Sekarang pelajaran OR. masih jadi pelajaran favoritnya Suji.
Yerin yang ngeliat perkembangan Suji, ngrasa agak lega karena tu cewe uda bisa ngegodain Wonwoo dan Wonwoo pun juga gubris Suji.
"Kok lo nggak ngnterin gue pulang lagi sih" Protes Suji pas bantuin Wonwoo beresin alat-alat olahraga.
"Ogah" Wonwoo jutek ngebuat Suji ketawa geli.
"Sekarang tau kan rasanya di jutekin, makanya jangan sok sokan jutek" Suji julurin lidahnya ngegodain Wonwoo.
"Gue nggak beperan kaya lo ya, sorry aja"
Suji majuin bibir bawahnya.
"Terus kenapa lo nanyain perasaan gue ke lo-aaakk" Wonwoo ngasih matras ke Suji sembarangan.
"Buruan bawa ke gudang!"
"Ih." Suji jengkel
"Baperan!!" Suji langsung lari setelah ngatain Wonwoo.
Wonwoo cuma bisa geleng-geleng kearah Suji yang masih lari ke gudang OR.
Suji senyam senyum bawa matras ke gudang OR. Nggak tau sejak kapan dia sama Wonwoo uda deket kaya gini, mana kemaren Wonwoo sempet jengkel waktu dia jutek sama Wonwoo.
Dalam hati, Suji uda seneng banget karena dia masih punya kesempatan buat lebih deket sama Wonwoo, dan perasaannya kebales.
Suji jalan lewat belakang gedung karena lebih cepet sampe. Tapi tiba tiba Suji langsung berhenti jalan pas nyampe gudang barang bekas.
Didepan gudang itu ada Cheol dan 5 temennya lagi ngerokok.
Suji bingung, kalau dia balik bakal lebih aneh karena mereka juga uda liat dia.
Akhirnya Suji yang uda deg degan ngecoba buat pura pura nggak liat gerombolan katingnya itu.
"Cheol, itu cewe yang lo ceritain itu kan?" Tanya salah satu temennya.
Suji cuma bisa mejemin mata jengkel dan langsung siap siap lari.
"Wow wow woow.. Mau pura pura nggak liat, ha?" Cheol masang senyum smirk tiba tiba uda didepan ngehadang Suji
***
"Won, kata pak guru, lo disuruh ke gudang OR" Jun setelah Wonwoo balik dari toilet.
"Gue kan tadi dari sana"
"Nggak tau tuh, katanya ada alat yang kurang" Jun pergi gitu aja.
"Ah bikin repot aja"
***
Wonwoo ke gudang OR dari gedung belakang. Dia jalan sendirian, sampai pas nyampe gudang barang bekas, dia liat Suji cuma berdiri di samping gudang itu sambil bawa matras yang tadi dia kasih ke Suji.
"Pantesan barangnya kurang. Bengong mulu" Gumam Wonwoo.
Tapi Wonwoo langsung kaget pas tu cewe ternyata bareng Cheol dan temen temennya disana.
Ternyata dari tadi Suji disana di tahan sama Cheol dan temen temennya.
***
Cheol muterin Suji sambil ngeliat tu cewe dari atas ke bawah.
"Mentang mentang cantik, belagu lo?" Cheol masih senyum smirk.
"Maaf kak, kalau nggak penting, aku pergi du-" Cheol nahan Suji yang mau pergi dan ngebuat matras yang dibawa Suji jatoh semua.
"Nggak penting?" Cheol ketawa jengkel diikutin temen temennya.
"Mentang mentang deket sama Wonwoo, sekarang sombong ya lo" Cheol lebih ngedeketin Suji.
"Plis kak jangan kaya gini" Suji uda nahan marahnya. Dia bener bener uda eneg sama kelakuan kakel nya itu.
"Eh. Lo nggak inget lo mempermalukan gue didepan banyak anak ha??" Cheol ngedorong bahu Suji. Suji mejemin mata, masih nahan marahnya.
"Lo itu adek kelas, harusnya tahu posisi lo. Sama senior tu harus lebih hormat tau nggak??" Cheol uda mulai galak.
"Aku uda minta maaf!" Suji kali ini uda nggak bisa nahan marahnya. Dia uda muak urusan sama ni cowo.
"Ngebentak lo? Beneran berani lo sama kakel? Mau gue kasih pelajaran ha?" Cheol melototin Suji.
"Sampe kapan gue harus urusan sama lo lagi sih kak? Gue uda minta maaf. Tapi lo yang ngebawa masalah ini terus menerus. Lo nggak capek apa urusan sama gue mulu?"
"Ngelunjak lo?!" Cheol uda siap siap buat nampar Suji.
Tapi tiba tiba ada tangan yang nahan tangan Cheol yang masih di udara itu.
Suji mundurin langkah karena kaget tiba tiba ada cowo dateng didepan dia dan ngadep cheol.
"Nggak malu apa kak, mukul cewe?" Cowo yang nggak lain Wonwoo itu senyum smirk, natap Cheol yang uda masang ekspresi marahnya.
"Lo beneran mau urusan sama senior lo?" Temen temen cheol yang di belakang cheol mulai maju.
'Priiiitt!!'
"Ngapain kalian??" Suara peluit guru OR + teriakan guru OR ngebuat cheol sama temen temennya kabur takut ketahuan ngerokok.
Cheol natap tajam Wonwoo sebelum bener bener pergi.
Suji langsung beresin matras yang jatoh. Dan langsung di bantu Wonwoo.
"Lo kenapa lewat belakang?" Wonwoo sama Suji berdiri setelah ngambil semua matras.
"Lebih cepet lewat sini" Suji ketawa takut takut liat Wonwoo karena tu cowo kaya uda siap marahin dia.
Wonwoo ngehela nafas panjang.
"Kalau kak Cheol gangguin lo, bilang aja" Wonwoo jutek, langsung pergi ninggalin Suji.
Suji yang denger pernyataan Wonwoo langsung senyum lebar.
"Bilang ke siapa? Ke lo?" Tanya Suji yang uda cengar cengir jalan disebelah Wonwoo.
"Ke guru lah. Ngapain ke gue. Nggak usah sok ngrepotin gue lagi deh" Wonwoo jutek dan langsung ngambil langkah panjang ninggalin Suji.
Suji moutin bibirnya kesel.
"Oh. Chi? Lo nggak ada kelas?" Suji begitu sadar ternyata ada Young yang nungguin dia dengan tatapan datar di sebelah guru OR.
"Maaf pak, tadi saya jatoh disana" Suji ngebow ke guru OR dan langsung masukin matras ke gudang penyimpanan barang.
"Besok lagi lewat depan" Wonwoo kaya uda nungguin Suji di dalem gudang.
"Iya iyaa" Suji numpuk matras dan balik badan. Ternyata ada Young yang ikut masuk gudang.
"Lo nggak ada kelas, chi?"
Young cuma diem sambil natap dingin Wonwoo.
"Gue OR abis istirahat" Young singkat dan langsung ngambil bola basket dan pergi kaya nggak ada apa-apa.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Rejection (Fin) ✅
FanfictionWon - Sooji Hong nggak! - Wonwoo Jeon Belum juga ngomong. Udah di tolak aja Warning!! Bahasa non baku Bahasa kasar