MATA pelajaran olahraga menjadi mata pelajaran favorit bagi sebagian siswa-siswi.
Hari ini jadwal kelas 10 IPA 2 yang akan berolahraga.
Akan ada tes renang hari ini. Flora tidak terlalu mengkhawatirkan hal itu. Yang ia khawatirkan adalah saat melompat.
Flora pandai dalam renang di bidang olahraga. Namun, ada ketakutan sendiri untuknya saat akan melompat masuk ke dalam air.
Hal itu karena, saat SD dirinya sempat di bully oleh senior yang tidak menyukainya karena terlalu dekat dengan Anggara.
5 Tahun yang lalu...
Seorang gadis berusia 10 tahun di tarik paksa oleh lima seniornya.
Air mata sedari tadi tak henti-hentinya jatuh membasahi pipinya. Flora, gadis yang menjadi bahan bully kakak seniornya itu tidak dapat berteriak karena mulutnya yang di sumpal menggunakan kain.
Ke lima gadis yang membully Flora membawanya ke kolam renang sekolah.
Sampai di sana, tanpa aba-aba. Gadis yang merupakan ketua dari lima gadis tersebut mendorong Flora masuk ke dalam kolam.
Dua di antara mereka merekam kejadian tersebut. Kelimanya lantas tertawa lepas melihat Flora yang basah kuyup.
"Ayo, tinggalin dia." Ajak sang ketua.
Untungnya Flora kecil pandai berenang. Gadis kecil itu lalu berenang ke tepi kolam.
End.
Sejak saat itu Flora sangat takut jika terjatuh ke kolam secara tidak sengaja. Ia juga harus menenangkan dirinya sendiri saat akan melompat masuk ke dalam kolam.
***
Bel jam istirahat pertama sudah berbunyi. Natasya keluar dari kelasnya bersama Luna dan April.
Ketiganya turun ke lantai satu. Suara ricuh dari arah kolam renang menarik perhatian Natasya.
Gadis bersurai coklat itu melihat ke arah papan di depan kolam renang.
Ternyata jadwal kelas 10 IPA 2 yang akan tes renang.
Senyum licik terukir di wajahnya dengan jelas. Luna yang mengerti maksud senyuman Natasya ikut tersenyum.
"Kalian mau ngapain?," Tanya April yang masih belum mengerti.
"Lo cuman perlu diam aja Ril, biar gue sama Natasya yang kerja." Jawab Luna yang jengah dengan tingkat kepekaan April yang rendah.
Natasya dan Luna masuk ke dalam ruang tes kolam renang. Sedangkan, April berjaga di luar.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
F L O R A [COMPLETE]
Teen FictionDingin. Sifat dari sosok yang telah berhasil mengisi hati Flora sejak usianya menginjak usia 8 tahun. Sebut saja cinta monyet. Cinta yang pada akhirnya terus berkembang. Tanpa disadari, Flora sudah jatuh terlalu dalam. Pesona seorang Anggara tidak b...