Wonwoo ninggalin Suji yang masih treak treak nggak jelas. Wonwoo sendiri heran gimna bisa tu cewe langsung ceria kaya biasa setelah Wonwoo minta maaf sama dia. Apa segampang itu Suji berubah mood nya.
"Cewe aneh".
Kali ini dia berhenti jalan terus nengok kebelakang lagi. Disana dia bisa liat Young yang naroh tangannya diatas kepala Suji. Sementara Suji agak dongak karena emang Young lebih tinggi dari dia. Mereka kaya lagi bercanda.
'Suka sama lo itu hak dia, hyung. Lo nggak berhak nyuruh dia berhenti suka sama lo. Karena itu perasaan dia sendiri' kalimat Minggyu tiba tiba terngiang di telinga dia.
Minggyu ngasih Wonwoo nasehat begitu denger gosip dari anak anak dance.
'Toh dia nggak ngerugiin lo kan, selama ini juga lo nggak nganggep dia ada. Apa bedanya coba buat lo. Nggak ada kan. Buruan minta maaf sama dia, gue akuin lo uda keterlaluan'. Wonwoo juga inget gimana Minggyu nyuruh dia buat minta maaf sama Suji.
Wonwoo terpaku bentar sama Suji yang lagi ketawa bareng Young. Tu cewe uda dia sakitin berulang kali kenapa masih bisa senyum si.
***
"Ji" Young yang nganter Suji pulang akhirnya buka suara setelah dari halte bus cuma diem doang. Sementara Suji masih asik makan es krim ronde ke 2 nya.
"Hm?" Suji nengok sekilas kearah Young.
Young tau tadi Wonwoo uda minta maaf sama Suji. Tu cowo juga tau Suji mau balik ngebucin Wonwoo lagi. Jujur Young uda frustasi sama ni cewe. Kaya nggak ada kapok kapoknya di sakitin Wonwoo.
Tapi Young mau cegah Suji buat nggak suka sama Wonwoo juga dia nggak ada hak. Dia bukan siapa siapanya Suji.
"Tadi Wonwoo minta maaf ya?" Pertanyaan Soonyoung bikin Suji mamerin gigi rapinya sambil ngangguk seneng. Senyumnya lebar banget.
"Seseneng itu? " Young senyum tipis sambil ngusap singkat kepala Suji.
"Wonwoo.. " Suji gantungin kalimatnya.
"Baru kali ini dia nganggep gue ada. Nggak sia sia dong kemaren dia nyakitin gue" Suji ketawa kecil tapi Young, dia mulai jengkel lagi. Tanpa sadar dia megang pergelangan tangan Suji dan otomatis bikin es krim yang ada ditangannya jatoh.
"Nggak sia sia dia nyakitin lo, lo bilang? Lo tu bego ya?" Belum sempet Suji protes ke Young karena tetiba genggem tangan dia dan ngebikin es krimnya jatoh, tu cowo uda natap Suji kesel.
"Lo rela disakitin sampe nangis kaya kemaren demi dianggap ada sama Wonwoo? NYADAR DONG JI" Suji kaget banget Young bisa marah kaya gini mana nada suaranya tinggi banget.
"Chi. Sakit" Suji berusaha ngelepas tangan Young yang kenceng banget genggem pergelangan tangan dia.
"Gue nggak ngerti lagi sama lo ya. Banyak yang sayang sama lo tapi lo malah kasih hati lo buat orang yang nyakitin lo terus? Lo nggak capek apa disakitin Wonwoo? Lo harusnya sayang sama-aaaahh" Young megang kakinya yang kerasa sakit karena Suji nendang kaki dia.
"Gue kira masalah ini uda kelar, chi. Kemaren gue kira lo bakal ngertiin gue. Denger ya chi, Ini perasaan gue. Lo nggak berhak ikut campur!" Suji yang ikutan kesel mulai pergi ninggalin Young yang megang kakinya kesakitan.
***
'Blam' Suji ngebanting pintu kamarnya kesel.
Sementara Joshua sama maknya yang lagi nonton TV kaget pas denger suara pintu dibanting."Adek kamu kenapa?"
"Paling marahan lagi sama Young" Jawab Joshua santai.
Suji langsung rebahin diri di kasur, terus jejak jejakin kakinya kesel. Dia kira Young itu sahabat yang paling ngertiin dia. Tu cowo rela bolos demi naikin mood Suji. Tapi kenapa tu cowo malah ujung ujungnya drop in mood dia sih.
"Cowo bego" Gumam Suji kesel.
***
Suji lagi ngerjain PR sampe Hp nya getar ada pesan masuk.
Suji naroh Hp nya lagi. Dia masih kesel sama Young.
Tapi Hp dia geter lagi.
Tawaran Young ngebikin dia ngiler. Tapi Suji naroh Hp nya lagi.
"Dek.. Ada Young nih. Turun gih dia bawa patbingsu" Teriakan Joshua dari lantai bawah ngebuat Suji ngebuletin matanya kaget. Gila tu cowo grecep banget.
Suji langsung gegas turun."Lo kok nggak bilang bilang si mau kesini" Nada Suji masih rada jutek.
"Kalo gue bilang, lo nggak bakal ngijinin" Young masih sibuk ngeluarin patbingsu dari kresek yang dia bawa.
"Nggak usah keseringan marahan, nanti cinta lho" Goda Joshua ngebuat Young keselek salivanya sendiri sementara Suji mukul dahi kakaknya pake sendok.
"Mama setuju kok kamu sama Young" Celetuk mamanya Suji ngebuat Suji langsung protes. Sementara Young telinganya uda makin merah.
"Mama nggak usah ikutan kak Josh deh" Suji kesel sementara mamanya cuma ngangkat bahu sambil ngebuka wadah patbingsu.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Rejection (Fin) ✅
أدب الهواةWon - Sooji Hong nggak! - Wonwoo Jeon Belum juga ngomong. Udah di tolak aja Warning!! Bahasa non baku Bahasa kasar