45. Regret

339 34 1
                                    

"Won.. Banguun" Suji goyang goyangin badan Wonwoo. Mulai nangis. Tangan Suji yang genggem tangan Wonwoo, gemeteran.

"Jangan becanda.. Banguuun!" Suji masih goyang goyangin badan yang uda nggak bernyawa itu.

Suji makin nangis. Apa iya dia yang jadi penyebab 1 nyawa hilang. Gara gara dia, Wonwoo mati.

"Maafin gue.. Maaf karena nggak mau dengerin penjelasan lo.." Dia akhirnya jongkok dan nenggelemin mukanya di pinggir ranjang sambil megang tangan itu.

Hati Suji hancur, orang yang dia sayang harus mati kaya gini demi nyelametin dia? Suji berasa jadi orang paling jahat di dunia.

"Won banguunn.. Plis... Jangan matii" Suji lemes jatuh terduduk di lantai IGD. Tangisan Suji pilu banget kedengerannya.

"Gue mau dengerin semua penjelasan lo, jadi bangun.. Gue janji bakal dengerin semua penjelasan lo, jadi plis banguun" Suji masih nangis. Merutuki batu nya dia karena nggak mau dengerin Wonwoo.

"Beneran lo mau dengerin penjelasan gue?"

"Iyaa.. Gue janji bakal dengerin penjelasan lo, jadi-" Suji kesadar, dia auto berhenti nangis.

Tadi.. Wonwoo ngejawab dia? Suji langsung bangkit dan ngebuka kain yang nutupin seluruh badan orang yang ada didepannya.

"Eh?" Suji langsung nutup pelan setelah sadar yang dia tangisin itu bukan Wonwoo. Dalem hati dia minta maaf sama mayat itu.

"Lo bilang mau dengerin gue" Wonwoo lagi.

Suji langsung jalan ke arah depan, tirai sebelah nya masih ketutup. Dia yakin suaranya dari arah situ.

'Srek'

Suji ngeliat Wonwoo yang kepalanya di perban, mencoba duduk di ranjang IGD sambil liat Suji pake senyum.

Suji masih diem natap Wonwoo.

"Jadi, sekarang lo berubah pikiran?" Wonwoo duduk ngadep Suji. Tu cowo masih senyum jail.

'Grep'

Nggak ada angin nggak ada ujan, Suji meluk Wonwoo kali ini makin nangis.

"Gue kira lo mati gara gara gue"

Wonwoo kaget banget di peluk tiba tiba gini.

"J-ji..."

Wonwoo nggak bisa apa-apa dipeluk Suji sambil nangis gini. Ni cewe nangisnya kenceng juga.

"Maafin gue, uda bikin lo kaya gini. Maaaf.. Gue nggak akan ngulangin lagi.." Suji makin nangis meluk Wonwoo.

"I-iya, gue maafin, tapi.. Jangan kaya gini, gue malu diliatin orang orang" Terang Wonwoo sambil ngeliat sekitar ranjangnya, beberapa orang merhatiin mereka sambil senyam senyum. Suji jadi sadar dan langsung ngelepasin pelukannya. Tapi Suji masih sesenggukan.

"M-maaf"

Suasananya jadi super duper awkward. Sumpah, lebih canggung dari pada Suji sama Young setelah tu cowo nembak dia.

"Jadi.. Kepala lo.." Suji natap kepala Wonwoo yang diperban, Suji bener bener ngerasa nggak enak sama Wonwoo.

"Nggak apa-apa kok, nggak ada yang serius, cuma gegar otak ringan" Jelas Wonwoo.

"Won.." Suji makin ngerasa bersalah, matanya berkaca kaca lagi. Wonwoo malah ketawa liat ekspresi Suji yang uda mau nangis.

"Gue baru aja bangun setelah denger suara lo nangis tadi" Jelas Wonwoo ngebikin Suji nge blush.

Suji baru sadar, berarti Wonwoo denger semua ocehan Suji? Muka Suji fix merah semua. Sumpah. Malunya sampe 7 turunan kalo kaya gini.

"Muka lo merah semua" Wonwoo ketawa nunjuk liat muka merah Suji.

