet. Cinta yang pada akhirnya terus berkembang. Tanpa disadari, Flora sudah jatuh terlalu dalam. Pesona seorang Anggara tidak b...