Suji, Yerin sama Young lagi asik bercanda sambil makan di kantin.
Orang orang yang ngegunjing Suji uda berkurang banyak. Gosip, lama lama bakal kemakan waktu juga.
"Eh eh gimana perkembangan lo sama Wonu?" Tanya Yerin antusias. Tapi Young, nggak.
"Aah, gue belakangan sibuk ikut ekstra design" Terang Suji ngebikin Young senyum penuh arti.
"Lagian Wonu juga bakal bosen kali lo gangguin terus" Terang Young.
"Nggak kok" Yerin.
"Buktinya pas jam OR kemaren, Wonu bantuin Suji beresin alat-alat OR. Lo tau nggak Young, kemaren tu emang piketnya Suji buat beberes, tapi anak-anak yang satu piket sama Suji asal kabur aja karena mereka masih jengkel sama Suji. Eehh ngeliat Suji yang kesusahan bawa alat-alat OR, Wonu bantuin.. Aaaa.... So sw-hmm"
Young motong pidato Yerin dengan nyumpelin mulut Yerin pake gorengan.
"Ih! Apasih!" Yerin jengkel sambil ngambil gorengan yang ada di mulutnya.
"Lo berisik banget" Terang Young ngebikin Suji ketawa kecil.
"Anak-anak uda nggak ada yang gangguin lo lagi kan?" Tanya Young, Suji jadi keinget 4 cewe yang 2 hari kemareng nglabrak dia. Walaupun mereka uda nggak gangguin dia, tapi tiap papasan sama mereka, mereka selalu natap sinis, kalau nggak, saling bisik dan ketawa sambil liatin Suji.
"Nggak kok"
***
Pulang sekolah.
Yerin uda dijemput papanya, Young ada ekstra dance, dan kakaknya juga sibuk sama pelajaran tambahan, mau ujian solanya.
"Lo ati-ati ya.. Daah" Yerin lambaiin tanganya ke Suji pas mereka keluar kelas. Suji ikut lambain tangannya kearah Yerin.
"Duh, mules banget si" Suji megang perutnya yang krasa mules. Dia buru buri lari ke toilet.
Tapi pas masuk toilet dia ngeliat 4 cewe yang waktu itu ngelabrak dia lagi bedakan. Suji mencoba bodo amat, tapi 4 cewe tadi senyum smirk sambil liatin Suji yang masuk bilik toilet.
"Eh lo tau nggak, di sekolah kita ada cewe pel*cur" Cewe yang selalu jadi pemimpin 3 cewe yang lain.
"Oohh.. Yang sok kecantikan itu ya" Bales yang lain.
"Yang dari amrik tu kan" Timpal yang lain. Ngebikin Suji nahan emosinya.
"Atau jangan jangan di amrik dia juga jadi pel*cur lagi" Timpal si pemimpin dibarengi suara ketawa cewe cewe. Suji ngegenggem erat ujung rok nya, mencoba buat nahan emosi.
"Masa ya, dia mau gaet 3 cowo sekaligus. Maruk banget nggak si" Cewe yang jadi pemimpin.
"Gila sih sok kecantikan banget, padahal tiga tiganya nggak ada yang mau sama dia" Terang yang lain ngebikin mereka ketawa semua.
"Tapi.. Kalian tau nggak si konsekuensi jadi pel*cur di sekolah ini" Terang si pemimpin sambil jalan pelan ke bilik yang ditempatin Suji.
"Nggak akan ada ruang bagi pel*cur di sekolah ini" Lanjut nya sambil naroh pel lantai di gagang pintu bilik toilet yang ditempatin Suji.
"Sweet dream, honey.. " Si pemimpin ngomong di depan bilik toilet Suji dan dibarengi suara kekehan cewe cewe tadi yang lama lama makin ilang.
Suji yakin mereka uda pergi, tapi percakapan terakhir mereka bikin curiga.
Suji buru buru menyelesaikan hajat nya (?). Terus dia coba keluar dari bilik toilet.
Tapi gagal.
"Aaahh" Suji cuma bisa nyisir rambut depannya kebelakang setelah sadar mereka nguci dia di toilet.
Suji langsung ngambil hp nya di dalem tas.
Tapi begitu dia buka Hp, dia cuma bisa liat notif baterai habis dan hp nya cuma bisa nunjukin layar item doang.
"Ah sh*t, gue kira yang kaya gini cuma di film doang"
Suji coba manjat pake tumpuan toilet duduk, dia susah payah biar bisa keluar dari tu bilik toilet. Sialnya kenapa bagian bawah bilik toilet sekolahnya sempit banget si, bikin dia susah susah manjat aja.
'Bruk'
"Fuuhh" Suji napas lega pas dia uda bisa keluar dari bilik toilet.
"Mereka cari mati beneran sama gue kayanya" Suji yang jengkel dengan kasar benerin tas gendong dia.
Dia jalan ke arah pintu toilet.
'Ceklek' 'ceklek'
Suji kaget banget pas sadar dia juga kekuci di toilet.
Dengan panik Suji gedor gedor pintu toilet.
"Tolong!! Disini masih ada orang!! Diluar ada orang nggaak??" Suji ngecoba buka paksa handle pintu tapi gagal.
Akhirnya dia gedor gedor pintu toilet lagi.
"Ada orang kekunci di toilet!!! Toloongg!!!!"
Suji uda mulai panik pas liat jam uda nunjukin pukul 8 malem.
Suji ngecoba gedor gedor pintu lagi berharap masih ada anak ekstra yang mau pake toilet.
Suji mulai nangis, Suji ada klaustrophobia, semenjak mamanya mengharuskan dia ngunci diri sendiri di kamar demi ngehindarin amukan papanya.
"Plis!! Nggak ada orang yaa?? Tolong dong!! " Suji masih gedor gedor pintu toilet.
Tapi sayang, Suji uda mulai sesak nafas dan keringet dingin.
Suji mulai lemes megangin dadanya yang uda mulai kesusahan dapetin oksigen.
Suji ngeringkuk karena tiba tiba dia keinget waktu dia ngunci diri di kamar, dia bisa denger suara papanya marah, ngebanting barang-barang, mukul mama dan kakaknya.
Otaknya kaya muter adegan waktu itu dengan sangat jelas. Suji yang cuma bisa nangis di kamar sementara diluar kamar berisik banget sama suara papa.
Suji makin nangis tapi juga makin nggak bisa nafas.
'Mama..'
'Cklek'
"Loh, kamu kenapa?" Suara cewe tiba tiba datang ngebukain pintu toilet, begitu liat Suji yang ngeringkuk cewe itu langsung lari kearah Suji.
"Kamu nggak apa-apa?"
Suji dibantu cewe tadi buat duduk.
"Yuju?" Suji masih lemes setelah sadar yang ngebuka pintu itu Yuju
"Loh.. Kak Suji? Kok kakak bisa kekunci di toilet? Ah-nggak nggak. Kakak nggak apa-apa?" Suji ngangguk walaupun masih megang dadanya.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Rejection (Fin) ✅
Fiksi PenggemarWon - Sooji Hong nggak! - Wonwoo Jeon Belum juga ngomong. Udah di tolak aja Warning!! Bahasa non baku Bahasa kasar