3. part tri. first impresyen

434 48 0
                                    

Author pov
Suji nyubit lengan Yerin kenceng banget
"Sakit bego!" sementara yang nyubit nggak merasa bersalah sama sekali malah narik lengan yerin buat liat ke arah yang suji liat.

"Hebring banget liat Wonwoo, heran" Yerin ngusap usap lengannya yang masih kerasa sakit.

Hari ini ada jam olahraga tapi Suji baru tau kalo jam mereka barengan sama kelas Wonwoo.

"Kok perasaan minggu kemaren gue nggak ada liat Wonwoo" Suji masih meluk lengan Yerin.

"Minggu kemaren dia ikut olimpiade sastra korea"

"Demi apaahh" Suji ngeliat kearah Yerin sementara Yerin mulai berdiri didepan Suji.

"Ji, gebetan lu tu nggak cuma modal ganteng. Dia juga pinter dalam hal pelajaran, ngedance sama nge rapp juga bisa. Makanya banyak cewe naksir dia. Lu kalo mau ngarep karena dia ganteng doang mending mundur deh. Saingan lu terlampau banyak"

Kalimat yerin bener-bener nusuk Suji, bikin Suji kicep. Iya sih selama 2 minggu ini Suji suka sama Wonwoo gegara tampangnya doang. Kayanya salah banget ya dia nilai Wonwoo dari tampangnya doang. Padahal Wonwoo juga keren dalam hal lain.

"Gue jadi pengen kenal dia lebih deh"

"Hah?" yerin sibuk benerin tali sepatunya

Suji masih aja mantengin Wonwoo yang lagi main basket di lapangan.

Suji cuma bisa diem aja ngeliatin Wonwoo tapi dalam pikirannya sibuk mikirin tu cowo.

Kaya apa sih Wonwoo pas nge dance sama nge rapp.
Kaya apa sih Wonwoo pas belajar.
Apa tu cowo masih punya bakat lain?
Eh, apa tu cowo bisa nangis sam senyum?
Apa tu cowo punya sisi jelek juga?

"Gue pengen tau semuanya" lagi lagi Suji ngegumam.

"Gila ni bocah lama-lama" Yerin heran ngeliat Suji yang masih berdiri diem mantengin Wonwoo.

Tapi pandangan Suji langsung kealih sama cewe yang lagi senyum di pinggir lapangan basket nyemangatin yang pada main basket.

"Eh, pacarnya kiming juga barengan kita jam olahraga nya?"

"Ah iya gue lupa" Yerin ketawa hambar

****

Jam olahraga selesai. Guru olahraga nyuruh beberapa siswa buat balikin alat olahraga ke gudang penyimpanan alat. Tapi emang dasarnya murid murid kaga ada akhlak, malah pada kabur.

Ngeliat Wonwoo yang sadar diri mau bantuin guru olahraga buat masukin alat alat yang tadi digunain ke gudang bikin Suji langsung pergi ikut bantuin guru olahraga sama Wonwoo. Ninggalin Yerin yang sebenernya tadi lagi asik curhat soal gebetannya, si Jihoon.

"Temen kampret emang" Yerin mandang Suji yang lagi bantuin Wonwoo bawa bebetapa alat dengan tatapan datar.

***

"Sini gue bantuin" Suji nyoba ngambil bola basket yang dibawa Wonwoo

"Nggak usah" Wonwoo jalan gitu aja ninggalin Suji.

Suji buru-buru ngambil beberapa matras yang masih di lapangan, nge gulung matras sembarangan terus lari ngikutin Wonwoo.

"Lu temennya och- eh, Soonyoung yaa? Kayanya gue pernah liat lo di ruangan dance" suji setelah nyamain langkahnya Wonwoo.

"..."

"Btw gue temennya Soonyoung. Gue boleh tanya-tanya soal-"

"Kak Wonwoo.."

'Kampret, dajjal mana nih yang motong pdkt gue' batin suji.

"Yuju" Wonwoo senyum tipis setelah balik badan dan sadar yang manggil dia Yuju.

'ANJIR. BISA SENYUM ETA SIAA??' suji masih liatin Wonwoo kaget

"Oh, halo" Yuju nyapa Suji, yang disapa cuma senyum canggung sambil agak bungkukin badan.

"Kak jangan lupa nanti sore, kakak ajarin aku matematika loh"

Wonwoo ketawa kecil. Terus ngacak-acak kepala Yuju.

"Iya iya, inget kok"

"Yaudah, duluan ya kak" Yuju pergi gitu aja, tapi nggak dengan kekagetan luar biasa yang dialami Suji.

'WONWOO SENYUM SAMA KETAWA ANJIR GUE KIRA DIA CUMA BISA DIEM DOANG MACEM TUGU MONAS'

Suji sama Wonwoo jalan lagi kearah gudang.

"Tadi pacarnya Mingyu yaa? Cantiknyaa"

"...."

"Btw mereka uda berapa lama pacaran?" mereka uda sampe gudang, mulai natain barang-barang ketempat semula

"..."

"Yuju cantik, Mingyu ganteng. Cocok sih" kalimat Suji bikin Wonwoo diem bentar, tapi terus lanjutin nata barang-barang.

"...." barangnya cuma dikit, jadi Wonwoo langsung pergi pas selesai nata.

"Lo suka kan sama Yuju" kalimat Suji bikin langkah Wonwoo berhenti. Terus nengok kearah Suji dengan tatapan tajemnya.

"Won, dia tu pacarnya sahabat lo-"

"Lo kenapa sih" Wonwoo balik badan ngehadap Suji dengan tatapan super dingin.

"Gue kenal lo aja nggak, sok tau sama perasaan orang dan mulai judge seenak jidat" lanjut Wonwoo mulai balik badan dan ninggalin Suji

"Gue Suji!!" Suji treak bikin Wonwoo berhenti jalan. Wonwoo heran, ni cewe di ceramahin malah ngenalin diri, aneh banget. Wonwoo jalan lagi.

"Biar lo kenal gue!!" lanjut Suji. Wonwoo berhenti jalan lagi dan balik badan lagi

"Gue tau lo kok. Lo yang ketawa kenceng banget pas di kantin kan" Wonwoo senyum smirk terus bener-bener ninggalin Suji di gudang.

'MAMPUS ANCUR UDAH FIRST IMPRESSION GUE'

***TBC***

King of Rejection (Fin) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang