14. fourtin. Swimming Pool

323 34 0
                                    

Wonwoo keluar dari toilet pria, terus ngeliat kearah cewe yang barusan lewat didepan toilet.

Sambil ngibas ngibasin tangannya, Wonwoo ngeliat Suji yang meluk dirinya sendiri kaya bergidik ngeri. Tapi Wonwoo langsung terus pergi ke kelasnya.

Wonwoo sebenernya denger topik yang dibicarain Suji sama Yerin tadi.

Sungcheol emang terkenal suka godain adek kelas. Terus kenapa? Itu bukan masalah dia.

Gitu pikir Wonwoo.

***

Hari ini ada pelajaran olahraga. Pelajaran favoritnya Suji. Iya lah ketemu Wonwoo gimana nggak favorit, mana kemaren Wonwoo uda minta maaf lagi. Kaya rasa suka Suji ke Wonwoo tu bertambah berkali kali lipat. Dan auto bikin mood suji naik.

Tapi, nggak, sama pelajaran olahraga satu ini.

"Tapi kenapa musti renang si" Suji bete ngeliat baju renang sekolah yang dia pake.

"Lo nggak bisa renang?" Yerin yang lagi ngucir rambut ikutan duduk di kursi pinggir kolam.

Suji ngangguk meng iya kan pertanyaan Yerin

"Yaudah si bilang aja ke guru"

"Boleh pass emang?"

Yerin cuma ngangkat bahu.

Akhirnya Suji lari nemuin guru OR, ngebujuk tu guru yang notabene masih agak muda biar nggak ikut pelajaran renang.

"Yaudah, tapi pulang sekolah kamu harus bersihin kolam renang" Akhirnya tu guru bilang boleh tapi kok dengan syarat yang berat.

"Saya sendirian pak?" Suji nunjuk dirinya sendiri.

"Iya lah, yang mau pass aja kamu doang kok" Guru OR ninggalin Suji gitu aja. Makin manyun lah itu bibir Suji.

***

Sementara 3 kelas berbagi aula kolam renang bareng. Suji cuma bisa duduk di pinggir kolam sambil mainin kakinya di air.
Bosen juga ngeliat orang orang pada main air.

"Yuju katanya nggk bisa renang kok dia nggak pass aja?"

"Katanya dia uda keseringan pass di pelajaran OR"

Percakapan 2 orang adkel yang lewat dibelakang Suji masuk ke gendang telinga Suji. Baru tau dia kalau Yuju nggk bisa renang.

Eh eh btw Wonwoo kok nggak keliatan. Suji sibuk nyari gebetannya di aula renang yg gede ini.

"Nyari siapa?" Yerin tetiba duduk di sebelah Suji.

"Siapa lagi" Suji masih sibuk nyari gebetannya.

"Kayanya dia keluar deh beli minuman"

Suji cuma ngangguk ngangguk sambil ber O ria.

"Eh mending lo beli minuman sana gue aus. Sklian nyari-"

"Okke. Lo mau apa? Susu pisang?" Potong Suji sumringah. Yerin cuma bisa ketawa kecil. Ni cewe kalo nyangkut soal Wonwoo aja grecep tp kalo pelajaran aja lemot.

Yerin ngangguk.

"Siap boss!!" Suji hormat ke Yerin terus dia langsung bangkit buru buru lari keluar.

Tapi Suji sempet ngelewatin Yuju yang lagi berdiri dipinggir kolam sambil main air di telapak kakinyaDan tiba-tiba.

'Cebuurr' yuju jatoh ke kolam yang dalemnya 2,5 meter itu.

Suji yang kaget mulai bingung soalnya di spot yuju duduk tadi nggak ada banyak orang jadi belom ada yang nolongin Yuju yang nggak bisa renang.

"Kak tolongin Yuju! Dia nggak bisa renang!! " Treak temen temennya yuju yang berjarak 50 meter dari tempat Suji berdiri.

Suji panik bingung mau ngapain. Dia pengen nolongin tp dia nggk bisa renang. Dia masih kebingungan dipinggir kolam.

"Kak jangan diem aja!!" Beberapa temennya mulai lari ke arah Suji ada juga yang renang kearah Yuju walaupun jaraknya jauh.

Tapi tiba tiba dari arah belakang Suji kaya ada yang lewat terus langsung nyebur ke kolam buat nyelametin Yuju.

Wonwoo.

Yuju yang uda hampir kehabisan nafas masih batuk batuk pas di gendong Wonwoo buat duduk di pinggir kolam.

"Lo nggak apa-apa?" Wonwoo setelah keluar dari kolam nepuk nepuk punggung Yuju yang masih batuk batuk sambil meluk tubuhnya sendiri.

"Ada apanih?" Guru OR yang baru aja dateng dari ambil handuk buat anak-anak kaget Yuju uda dikelilingin anak-anak.

"Yuju tenggelem pak"

"Hah??" Guru OR langsung nuntun Yuju buat ke UKS bareng Wonwoo.

"Kak kok tadi lo diem aja sih?" Temen sekelas Yuju nyolot pas guru OR, Wonwoo sama Yuju uda keluar aula.

"M-maaf gue nggak bisa renang" Suji masih panik. Sementara Yerin lari kearah Suji takut takut dia di labrak adkel.

"Tadi gimana kok bisa Yuju jatoh ke kolam?" Tanya anak lain. Terus pada ribut soalnya nggak ada yang tau.

"Bukannya lo kak, yang ngedorong Yuju?" Temen Yuju yang nyolot tadi mulai nyolot lagi. Suji yang masih syok tambah panik pas di tuduh yang nggak nggak.

"Hah? N-nggak.. Gue cuma-"

"Iya tadi gue liat lo lari-lari, terus pas ngelewatin Yuju dia jatoh. Lo sengaja dorong Yuju karena dia deket sama kak Wonwoo kan?" Timpal yang lain. Makin panik lah Suji pas banyak anak anak mulai nyerang dia.

"Emang lo liat tangan Suji yang ngedorong Yuju hah? Dia kan cuma lewat aja. Yuju nya aja yang kepleset pas Suji lewat" Yerin sebagai kakel mulai nyolot ke adkel nya.

"Tapi Yuju jatoh pas kak Suji lewat. Kak suji pasti nggak suka sama Yuju. Dia kan bucinnya kak Wonwoo!"

"Heh tau apa lo!! " Yerin yang nggak terima langsung ngedorong adkelnya.

Dan..

Terjadilah gelud antara adkel dan kakel.

.

.

.

.

Walaupun abis itu di bubarin sama guru OR.

***TBC***

King of Rejection (Fin) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang