Uda jam 12 malem. Nggak kerasa. Baju nya juga uda 75% jadi. Untungnya, karena di kelas Wonwoo emang banyak anak cewe, jadi kebantu banyak.
Anak anak uda pada tidur karena kecapean. Suji yang terakhir tidur karena dia harus bikin list jobdesk.
Suji ngeregangin badannya. Dia rencana mau nginep di rumah Yerin aja. Anak anak yang lain juga gitu, maunya nginep di rumah Yerin aja yang nggak di jemput.
Telfon Suji bunyi. Dari maung.
"Halo?"
"Lo dirumah Yerin?"
"Iya"
"Ngejaitnya uda kelar?"
"Belom sih" Suji nguap
"Mau pulang? Gue jemput?"
"Nggak usah. Gue sama anak anak mau nginep rumah Yerin kok" Suji rebahan di lantai sambil ngambil bantal.
"..."
Hening beberapa saat.
"Chi?" Suji setelah ngeliat layar handphone nya masih nyambung.
"Ji" Suara Young kali ini berubah serius. Ngebikin Suji jantungan aja.
"Iya?"
"Selamat ya" Young senyum kecut. Ni cowo ternyata uda ada di luar rumah Yerin pas telfonan sama Suji.
Sakit. Uda pasti. Tapi Suji lebih bahagia kalo sama Wonwoo. Young nggak bisa apa apa.
Suji tertegun bentar, dia jadi nggak enak sama Young.
"Chi.. "
"Hm?" Young ngeliat kearah jendela kamar Yerin.
"Kita.. Masih bisa kaya dulu kan?" Suji mainin bantal yang dia peluk.
Young masih nyesek. Tapi dia coba buat senyum.
"Sesuai kemauan lo"
"Makasih.. " Suji senyum kecil.
"Buat?"
"Karena lo suka sama gue" Suji senyum kecut.
Young diem.
"Makasih juga uda jadi temen yang paling bisa gue andelin"
Young senyum kecil.
"Kalau Wonwoo nyakitin lo, gue bakal jadi tameng pertama buat lo"
"Kalah lo sama kak Joshua" Suji ketawa kecil.
"Eh iya. Ada kak shua" Young ikut ketawa
***
D-1 Festival sekolah!!
Kelas Wonwoo + kelas Suji makin sibuk. Karena target semua tugas selesai hari ini.
Anak anak uda nyelesaiin tugas sesuai jobdesk yang dikasih. Cafe kelas juga uda 90% jadi. Sisanya ngehias stand kelas yang ada di lapangan utama sama bawa perlengkapan masak, gelas + piring.
Suji lagi ngobrol sama Jihoon dan Wonwoo soal dekorasi stand kelas yang kaya kurang sentuhan dikit.
"Jun! Bola kristal nya uda dapet?"
Suji nahan Jun yang sibuk wira wiri ngehias stand."Paket nya belom nyampe.. Padahal gue uda pesen dari 5 hari yang lalu"
"Lo uda track resi nya?" Tanya Wonwoo
"Uda, tapi status nya masih di gudang mulu" Jun masih panik.
"Nggak ada jalan lain" Suji kaya lagi mikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Rejection (Fin) ✅
أدب الهواةWon - Sooji Hong nggak! - Wonwoo Jeon Belum juga ngomong. Udah di tolak aja Warning!! Bahasa non baku Bahasa kasar