"Kok kakak ada di sini. Ini kan ruang ganti cewe" Suara Suji masih gemeter. Dia takut banget cowo didepan dia ini bakal ngelakuin hal yang nggak nggak.
"Lo kaget? Becanda kali ah" Sungcheol ketawa creepy.
"B-bentar lagi ada anak anak dateng, kakak keluar gih" Suji makin takut begitu denger nada sungcheol yang terdengar creepy.
"Yaa biarin aja" Nggak diduga kakelnya itu mulai jalan maju kearah Suji. Jantung tu cewe uda nggak karuan banget, dia uda mau nangis aja. Tapi Suji nggak mau liat sungcheol kesenengan kalo tau Suji takut.
"A-aku keluar dulu ya kak" Suji buru buru keluar ruang ganti cewe walaupun dia belom make celana karate dan masih pake rok sekolah.
Suji makin kaget lagi pas tau ruang Dojo nggak ada siapa siapa dan pintunya ketutup.
Suji panik tapi mencoba nenangin diri dia. Dia ngecoba keluar ruang Dojo, karena tadi ada adkel dia yang pinjem hp nya.
Suji makin panik pas dia nggak bisa buka pintu ruang karate. Dia mencoba puter puter handle pintu yang kekunci itu.
"Lo tau nggak, kesalahan lo itu apa?" Suara sungcheol tiba tiba ngegema diruang Dojang yang lampunya bahkan uda dimatiin itu.
Suji mulai takut dan berkaca kaca. Dia nggak bisa bayangin nasib dia sampe ini pintu kebuka.
Suji cuma bisa senderan pintu ruang karate sambil natap sungceol yang perlahan jalan kearah dia. Kaki Suji juga kenapa lagi, berasa nggak bisa digerakin karena saking gemeternya, padahal dia pengen banget menjauh dari Cheol.
"Lo terlalu fokus sama Wonwoo? Nggak.. Toh beberapa hari ini lo nggak ngintilin tu cowo" Sungceol masih jalan pelan kearah Suji
"Lo nggak suka sama gue? Mm... Bisa jadi.. Tapi.. Nggak gitu juga sih" Suji makin takut pas Sungcheol makin deket sama dia.
"Lo tau apa hal yang ngebikin gue marah?" Jantung Suji makin nggak karuan pas sungcheol uda berdiri didepan dia.
"Nolak gue dan ngebikin gue malu" Sungcheol ngebisikin ditelinga Suji. Suji cuma bisa mejamin matanya erat karena terlalu takut.
***
Ruang dance.Break setelah latihan. Wonwoo duduk di lantai senderan dinding kaca sambil mainin hp nya dia.
"Suji uda beberapa hari nggak keliatan bor? Nyerah dia? " Tanya Jun yang ikutan duduk disebelah Wonwoo.
Wonwoo cuma diem aja masih main hp tapi dalam hatinya terbesit rasa bersalah yang gede banget setelah denger penjelasan Mingyu tadi.
"Lo nggak kangen apa sama dia?"
Wonwoo natap Jun tajem.
"Yaah kali aja lo kangen nggak ada yang bikin rame lagi" Jun ketawa pas liat Wonwoo natap dia galak.
'Peringatan daya baterai 2%'
Kalimat itu muncul di layar hp Wonwoo.
"Lo bawa powerbank nggak?"
"Ada.. Tapi ketinggalan di ruang karate, kemaren dipinjem temen gue" Jawab Jun yang abis minum setengah botol air mineral.
"Gue ambil yaa"
"Sok.." Jun santai
***
"Kak plis jangan kaya gini. Aku minta maaf" Suji yang dari tadi sebisa mungkin ngehindarin Sungcheol masih nangis sambil mohon mohon.
Sungcheol ketawa jengkel.
"Jadi.. Apakah dengan permintaan maaf lo, kejadian kemarin bisa ilang dan image gue di mata anak anak jadi baik lagi?"
"Maaf kak" Suji masih nangis sambil mohon mohon.
"Lo pikir gue gampangan karena nerima penolakan lo??" Nada Seungcheol makin tinggi. Sementara Suji cuma bisa nangis di pojokan ruangan
"LO UDA HANCURIN IMAGE GUE YANG UDA GUE BANGUN SUSAH SUSAH TAU NGGAK!!"
Sungcheol nendang dinding keras dan ngebikin Suji agak treak sambil jongkok dan nangis.
'Kak josh. Tolongin gue, gue takut!' Suji cuma bisa minta tolong dalem hati. Cuma kakaknya yang bisa dia andelin saat ini.
'Cklek'
Terdengar suara pintu ruang karate yang kebuka. Suji yang tadinya jongkok sambil nutupin telinganya sekarang mulai nengadah dan begitu pintu itu kebuka dia langsung lari keluar.
'Brukk' Suji nubruk orang yang ngebuka pintu
"Uhh.. Lo nggak apa-" Belum selesai Wonwoo ngomong, Suji uda lari aja mana nggak pake sepatu lagi.
Wonwoo yang kaget karena didalem ruang karate yang kekunci ternyata masih ada orang pun mulai masuk keruang karate.
"Kak cheol?" Wonwoo heran ngeliat Sungcheol yang berdiri mematung dengan wajah merah marahnya.
Wonwoo ngecoba baca situasi. Dua orang cowo cewe kekunci di ruang karate dan yang cewe langsung lari. Terlebih lagi. Wonwoo jelas banget tadi liat tu cewe wajahnya basah karena nangis.
Setelah Wonwoo sadar. Tu cowo langsung lari kenceng kearah Sungcheol.
"Lo apain Suji??" Wonwoo natap kakelnya ganas sambil narik kerahnya sungcheol. Yang ditanya natap Wonwoo datar.
"Bukan urusan lo" Sungcheol nepis kasar tangan Wonwoo yang megang kerahnya kasar.
"Lo-apain-Hong Suji" Nada Wonwoo tegas matanya masih natap Seungcheol marah, dia narik kerah Sungcheol lagi.
Kali ini Sungcheol ketawa jengkel.
"Lihat siapa yang marah. Jeon Wonwoo? Lo bukan siapa siapanya Suji. Jadi, minggir" Sungcheol ngecoba ngelepasin tangan Wonwoo yang masih narik kerahnya.
Kali ini Wonwoo ngedeketin Wajahnya kearah Sungceol.
"Yang boleh bikin dia nangis cuma gue. Sekali kali lo bikin dia nangis, gue bakal bikin lo nggak berani berangkat sekolah lagi" Wonwoo ngedorong kerah Sungcheol dan mulai ninggalin kakelnya yang masih jengkel disana.
***TBC***
KAMU SEDANG MEMBACA
King of Rejection (Fin) ✅
Fiksi PenggemarWon - Sooji Hong nggak! - Wonwoo Jeon Belum juga ngomong. Udah di tolak aja Warning!! Bahasa non baku Bahasa kasar