64. Resmi

356 41 1
                                    

"Wonwoo! Soonyoung! Wonwoo! Soonyoung! Wonwoo! Soonyoung!" Anak anak uda pada ribut sendiri ngebuat Yerin geleng geleng kepala.

"Eh eh eh lead male uda dateng nih!!" Tiba tiba semua langsung nyamperin Wonwoo yang baru aja dateng. Yerin lagi lagi kedorong anak anak dan kali ini punggung dia nabrak seseorang.

"Eh. Maaf" Yerin balik badan. Dan ternyata. Jihoon lagi.

"Minggir deh" Jihoon datar.

"Nggak jadi baper" Gumam Yerin ngeliat Jihoon yang mau nyamperin Suji.

"Jadi, gimana bapack? Apakah benar anda dan Hong Tiffany Suji berpacaran?" Jun nodong pake pena.

"Iya" Wonwoo datar. Langsung ngebuat dua kelas yang paling rame langsung chaos.

Jihoon cuma bisa nutup telinga karena saking berisiknya.

"Kasih gue file dekorasi cafe nya" Jihoon.

Suji masih matung duduk di tempat natap Wonwoo diem.

" Ji!" Jihoon. Suji masih aja kek patung.

"Ah. Budeg gue lama lama" Jihoon langsung ngambil laptop yang ada di meja Suji.

Suji masih diem matung sementara anak anak kelas nya masih chaos.

Tapi.. Hati Suji nggak cuma diem. Dalem hati + otak Suji juga lagi chaos.

'Gue... nggak mimpi kan?????'

***

Suji sama Hayoung lagi di perpus. Nyari referensi buat kartu tarot biar yang jaga stand mudeng baca kartu tarot nya.

Suji masih nyatet poin poin penting dari buku yang Hayoung pilih.

"Hayoung! Kok lo disini sih! Kita kan belum ngelist kain yang dibutuhin buat belanja nanti!" Joy nyamperin di perpus.

"Goblog. Gue lupa! Belanja nya nanti ya? Ji.. Ji.. Sorry banget ya gue tinggal. Buku buku nya ada di rak nomor 75, lo milih sendiri ya. Sorry bgt" Hayoung di tarik Joy.

"Santai aja"

"Nanti jam 12 yaa jangan lupa!" Hayoung sebelum ilang di pintu perpus. Suji ketawa kecil.

Mereka bisa treak treak kaya gitu soalnya penjaga perpus lagi nggak tugas + emang lagi prepare school fest, jadi nggak banyak anak di perpus. Anak anak kelas 3 juga masih sibuk try out di gedung lain.

Suji liat liat buku yang dibawain Hayoung. Baru ada 3. Dia mutusin buat ke rak 75 yang di maksud Hayoung buat cari buku lagi.

"Eh" Suji kaget liat Wonwoo ternyata ada di antata rak 75-76.

Sejak kapan ni cowo ada di perpus.

Sumpah canggung banget Suji sama Wonwoo liat liatan. Suji langsung ngadep rak 75, sok sokan nyari buku.

"Nyari buku apa?" Wonwoo ngembaliin buku buku yang dia bawa.  Sumpah ni cowo nggak ada canggung canggungnya samsek bahkan setelah dengan enteng nya meng iya kan pertanyaan Jun.

"Ee.. T-tarot, buat stand" Demi apa Suji gemeteran. Suji cuma bisa nunduk. Berharap jantung nya nggak keluar dari tubuhnya.

"Eh. Denger nggak? Katanya Wonwoo beneran jadian sama Suji" Tiba tiba ada anak dateng.

Tiba tiba juga Wonwoo narik tangan Suji buat sembunyi.

'DEMI KERANG AJAIB. FAEDAH LO APA NGUNCI GUE KEK GINI??' batin Suji treak pas Wonwoo mojokin dia di rak paling pojok.

"Iya tau. Katanya lagi, Suji di rebutin Young sama Wonwoo" Jawab temennya.

Jangan di tanya Jantung Suji uda kek mana. Bisa bisa serangan jantung kalo ni cowo ngedeketin mukanya ke Suji.

'JANTUNGAN BENERAN YA ALLAH' suji treak lagi pas Wonwoo yang tadinya nengok ke arah rak. Tiba tiba natap dia diem. Muka mereka deket banget.

"Oh. Maaf" Bisik Wonwoo canggung setelah beberapa detik matung natap Suji. Ni cowo sebenernya juga kaget karena wajah mereka deket banget.

"Eh yang bener? Iihh gue mau... Cogan tinggal milih. Hahaha"

"Eh. Kak Joshua, kakaknya Suji juga ganteng gila, tau!"

Suji sama Wonwoo masih canggung ngumpet di rak paling pojok.

"Eh masa?? Nanti ke gedung anak kelas 3 yaa, gue mau liaaat!"

"Hayuk lah" Akhirnya anak anak tadi uda pergi. Ngebuat Wonwoo jaga jarak sama Suji meskipun cuma mundur dikit.

"Won"

Wonwoo nengok Suji.

"Maksud perkataan lo dikelas tadi.. Apa?" Sumpah muka Suji uda ngeblush parah. Tapi dia beraniin buat natap Wonwoo.

Wonwoo ngusap idung nya, canggung nggak berani natap Suji.

"Ya.. Menurut lo?" Wonwoo sok cuek.

Suji uda nggak bisa nahan senyum nya.

"Apa?" Suji coba ngegodain Wonwoo.

"Ya.. Apa?" Wonwoo agak jengkel tapi dia malu.

"Ya.. Apaa?" Suji nanya lagi masih senyam senyum.

"Ah. Serah lo deh" Wonwoo masih nggak berani natap Suji.

"Kenapa kita musti jadian? Lagian kenapa lo nggak nanya pendapat gue dulu? Asal bilang kita jadian aja" Suji pura pura kesel.

Ngebuat Wonwoo mau nggak mau ngedeketin Suji lagi.

"Lo suka sama gue. Gue juga suka sama lo. Jadi, kita jadian. Masa gue harus ngomong kaya gitu dulu biar lo ngerti?" Wonwoo, tapi sedetik kemudian wajah tu cowo nge blush merah, karena baru sadar apa yang dia omongin.

Apa? Kalo sama sama suka, berarti jadian?

Suji ketawa. Ternyata Wonwoo se polos itu.

"Muka lo merah!"

"Ah. Apaan sih" Wonwoo nepis tangan Suji yang nunjuk mukanya.

"Coba gue mau liat! Gue belum pernah liat muka lo merah" Suji coba ngeliat muka Wonwoo yang coba di tutup tutupin.

"Berisik!"

"Jadi, gini ya rasanya jadi lo? Ngegodain muka gue yang merah" Suji ketawa puas liat Wonwoo malu.

"Bodo lah" Wonwoo pergi gitu aja.

"Eh. Won? Loh.. Suji?" Ternyata ada Jun sama anak anak lain.

Mampus.

" Weeee.... Ngapain lo pada di pojokan perpus haa?? Ngelakuin hal yang iya-iya yaa?" Jun kaya nangkep basah pasangan mesum aja.

"Apaan si orang gue nyari-"

"Nyari udang di balik batu!! Bilang aja lo pengen mesra mesraan sama Wonwoo kan??Yee.. Mentang mentang uda resmi-aaaaaackk" Wonwoo nginjek kaki Jun dan pergi gitu aja.

"Rasain" Suji pergi ninggalin Jun buat nyari buku lagi.

***TBC***

King of Rejection (Fin) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang