70. Ending festival sekolah (FIN)

575 38 6
                                    


Begitu Baekho sama temen temennya pergi, Suji langsung genggen tangan Wonwoo.

Wonwoo cuma bisa natap tangannya yang di gandeng Suji terus natap Suji diem.

"Dah. Semuanya balek kerja!" Jihoon ke anak anak.

"Maaf ya" Wonwoo natap Suji nggak enak.

Suji cuma geleng geleng sambil senyum.

***

Nggak kerasa uda makin sore aja. Jam 6 nanti bakal ada upacara penutupan festival sekolah. Cafe juga uda tutup, Suji milih buat ke lapangan bareng Yerin buat liat stand kartu tarot kelas mereka.

"Banyak pelanggan yem?" Tanya Suji ke petugas sift terakhir stand kartu tarot. IM a.k.a ayem a.k.a Im Changkyun.

"Mayan" Ayem ngeregangin badannya. Pegel dari tadi duduk mulu, bisa bisa ambeyen dia.

Suji bantuin buka bukain tirai  item yang emang banyak banget di stand mereka. Biar pas diberesin bisa gampang ngeluarin barangnya.

"Tadi Jihoon kesini lho rin" Ayem yang emang tau Yerin ngebucin Jihoon noel noel ngegoda Yerin.

Sementara Suji yang lagi ngebuka buka tirai nggak sengaja liat Young yang lagi natap kearah stand nya. Jarak mereka terhitung 10 meter.

Suji ngelambaaiin tangannya sambil senyum pas sadar Young uda make baju buat perform di pensi. Terus nunjukin 2 kepalan tangan sambil bilang "fighting!"

Young ketawa terus bales lambaian tangan Suji.

"Ji! Dengerin dong!" Protes Ayem. Ngebuat Suji nengok ke Ayem lagi.

"Tadi jihoon kesini nanyain ramalan kisah cintanya" Ayem ketawa ngebuat Suji ikut ketawa.

"Seorang Lee Jihoon?" Suji ketawa sambil nabok Yerin.

"Percaya gituan? Demi Yerin. Omaigadd.. Merinding gue" Suji masih nabok nabok Yerin yang mukanya masih merah.

"Jadi.. Tadi tu Jihoon nanyain.. " Ayem nyeritain ke Suji yang katawa.

Young senyum ngeliat Suji yang masih ketawa sama Ayem.

Tetiba, ada Wonwoo berdiri ngehadang pandangan Young, tu cowo natap dia dingin.

Young ikut natap Wonwoo dingin, abis itu dia milih pergi karena uda males, tapi buru buru ditahan Wonwoo.

"Gue perlu ngomong"

Young ngehela nafas kesel.

"Gue tau!" Young ngadep Wonwoo lagi sambil ngehempasin kasar, tangan Wonwoo yang nahan dia.

"Kalo lo mau nyuruh gue berhenti suka sama dia. Gue nggak bisa. Karena gue nggak bisa handle perasaan gue sendiri. Dan lagi, seharusnya lo-"

"Gue percaya sama dia" Potong Wonwoo ngebikin Young nyipitin matanya.

"Gue percaya sama dia, tapi gue nggak bisa percaya sama lo. Jadi, gue harap lo jangan nunjukin perasaan lo ke dia. Atau ngingetin kalau lo suka sama dia. Karena lo cuma bikin dia ngerasa tertekan. Dan, gue nggak suka." Wonwoo neken kalimat terakhirnya sambil natap Young tajem.

Sementara Young senyum miring.

"Itu artinya lo belum percaya sama dia" Pernyataan Young ngebikin Wonwoo narik kerah Young kesel.

"Uda gue bilang gue percaya sama dia. Tapi gue nggak percaya sama lo yang terus terusan nunjukin perasaan lo" Wonwoo natap Young tajem.

"Lo sendiri?" Young natap Wonwoo datar.

King of Rejection (Fin) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang