4. part for. Kulkas 2 pintu

379 39 0
                                    

Suji POV

Sejak hari itu gue selalu ngintilin Wonwoo. Nggak peduli dia galak atau natep gue dingin bat kek kutub utara, yang ada gue malah ketagihan sama tatepannya. Duh GANTENG BANGET SI ELAH >.<
Sampe pernah ochi pengen ngehajar tu gunung es gegara dia kasar sama gue.

"Gue heran sama lu, jelas-jelas tu bekicot nolak lu terang-terangan. Kenapa lu masih betah aja si heran" Si maung makan es batu kesel liat gue dari tadi natep Wonwoo di meja depan pake senyum orang bego.

"Yah namanya juga cinta, young" Yerin dengan santainya lanjutin makan somay.

"Buta lo.. Mata lo!" Si maung tiba-tiba naroh tangannya di muka gue yang otomatis langsung sadar diri setelah dari tadi pikiran blank liatin wonu.

"Apasi chi! " Gue ikutan kesel liat tu maung dengan keselnya pergi sambil bilang
"Au'!"

"Ganggu orang liat pemandangan aja" Gue kembali liatin Wonu dengan segala kegantengannya.

"Betewe lusa ultahnya wonu"

"Haah!! Demi apa??" Kaya uda hafal gue kalo kaget macem mana, si Yerin uda tutup kuping duluan.

"Pokoknya-"

"Iya gue anterin nyari kado" Yeri macem dedi kobujer bisa baca pikiran gue.

"Aaa.... Yerin cantiikk" Gue auto meluk tu cewe chubby.

"Ada maunya aja bilang cantik"

***

"Wonwoo-yaaa~" Pulang sekolah kaya jadi kebiasaan gue uda didepan kelas Wonwoo nungguin tu cogan keluar kelas.

Kaya biasa dengan ekspresi datarnya dia jalan nglewatin gue kaya gue nggak ada disana.

"Won.. Lusa, lu ultah yaa?" Gue mencoba menyamakan langkah Wonu yang lebar.

"... "

"Oiya gue perhatiin lu kalo kekantin sukanya makan bakso mang ujang mulu. Lu doyan banget ya sama bakso? "

"... "

"Tadi kok gue nggak ada liat kiming sama yuju, tumbean nggak barengan"

"... "

"Eh eh buat ultah lu, lusa, lagi butuh barang apa, biar gue yang beli"

"... "

"Oh, kalo kue lu lebih suka rasa apa? Coklat? Oh.. Nggak nggak.. Kayanya lu lebih suka rasa ubi jalar ya? Haha-"

"Lo bisa nggak si nggak usah campur hidup gue" Kalimat gue kepotong wonu yang tetiba berhenti jalan sambil natep gue dingin. S-u-p-e-r d-i-n-g-i-n.

"Gue cuma pengen beliin kue yang lo suka. Salah ya?"

"Ganggu banget sumpah" Sekali lagi tatapan mata dia yang super dingin nyakitin hati gue untuk kesekian kali. Dan dia pergi ninggalin gue yang masih berdiri.

"Gue beliin lo kue strawberry yaa!! " Teriak gue kearah Wonwoo yang masih aja jalan semakin ninggalin gue.

Gue senyum kecut liat punggung Wonwoo. Kapan ya dia bakal buka hati buat gue.

***TBC***

King of Rejection (Fin) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang