13 - Safira PMS

1.3K 60 0
                                    

How are you today?

Happy Reading ☺️

🌺🌺🌺

Setelah menemukan nama masing-masing, mereka segera berjalan menuju kelas mereka. Sebuah keberuntungan, karena lagi-lagi mereka sekelas.

Safira yang berjalan paling depan menarik lengan kedua sahabatnya. Bagaimana tidak? Flora dan Elsa sedari tadi terus bertengkar tanpa alasan.

Safira yang merasa lelah akhirnya menarik kedua sahabatnya menuju kelas mereka. Capek juga lama-lama ngurusin dua cewek rempong kayak mereka, pikir Safira.

Flora dan Elsa hanya pasrah. Terbesit rasa bersalah pula di hati Flora dan Elsa karena telah membuat mood Safira turun.

"Maaf..." ujar Flora pelan kepada Safira. Safira yang mendengar kata 'maaf' dari Flora tersebut hanya membalasnya dengan deheman singkat.

FLES terus berjalan menuju kelas mereka, menyusuri koridor sekolah. Langkah Safira berhenti di ikuti oleh kedua sahabatnya.

Safira menoleh ke atas, melihat papan kecil yang bertuliskan kelas mereka. Kelas 10 IPA 2.

Safira melepaskan kedua tangan sahabatnya, cewek itu segera masuk tanpa mengajak dua cewek lainnnya.

Flora mendesah pelan, harusnya tadi ia bisa mengontrol emosinya. Kalau begini jadinya lebih rumit.

Mood Safira yang turun akan memakan waktu lama saat ingin mengembalikannya. Tapi tunggu, Flora berpikir sebentar.

"Nggak biasanya Safira sensi kayak gini?" lirih Flora. Cewek itu masih terus berpikir, di temani oleh Elsa yang masih terus memperhatikan gerak-gerik Safira.

"Ahaaa!!!" heboh Flora. Setelah itu, cewek itu mengambil ponselnya, mengecek kalender melalui benda pipih tersebut.

"Pantesan..." seru Flora menoleh ke arah Elsa yang menatapnya terkejut.

"Lo kenapa sih Flor?, Bisa-bisa kena serangan jantung gue" semprot Elsa saat kesadarannya kembali.

"Hehehe, sorry. Heboh banget, yah?" tanya Flora nyinyir.

"Yaiyalah ogeb" sewot Elsa sinis.

"Emang lo kenapa, sih?" tanya Elsa akhirnya.

"Gue tau kenapa Safira bisa jadi sesensi itu hari ini" jawab Flora memperlihatkan kalender di ponselnya.

"Oo...pantesan. Hari ini, itu cenayang sensian. PMS toh rupanya" ujar Elsa menganggukkan kepalanya saat melihat kalender di ponsel Flora.

Hari ini adalah jadwal Safira datang bulan, pantas saja jika cewek itu sensian. Disisi lain, Safira juga akan mudah menangis saat jadwalnya datang, mungkin karena hormon nya.

Flora berjalan santai menuju bangkunya, di ikuti oleh Elsa. Flora mengambil bangku depan, dibelakangnya ada Elsa dan Safira.

Disebelah Flora sudah ada siswi yang diketahui bernama Loli. Flora dan Loli sudah berkenalan tadi. Disusul oleh Elsa dan Safira. Yap, Safira sudah luluh sekarang.

Akhirnya bel berbunyi nyaring. Siswa-siswi yang masih berada diluar kelas segera masuk kedalam kelas masing-masing.

Anggota OSIS mulai memasuki kelas 10 IPA 2. Hal yang sama terulang kembali. AFC masuk ke dalam kelas 10 IPA 2 seperti saat mereka masih duduk di kelas 7 SMP.

"Isshh, kenapa mereka mulu sih yang jadi OSIS nya" gumam Flora keberatan.

Jika Flora mengucapkannya secara terang-terangan, bisa-bisa hancur hari pertamanya karena hukuman yang diberikan Anggara.

"Assalammualaikum semuanya..." ujar anggota OSIS kompak.

"Waalaikumussalam..." balas seluruh siswa-siswi kelas 10 IPA 2.

"Oke, karena di sekolah ini tidak ada yang namanya OSPEK, jadi kita hanya perkenalan lingkungan sekolah" jelas salah satu siswi anggota OSIS, bernama Natasya.

Setelah itu, Faisal membagikan name tag seluruh siswa-siswi kelas 10 IPA 2.

Setelah seluruh siswa-siswi kelas 10 IPA 2 menggunakan name tag mereka, anggota OSIS yang masuk mengajak mereka keluar kelas, guna memperkenalkan lingkungan sekolah.

🌺🌺🌺

Gimana menurut kalian part kali ini? Bagus nggak?

Tolong tinggal jejak kalian yah, hargai karya aku, bantu aku yah.

Jangan lupa follow dan votenya yah 🙏🏻.

29 Januari

F L O R A [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang