34. part therti for. Stressed

316 34 0
                                    

"Gue cape tau nggak si ngikutin cerita lo sama Wonwoo. Marahan - baikan - marahan - baikan - marahan - baikan. Emang lo nggak bosen apa ji?" Yerin dongkol sendiri di kelas setelah Suji cerita kalau dia mau udahan aja sama Wonwoo.

Yerin benerin posisi duduknya ke arah Suji yang lagi sibuk makan sandwich nya.

"Wonwoo bilang apa kali ini?" Pertanyaan Yerin ngebuat Suji nurunin sandwich yang uda dimakan setengah.

Suji nelen ludah. Dia nggak bisa bayangin ekspresi Yerin kalau Suji cerita hal ini.

"Dia kasihan sama gue" Suji makan sandwich nya lagi, mencoba biar nggak terlalu keliatan sedih.

Yerin cuma melongo setelah denger jawaban Suji.

"Hah? Gue.. Nggak salah denger?"

"As u know lah rin, Wonwoo selalu terlibat sama semua masalah gue. Dan yaah.. Dia kasihan sama gue yang terus terusan dapat masalah" Suji mencoba buat sesantai mungkin.

Yerin masih diem natap Suji yang masih makan sandwich. Dia pengen nanya, apa ni anak baik baik aja. Tapi jawabannya sudah jelas. Tidak. Siapa yang baik baik aja setelah dikasihani sama orang yang disuka.

Sikap sok tangguh ni cewe bener bener ngebikin Yerin makin khawatir sama Suji. Dia pengen bilang kalau nggak apa-apa buat bersikap nggak baik-baik aja. Tapi Suji pasti ngerasa Yerin juga ngasihani dia.

"Hahh.. Semua cowo emang sama aja, brengsek semua" Yerin nyandarin tubuhnya.

"Jihoon juga makin dingin sama gue" Yerin natap sekilas Suji.

"Dia bilang tipe cewenya bukan kaya gue" Yerin majuin bibir bawahnya.

Suji natap Yerin diem masih nunggu ni cewe kelar cerita.

"Haha. Udah lah, gebetan kita nggak ada yang bener. Nanti pulang sekolah makan tteok pedes bu erni kuy!!" Ajak Yerin ngebuat Suji senyum mamerin giginya.

"Kuy!!"

***

Hari berikutnya.

Kemaren Suji nggak ketemu Wonwoo sama sekali.

Untungnya.

Suji emang lagi nggak pengen ketemu Wonwoo setelah kejadian 2 hari yang lalu.

Suji sebenernya lagi ngerasa nggak enak badan. Perutnya kerasa sakit dari pagi.

"Nak, jangan berangkat sekolah dulu aja ya" Pinta mamanya pas liat muka pucet Suji.

"Hari ini ada uji coba UAS math. Nggak bisa dilewatin aja ma" Suji sibuk make seragamnya.

Mamanya masih khawatir.

"Sarapan dulu, kalau gitu"

"Nggak deh mah, pagi ini ada piket bawain buku-buku, jadi harus dateng cepet"

"Dah mom.. Love you" Suji nyium pipi mamanya dan segera turun. Karena Joshua masih sibuk sarapan.

"Nggak sarapan, dek?" Joshua di ruang makan.

"Nggak kak. Buru-buru nih. Daah" Suji sibuk make sepatu.

"Jo, jagain adekmu ya. Dia kayanya lagi sakit" Terang mamanya khawatir.

"Iya mah. Jo selalu jagain Fani kok" Joshua senyum dan lanjut makan.

***

"Ini dibawa ke kelas. Yang ini ke perpus ya, fan" Gurunya pas Suji uda nyampe ruang guru.

"Ya, pak"

"Eh tapi kamu beneran nggak apa-apa? Keringetan banyak gitu" Tanya gurunya khawatir.

"Nggak apa-apa kok pak. Permisi" Suji permisi buat bawa buku ke perpus dulu.

Suji masih ngerasa perutnya sakit. Dia kenapa si, jarang jarang perutnya sakit. Dia kan nggak ada magh.

Suji benerin posisi dia yang bawa buku-buku tebel itu.

Tapi tiba tiba ada yang ngambil buku tebel itu, jadi Suji cuma bawa 3 buku karena sisanya diambil orang yang uda jalan disebelah Suji.

"Tumben pagi berangkatnya" Suji senyum kerah Young yang jalan disebelah dia.

"Gue ada prepare buat lomba dance"

"Bulan lalu taekwondo. Bulan ini dance? Temen gue keren banget si" Suji ketawa kecil.

"Yee.. Baru sadar lo" Young sok sokan bangga.

Tapi Suji tiba tiba berhenti jalan dan cuma bisa natap kedepan doang.

Young yang heran ikut berhenti jalan.

"Kenapa ji?" Tanya Young, tapi Suji masih natap kedepan. Young ikutan natap kearah yang Suji tatap.

Wonwoo?

"Lo.. ada masalah lagi sama-" Kalimat Young kepotong sama Suji yang tetiba jalan lurus.

Wonwoo disana masih diem ngeliatin Suji, sementara Suji pura pura nggak liat Wonwoo.

Serius. Suji lagi nggak mood kalau harus ketemu ni cowo.

Sampe akhrinya mereka cuma saling lewat. Kaya nggak ada apa-apa.

Young masih natap Suji heran. Kayanya ni cewe lagi ada masalah lagi sama Wonwoo.

"Makasi ya" Suji setelah mereka balikin buku paket ke perpus.

"Yup"

***

Jam istirahat.

Semua siswa auto berhamburan keluar buat ke kantin. Beberapa siswa beresin buku mereka dulu baru kekantin.

"Ji. Lo duluan ke kantin ya, kebelet nih" Yerin sebenernya uda dari tadi nahan pipis karena pelajaran sebelum ini, pak Jang itu tipe guru yang nggak ngebolehin siswanya buat keluar kelas pas jam nya beliau.

Suji cuma ngangguk sambil senyum geli.

"Aahh" Suji megang perutnya yang lagi lagi sakit.

Mungkin karena dia belum sarapan. Mungkin.

Suji akhirnya jalan ke kantin sendirian. Tapi perutnya semakin ngrasa nggak enak. Kaya kram perut. Tangan Suji pegangan tembok karena dia uda ngerasa perutnya makin sakit.

Suji terdiam bentar pas dia liat Wonwoo, didepan sana yang lagi jalan sama Mingyu kearah dia.

Tapi ini perut kenapa malah tambah sakit sih. Suji masih kesakitan megang perutnya.

Ternyata dibelakang Wonwoo, ada Young yang emang niat mau ke kelasnya Suji.

"Aahh!!" Suji nggak kuat lagi, dia sekarang jongkok sambil kesakitan. Perut nya bener-bener kaya ada yang meres.

"Ji!!"

Suji cuma bisa denger suara cowo yang manggil dia, entah itu Wonwoo atau Young. Setelah itu Suji cuma bisa liat gelap.

***TBC***

King of Rejection (Fin) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang