Wonwoo beneran nginjek cake yang dibawa Suji. Cake Strawberry itu ninggalin bekas sepatu di lantai ruangan dance.
Suji masih nangis sesenggukan inget kejadian yang belum ada 15 menit itu.
***
20 menit yang lalu.
Wonwoo jalan di lorong sekolah dengan kepala yg dipenuhi mingyu sama Yuju. Perkataan mingyu tadi bener-bener ngusik Wonwoo.
'Ping'
Pesan masuk di Hp Wonwoo. Dia langsung ngarogoh saku jas nya.
'From : Yuju
Kak, maaf ya kayanya makan malam nanti dibatalin. Mingyu 'kumat' lagi. Aku bakal berusaha lurusin masalahnya. Kakak fokus latihan aja yaa.
Maaf banget selalu ngelibatin kakak di setiap masalah aku sama mingyuWonwoo genggem hp nya kenceng. Matanya kepejam erat. Dia mencoba nahan emosinya.
Wonwoo paham. Kalau mingyu 'kumat' dia bakal marah-marah sama Yuju. Nuduh Yuju yang nggak nggak, kadang nuduh Yuju sama Wonwoo saling suka.
Minggyu nggak bisa marah sama Wonwoo karena dia uda nganggep Wonwoo lebih dari saudara. Alhasil dia cuma bisa lampiasin ke Yuju.
"ARGH" Wonwoo yang kesel nendang udara sembarangan.
Wonwoo uda di depan pintu ruang latihan dance. Dengan kasar dia buka pintu itu.'Dar'
"Taraaa.... Happy birthday wonu..."
Didepannya uda ada Suji dengan senyum paling lebar nyodorin cake dengan lilin yang masih nyala.
Entah kenapa ngeliat Suji yang dengan enteng nya senyum itu Wonwoo jadi makin kesulut emosinya.
'Trak'
Wonwoo dengan muka kesel ngedorong cake yang di bawa Suji kesamping.
"Won-" Belum selesai Suji kaget karena Wonwoo ngebuang cake yang dibawa dia. wonwoo uda naikin nada bicaranya.
"Lo bisa nggak si sehari aja nggak gangguin hidup gue???" Suara teriakan Wonwoo bikin temen-temennya yang lagi sembunyi langsung nongol.
"Tapi gue cuma mau ngasih cake-"
Kalimat Suji kepotong Wonwoo yang nginjek cake yang uda nggak berbentuk di lantai itu.
Suji yang ngeliat kelakuan Wonwoo ngerasa hatinya remuk se remuk remuk nya. Dia ngecoba buat nahan nangis, matanya belum bisa dialihin dari cake yang uda hancur itu. Sementara Wonwoo natap tajam Suji yang matanya uda berkaca-kaca.
"Dari pada ngelakuin hal nggak guna gini. Mendingan lo mati aja"
"Won!!" Temen-temennya Wonwoo langsung nahan Wonwoo yang uda ninggalin studio dance. Tapi Wonwoo langsung nepis kasar tangan temennya itu dan pergi dengan pintu yang di banting.
"J-ji.. L-lo.. Nggak apa-apa?" Tanya Jun. Temen sekelas Wonwoo.
Suji masih nunduk tapi bahunya gemeteran. Jun tau Suji lagi nahan nangis, makanya dia nyuruh temen-temennya yang lain buat ninggalin Suji sendirian.
***
Young yang malam itu uda kelar dari lomba langsung lari ke sekolah begitu dapet telfon dari Jun. Dia mencoba nelfon Suji tapi nggak diangkat-angkat.
Mukanya keliatan khawatir banget setelah Jun cerita semuanya.
Kalo Young ada disitu pasti dia bakal hajar habis-habisan si Wonwoo.***
Young uda nyampe sekolah, dia masih mencoba buat nelfon Suji. Tapi terus-terusan gagal. Dia juga sesekali telfon Yerin tapi sama aja, Yerin nggak ngangkat telfon nya.
'Pip'
Akhirnya telfonnya diangkat sama Suji. Ada perasaan super lega di hati Young pas tu cewe ngangkat telfon nya.
"Lo dimana?"
"... "
"Jawab, atau gue lapor kak josh"
"Atap"
Suara Suji serak keliatan banget abis nangis. Denger suaranya aja bikin Young lemes karena nggak tega.
Setelah matiin telfon, Young langsung lari ke atap gedung. Nggak peduli nafasnya tinggal separo. Yang dia tau, dia cuma pengen ketemu Suji. Tau kondisinya dan nenangin tu cewe.
"Ji!"
Young uda nyampe atap. Dia bisa ngeliat ada siluet cewe yang lagi duduk senderan pagar pembatas sambil nundukin mukanya.
Young langsung lari kearah tu cewe yang dia yakini sebagai Suji.
Young berdiri didepan Suji yang masih nggak mau nengadahih mukanya. Nafasnya masih terengah-engah kecapean.
Perlahan, dia jongkok didepan tu cewe. Pelan-pelan juga tangan dia ngedorong kepala tu cewe biar bisa dia peluk.
Tangisan Suji langsung pecah pas Young meluk dia. Suji nangis kenceng. Young ngehela nafas lega. Tapi hatinya belum lega kalo belum ngehajar cowo brengsek macem Wonwoo.
Suji masih nangis di pundak Young. Nggak peduli tu cewe bakal lama nangis nya. Nggak peduli dia bakal kesemutan karena kelamaan meluk tu cewe. Yang jelas, nenangin Suji adalah hal yang paling utama sekarang.
***TBC***
Eniweyy pibesdey wonuuu 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Rejection (Fin) ✅
أدب الهواةWon - Sooji Hong nggak! - Wonwoo Jeon Belum juga ngomong. Udah di tolak aja Warning!! Bahasa non baku Bahasa kasar