Di kantin
"Gimana ujiannya? Lancar?" Young ngaduk es teh nya santai. Suji yang lagi scroll IG sambil minum boba milk tea nya ngangguk angguk.
"Berkat buku lo, makasi ya" Suji nyengir natap Young sekilas.
"Bagus lah"
Sekarang minggu festival olahraga, waktunya setiap kelas majuin jagoan jagoan tiap cabang olahraga mereka.
"Bosen nggak si klean di sekolah kaga ngapa ngapain, tapi nggak boleh pulang" Yerin naroh kepalanya di meja kantin.
"Bersihin ruangan dance mao?" Young nawarin, ngebuat Suji ketawa kecil dan Yerin nimpuk kepala Young sembarangan.
"Mau niihh, mau gue pukul?" Yerin gemes.
"Kalian nggk ikut lomba emang?" Tanya Young ngebikin Yerin gelengin kepalanya.
"Ribet, gue nggak mau susah" Yerin sok cantik ngebikin Suji ketawa kecil.
"Kita kan ikut dodge ball" Suji nyikut Yerin, ngebuat Yerin jadi keinget dia masuk team dodge ball.
"Aaahhh... Mampus udah kalo sampe kena bola"
"Eh iya ji, lo kemaren pulangnya gimana? Kan nggak bawa payung. Beneran nunggu reda?" Lanjut Yerin. Ngebuat Suji langsung keinget kejadian tadi pagi yang bikin jantungnya kaya lari marathon.
Duh. Lagi lagi tu cowo dingin ngebikin Suji makin bingung sama sikapnya.
'Tuk'
Tiba tiba sekaleng coke mendarat di meja Suji.
Ada cowo yang lewat disebelah Suji sambil naroh coke dan tu cowo pergi gitu aja.
Yerin super kaget pas liat cowo yang naroh sekaleng coke di meja Suji.
"Kesambet setan mana tu gunung es"
Suji ngambil coke yang ada di depannya, ada sticky note warna ijo neon yang nempel di kaleng itu.
" 'Jangan lama-lama'? Apanya?" Yerin ngebaca tulisan di sticky note itu bingung. Sementara Suji, dengan kerutan didahinya natap Wonwoo yang uda duduk di salah satu kursi kantin.
'Grep' tetiba Young ngambil coke yang ada di tangan Suji dan minum coke nya langsung sampe abis.
"Gila" Yerin cengo natap Young yang baru aja ngabisin sekaleng coke tanpa jeda.
"Tenggorokan lo nggak apa-apa?" Suji ikutan cengo.
"Uhuk" Young nahan batuknya.
"Cemburu sih cemburu. Tapi ngotak dikit dong" Yerin heran.
***
Festival olahraga merupakan salah satu festival paling ditunggu para siswa, setelah festival sekolah. Kegiatan paling nyantai dan fun setelah bergulat sama soal soal selama hampir 2 minggu.
Suji bawa kipas, berdiri dibawah stand kelas nya. Musim panas emang selalu ngebuat Suji kegerahan meskipun di LA nggak kalah panas dari Seoul.
"Nih" Yerin yang baru aja dateng nyerahin sebotol air mineral dingin ke Suji.
"Thanks" Suji nggak langsung minum tapi naroh di pipinya yang uda kegerahan.
"Dodge ball masih 2 jam lagi, kalian bisa istirahat dulu" Terang ketua kelas a.k.a Jihoon sama anak anak yang mau ikut dodge ball, terus pergi mau nyemangatin anak basket.
"Eh mau ke Young dulu nggak, katanya dia ikut lomba marathon " Ajak Yerin, Suji ngangguk aja dan ngikut Yerin ke lapangan lari yang nggak jauh dari lapangan utama.
Suji yang masih kipasan pake kipas portabel, di sikut Yerin.
"Eh eh eh" Yerin nyikut Suji tapi pandangannya kearah lain. Ngebuat Suji liat kearah yang Yerin liat.
Ada Wonwoo. Sama Yuju. Kayanya Wonwoo lagi nyemangatin Yuju yang mau ikut lari marathon.
Wonwoo ketawa bareng Yuju yang uda pake head band kuning, sambil ngarahin kipas portabel nya kearah Yuju.
Nggak bisa dipungkiri, ada rasa cemburu di hati Suji. Jelas lah, dia masih suka sama Wonwoo meskipun tu cowo cuma punya rasa kasihan sama Suji. Dan meskipun Suji nggak suka karena dia dikasihani.
"Ji" Yerin kali ini ngebuyarin pikiran Suji.
"Hah?" Suji nengok ke Yerin tapi tatapannya masih agak kosong.
"Nggak seharusnya ya,
gue kasih tau lo?" Yerin jadi ngerasa bersalah.Suji senyum kecil.
"Nggak kok"
"Woy!!" Young dari kejauhan ngelambaiin tangannya kearah Suji sama Yerin sambil lari kearah mereka.
"Kalian mo nyemangatin gue kan" Young PD,
Yerin melengus. Sementara Suji cuma ketawa kecil sambil ngasih botol air mineral dingin ke Young.
"Thanks"
"Jangan nangis ya" Goda Suji ngebuat Young kesel.
"Bisa nggak si nggak usah nginget inget dulu. Sumpah deh pengen gue hipnotis lo biar nggak inget jaman TK"
Suji ketawa sambil julurin lidahnya.
"Ohh... yang katanya lo iku lomba marathon, tapi malah nangis pas uda giliran lo ya?" Yerin ketawa inget cerita Suji.
Young melotot kearah Yerin.
"Nggak cuma nangis doang tau rin, dia tu ngompol karena saking groginya" Terang Suji ngebikin Young makin kesel.
"Ji!!" Young pura pura nyekek leher Suji kesel. Sementara Suji sama Yerin masih ketawa ngebayangin Young kecil yang nangis sambil ngompol.
***
"Kak!" Yuju ngebikin Wonwoo agak kaget.
"Eh, gimana?"
"Liatin apa sih?" Tanya Yuju ikut ngeliat kearah yang diliat Wonwoo tadi.
Yuju ngeliat Young yang lagi ngacak acak rambut Suji dan Yerin yang masih ketawa ngakak.
Yuju senyum pas sadar yang diliat Wonwoo tu Suji.
"Kakak cemburu ya?" Goda Yuju
"Cemburu apa sih. Nggak ada"
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Rejection (Fin) ✅
FanficWon - Sooji Hong nggak! - Wonwoo Jeon Belum juga ngomong. Udah di tolak aja Warning!! Bahasa non baku Bahasa kasar