36. Something that u doesn't know

360 36 6
                                    

"KYAAAAAA"

"Ih. Diem bego" Orang yang nyentuh pundak Suji, langsung ngebungkem mulut Suji yang ngeluarin suara cetar banget itu.

"Chi?" Suji uda mulai tenang pas sadar yang megang bahunya itu si Young. Mata Suji uda berkaca kaca karena takut.

"Lo kenapa lari sih. Baru juga mau gue samperin"

Suji malah mewek tapi nggak ngeluarin air mata.

"Gue kira lo hantu"

Young ketawa denger jawaban + muka mewek Suji.

"Apaan sih. Lo masih takut sama hantu? Padahal lo kan pecinta horor"

"Bodo." Suji majuin bibir bawahnya kesel.

"Kok lo belom pulang?"

"Nungguin kak josh selesai kelasnya"

"Lah. Kan masih lama. Kenapa nggak pulang duluan?"

"Kak josh yang minta" Suji dongkol pas inget kakaknya bersikukuh nyuruh dia nungguin kakaknya sampe pulang.

"Kak josh cuma khawatir"

"Tapi dia lebay" Suji masih kesel.

"Itu tanda sayang dia ke lo" Young jadi inget Joshua yang nyeritain kisah Suji pas di LA. Joshua keliatan sedih banget. Kayanya kejadian itu ngebikin kakak sama mamanya lebih protektif lagi sama Suji.

"Tetep aja lebay" Suji ngelipet kedua tangannya didepan sambil nengadah nantang Young.

"Iya iya. Eh, tapi, tadi lo mau kemana?"

"Ah... Gue laper" Suji ketawa hambar.

"Mau makan ramen?" Tawar Young yang ngebuat Suji langsung sumringah.

***

"Di ruangan dance?" Suji yang jalan sama Young, mengerutkan dahinya dalem. Ternyata mereka jalan ke ruangan dance.

"Ya kali di kantin. Ibu ibu kantin uda pada pulang kali jam segini mah"

Suji mulai khawatir, takut kalau ada Wonwoo.

"Kenapa?" Tanya Young heran.

"Ah, nggak"

***

Suji nafas lega pas uda nyampe ruangan dance. Ternyata nggak ada Wonwoo.

"Lo kok belum pulang ji?" Tanya Jun yang lagi bukain bumbu ramen.

Young, Jun, Suji, dan 2 anak dance lagi duduk ngelilingin kompor portabel buat masak ramen.

"Haha iya" Suji ketawa canggung.

Young nyodorin corn dog ke arah Suji. Dan naruh botol saus di depannya.

Suji sumringah, langsung naroh saus di atas corn dog. Dia uda laper tingkat dewa!

"Nungguin Wonwoo yaa?" Goda Jun.

Hampir aja Suji keselek

"Hah?" Suji heran. Wonwoo dateng latihan dance?

"Laper sih laper. Makannya jangan belepotan dong. Jorok banget dah" Young ngusap ujung bibir Suji yang ada sausnya.

'Cklek'

Semua langsung nengok kearah pintu ruangan dance.

Wonwoo sama Minggyu bawa kresek item, nggak tau isinya apa.

Wonwoo ngeliat Young, yang masih nyeka ujung bibir Suji.

Sementara Suji langsung pura pura kaya nggak liat Wonwoo.

King of Rejection (Fin) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang