Wonwoo masih tiduran di ranjangnya, lengan kanannya dia taroh di matanya. Pusing. Mikirin Mingyu sama Yuju. Belom lagi Suji pasti denger percakapan dia sama Yuju kemaren.
'Cklek'
"Yo! Broww" Jun masuk ke kamar inap Wonwoo bareng anak anak dance.
Wonwoo senyum pas liat temen temennya jenguk dia.
"Gimana hyung, kondisinya?" Tanya adkel
"Nggak parah kok.."
"Lo kok sendirian? Mingyu nggak kesini?" Tanya Jun, nyari soulmate nya Wonwoo.
"Ah.. Dia balik pulang bentar"
"Duduk gih. Nyante aja, mak bapak gue nggak kesini kok" Terang Wonwoo, ngebuat anak anak dance mulai duduk dan pada asik sendiri.
"Kaya biasa ya" Jun senyum kecut natap Wonwoo. Kaya uda biasa sama ortu Wonwoo yang super sibuk. Wonwoo bales senyum kecil.
"Eh iya, katanya lo ketabrak mobil, jadi yang punya mobil tanggung jawab nggak?" Tanya Jun sambil duduk di sebelah ranjang Wonwoo, sementara anak dance lain masih pada sibuk sendiri-sendiri, kaya lagi di basecamp aja.
Wonwoo cuma ngangguk bentar.
"Kok bisa sih lo ketabrak, gue mo tau kronologinya kek mana" Jun kepo. Tapi malah ngebuat Wonwoo kaya keinget sesuatu.
"Eh, jun. Lo ada nomornya Suji?" Tanya Wonwoo. Jun bingung karena dia tanya apa malah si Wonwoo balik nanya apa. Random amat ni orang.
"Ada. Kenapa?"
"Minta dong"
"Oke" Jun ngerogoh saku nya.
"Eh. Hah?" Jun auto berhenti ngerogoh sakunya, makin heran sama Wonwoo.
"Lo... Nggak punya nomornya Suji?" Tanya Jun masih heran.
"Nggak.. kenapa?"
"Lo uda sedeket itu tapi nggak tau nomornya? Waahh kebangetan lo emang" Jun ngebikin Wonwoo muterin matanya jengkel.
"Udah, mana nomornya. Kasih gue" Wonwoo uda nyodorin tangannya, nungguin Jun ngasih nomor Suji.
"E tapi tunggu deh" Jun malah ngelipet kedua tangannya didepan, natap Wonwoo penuh selidik.
"Kenapa lo mau minta nomor nya? Mm... Jangan jangan... Peletnya Suji berhasil ya?-aaaaw" Wonwoo nge geplak kepala Jun tanpa ampun. Mau nggak mau Jun ngasih hp nya walaupun pake gerutuan sambil megang kepalanya yang sakit.
***
Suji lagi nonton TV sendirian sambil nyemil snack. Kakaknya masih sibuk les. Sementara mamanya nyiapin makan malam.
Tetiba hp Suji bunyi. Ada yang telfon tapi nomor tak dikenal. Suji heran aja tapi tetep dia angkat.
"Halo?"
"Ji, ini gue" Suji kediem bentar, dia kaya kenal ni suara.
"Siapa ya?"
"Gue Wonwoo-"
'Pip'
Suji spontan nutup sambungan telfonnya. Matanya mbulat kaget. Dia nggak salah denger kan?
Wonwoo?? Wonwoo telfon? Mampus udah.
"Siapa fan?" Tanya mamanya yang masih sibuk masak.
"Eh, hah? Ee... Anu ma.. Spam" Suji ngeles.
Duh mampus. Suji belum siap ketemu Wonwoo setelah kejadian kemaren.
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Rejection (Fin) ✅
FanficWon - Sooji Hong nggak! - Wonwoo Jeon Belum juga ngomong. Udah di tolak aja Warning!! Bahasa non baku Bahasa kasar