"Wonwoo ya~" Panggilan yang uda beberapa hari ini nggak kedengeran di kelas Wonwoo mulai terdengar lagi."Oooh.. Hong Suji.. Gue kira lo uda nyerah bucin in Wonwoo" Salah satu anak kelas Wonwoo nyeletuk pas keluar kelas. Suji uda stay di pintu ruang kelas Wonwoo. Suji cuma senyum singkat sambil ngangkat kedua bahunya.
Wonwoo dengan ekspresi malesnya pun keluar kelas.
"Won mau makan apa? Bakso? Gue trakrir yaa" Suji ngintil Wonwoo
"Nggak" Wonwoo jutek
"Lo suka boba nya mbak jinah? Gila si itu enak parah-"
"Hong Suji, lo dipanggil pak Kim buat ke ruang guru" Seorang temen sekelas Suji motong pembicaraan Suji.
"Kenapa?" Suji berhenti sementara Wonwoo lega karena dia bisa langsung pergi ninggalin Suji.
"Lo katanya milih ekstra karate. Tapi belom pernah ikut kegiatannya" Begitu denger penjelasan temen Suji, Wonwoo berhenti terus nengok kearah Suji.
"Tu anak ikut ekstra karate?" Gumamnya pelan.
"Iya, lo baru tau?" Kemunculan Kiming yang mendadak ngebuat Wonwoo megang dadanya yang auto kaya mau copot.
Wonwoo natap Kiming jutek sementara Kiming cuma bisa cengengesan.
"Yuju mana?"
"Rapat osis" Mereka jalan ke kantin.
"Gue denger dia pengen mundur dari ekstra karate" Terang Minggyu.
"Kenapa?"
"Kak sung-eh, tunggu. Kok lo penasaran sama dia. Biasanya bodo amatan" Minggyu senyum ngegodain Wonwoo.
"Hayoloo uda mulai ada benih benih-aaaackk" Wonwoo ngegeplak kepala belakang Minggyu dan langsung pergi ninggalin tu cowo yang masih ngecie cie in Wonwoo.
"Katanya, kak Seungchol godian dia makanya dia males" Terang Minggyu singkat. *monmaap babe lu gue nistain disini 🙃.
"Bodo amat" Kali ini Wonwoo masih jalan dengan tatapan jutek.
"Gue tau kok lo penasaran. Nggak usah sok jual mahal deh hyung" Minggyu noel noel lengan Wonwoo.
"Berisik"
***
Suji masih nunduk didepan meja guru pembimbing karate. Guru Kim
"Kamu mau keluar aja?" Tanya guru Kim.
"Iya pak, kalau bo-"
"Nggak boleh" Singkat padat jelas. Tu guru emang terkenal karena ngeselin.
"Tapi pak-"
"Kamu kalau mau keluar paling nggak harus naik satu tingkat"
"Nggak bisa gitu dong pak-"
"Naik satu tingkat atau nilai ekstra kamu saya kasih D. Lagian, kamu masih sabuk putih uda langsung nyerah ikut karate aja " Ngedenger ancaman guru itu ngebikin Suji mejamin matanya rapet karena kesel.
"Hari kamis bakal ada jadwal. Usahakan tepat waktu. Sekian. Kamu boleh istirahat" Guru itu bangkit dari duduknya dan pergi ninggalin Suji yang masih berdiri nahan kesel disana.
***
"Gila sih aturan dari mana kaya gitu" Yerin ikut kesel sendiri pas Suji cerita. Soonyoung lagi piket ngebersihin ruangan dance, jadi nggk bisa lebih lama di kantin.
"Gimana dong rin, gue males tau sama kak Sung-"
"Yo! Suji!" Tetiba ada cowo yang langsung duduk di sebelah Suji. Mana pake acara ngerangkul pundaknya segala lagi.
Suji cuma bisa senyum dipaksa sambil mencoba buat nyingkirin tangan tu cowo yang baru aja di gibahin.
"Besok ada jadwal. Lo dateng kan?" Tanya cowo yang nggak lain nggak bukan, Sungcheol. Suji ngegeser tempat dia duduk biar agak jauhan.
"Iya kak" Masih ketawa canggung
"Nah gitu dong, anak anak pada kangen sama lo tau" Sungcheol dengan tidak berdosanya ngegeser tempat dia duduk biar bisa deketan sama Suji dan ngerangkul tu cewe lagi.
Suji uda nggak nyaman banget di gituin sama seniornya. Yerin pengen bantu, tapi dia takut.
"Dek" Tetiba joshua dateng kaya superman, narik tangan Suji sampe dia berdiri dari duduknya. Joshua natap tajem Sungcheol sekilas. Sementara Suji uda senyum lega kakaknya dateng diwaktu yang tepat.
"Katanya lo di panggil wali kelas. Buruan temuin sana"
"O-ohh i-iya.. Untung kakak ingetin. Yuk rin" Yerin langsung berdiri dan ngegandeng Suji pergi ninggalin Sungceol yang senyum jengkel natap Joshua.
***
"Gila sih kak Sungcheol kelewatan banget. Kalo gue cowo uda gue bogem telor dia" Yerin kesel inget kejadian yang belom ada 5 menit itu.
Suji cuma geleng geleng kepala, inget gimana dulu waktu latihan karate. Ada salah satu anak kelas 2 yang nggak sengaja kena pukul Sungcheol dan dia dengan entengnya bilang.
"Di karate uda biasa kena pukul kaya gini, walaupun nggak sengaja, jadi kalian harus terbiasa ya. Lagian nggak keras keras amat kena pukulnya" Semua anak langsung saling pandang canggung tapi lanjut latihan lagi.
Tapi pas Suji yang nggak sengaja kena pukul Sungcheol, tu cowo malah langsung minta maaf dan meluk kepala Suji yang tadinya kena pukul walaupun pelan. Mana ngusap usap kepalanya yang kena pukul lagi.
Dia cuma bisa misuhin kakak tingkatnya itu dalem ati.
"Serem gue ikut karate" Gumam Suji.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Rejection (Fin) ✅
FanficWon - Sooji Hong nggak! - Wonwoo Jeon Belum juga ngomong. Udah di tolak aja Warning!! Bahasa non baku Bahasa kasar