"Jangan bilang sih!!" Suji dongkol langsung nutupin mukanya pake kedua telapak tangan.

"Maafin gue.. Jangan mati.. " Wonwoo niruin nada bicara Suji ngebikin Suji makin ngeblush malu. Suji napok lengan Wonwoo kesel.

"Diem nggak"

"Makanya di cek dulu sebelum ambil kesimpulan" Wonwoo masih ketawa. Sementara Suji masih dongkol.

"Lo nggak tau shock nya gue tadi, waktu lo ketabrak mobil" Suji sedih lagi.

"Lagian kalo dengerin musik tu jangan kenceng kenceng volume nya. Lo nya gue panggil nggak denger denger" Wonwoo megang kedua telinga Suji. Suji masih dongkol natap Wonwoo sambil nurunin tangan Wonwoo.

"Lo sendiri, nggak apa-apa? Nggak ada yang luka?" Tanya Wonwoo sambil liat Suji dari atas kebawah.

"Eh.. Kaki lo.." Wonwoo kaget pas liat lutut Suji berdarah banyak.

Suji dengan muka polosnya ngeliat kebawah kaki nya. Dia kaget banget pas sadar lututnya berdarah banyak sampe darahnya ngenain kaos kaki dan sepatunya.

***

"Bisa bisa nya lari kesini nggak sadar kaki lo sakit" Wonwoo balik ke mode jutek.

Suji masih nahan perih, duduk di ranjang sementara suster bersihin lukanya.

Jujur Suji nggak ngerasa sakit samsek pas lari ke RS. Dia malah baru kerasa sakit pas liat kakinya berdarah banyak.

"Lukanya perlu di jahit dikit karena kebuka, ya" Terang suster lembut, ngebuat Suji masang muka takut. Sementara Wonwoo nahan ketawa liat muka takutnya Suji.

***

"Buat sementara, jangan sampai kena air, lukanya di bersihkan sehari 2x, kalau sudah kering jahitannya bisa dilepas sendiri, ya. Kalau kesusahan jalan bisa pakai alat bantu" Terang suster pas uda selesai jahit lutut Suji.

Sementara Wonwoo yang masih duduk di ranjangnya natap Suji heran.

"Terimakasih, sus" Suji agak nundukin badannya pas suster pamit pergi.

"Lo gimana pulangnya?" Tanya Wonwoo.

"Gue bisa beli tongkat penyangga di sini. Lo sendiri? Disuruh rawat inap?" Pertanyaan Suju dijawab anggukan Wonwoo.

"Uda hubungin orangtua lo?" Pertanyaan Suji ngebuat Wonwoo kediem bentar.

"Gampang"

"Gue janji bakal kesini tiap hari buat ngrawat lo. Gue harus tanggung jawab, uda ngebuat lo kaya gini"

"Dengan kondisi lo yang kaya gitu?" Tanya Wonwoo sambil nunjuk kaki Suji pake tatapan matanya.

"Paling nggak, gue-"

"Udah sana pulang aja. Lagian yang salah tu bukan lo, tapi mobil yang hampir nabrak lo. Dia sibuk nyari handphone sampe nggak liat jalan dan nggak tau lampunya uda merah. Dia uda tanggung jawab kok biayain RS gue."

"Tapi kan-"

"Ji, gue uda bilang ini bukan salah lo" Wonwoo tiduran lagi. Wonwoo tidur ngebelakangin Suji, nggak mau berdebat lebih panjang sama ni cewe karena kepala Wonwoo uda mulai pusing.

Suji diem natap Wonwoo yang tiduran di ranjangnya. Suji bener bener ngerasa jahat banget sama ni cowo. Kenapa dia keras kepala banget sampe nggak mau dengerin penjelasan Wonwoo.

"Won.. "

"Hmm"

"Maaf ya, gue batu banget, nggak mau dengerin lo"

Wonwoo diem. Suji ikut diem beberapa detik.

"Gue kan uda janji bakal dengerin penjelasan lo.. Sekarang, lo bisa jelasin semuanya ke gue"

Wonwoo balikin badannya natap Suji yang ternyata lagi natap dia pake tatapan lembut banget.

***TBC***

King of Rejection (Fin) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang