❝ geschichte ❞

130 13 5
                                    

︶꒦꒷♡꒷꒦︶

Tepat di tahun yang sama setelah pertemuan Draco dan Elora, muncul desas-desus pemberantasan muggles di antara para penyihir. Kebencian itu dibentuk dalam sebuah kelompok bernama Dard (Dark Wizard) yang dalam bahasa inggris artinya adalah kumpulan anak nakal.

Dard dipenuhi oleh para pureblood yang memiliki alasan kebencian tersendiri pada manusia. Kebanyakan dari mereka juga melakukan praktik perkawinan sedarah dengan keturunan berdarah murni yang dihormati untuk mempertahankan tradisi. Itu mengindikasikan bahwa mereka tidak setuju dengan adanya perkawinan darah campuran atau blasteran, apalagi muggle.

Namun, Dard selalu bertentangan dengan grup yang membela hak hidup muggle. Nama kelompok itu adalah Lizard (Light Wizard) yang dalam bahasa inggris artinya kadal. Simbol hewan yang dikenal dengan regenerasinya, sesuai tujuan utama Lizard yang ingin 'meregenerasi' ragam kehidupan di dunia sihir.

Berbeda dengan Dard, Lizard tidak hanya beranggotakan purebloods tetapi juga werewolves, squibs, half-bloods, half-breeds, dan mudbloods atau muggle-borns. Squibs adalah seseorang yang lahir dari keluarga penyihir namun tidak memiliki kekuatan sihir apapun. Jadi, mereka lebih sering ditugaskan untuk melakukan misi di luar Wildshyre dan beberapa tinggal bersama muggle.

Tentu saja hampir semua anggota Lizard mendukung muggle karena kehidupan mereka berhubungan erat dengan manusia, terutama half-bloods dan mudbloods.

Draco yang pada saat itu sudah berjanji kepadanya dirinya sendiri untuk menemui Elora, masuk ke tengah-tengah kelompok Lizard. Ia ingin bergabung dengan mereka.

Namun, seluruh Lizard memandang dirinya dengan mata yang curiga dan penuh kemarahan.

Itu disebabkan karena Draco datang dari keluarga Malfoy yang terkenal memandang tinggi status darah. Draco sudah dimahkotai sebagai si jahat di mata mereka.


.・゜゜・

"Gua yang bantu Draco untuk masuk ke Lizard karena gua bisa liat kalau dia sungguh-sungguh saat itu." Cedric mengingat-ingat kejadian yang baginya fenomenal, "Itu juga kali pertama gua liat dia merendahkan diri segitunya."

Tanpa Elora sadari, Draco telah bertindak sejauh itu demi dirinya.


・゜゜・.

Draco berlutut dengan sebelah kakinya, "Aku bersumpah akan melakukan apapun untuk membantu." Ia mengucapkan itu di depan teman-teman Lizard.

Cedric yang sudah lulus dari Hogwarts tiga tahun lebih cepat darinya, berdiri ke sebelah Draco, menghadap ketua Lizard, Sirius Black, "Biarkan dia bergabung."

"Seorang Malfoy? Kau yakin?" Rambut keritingnya tergerai begitu saja. Sirius lah yang membangun dan membimbing kelompok ini selama bertahun-tahun.

Meninjau Malfoy adalah kerabat jauhnya di keluarga Black, Sirius cenderung menaruh ketidakpercayaan yang cukup besar kepadanya. Apalagi kalau ditarik ke belakang, semenjak Malfoy pertama di pohon keluarga Armand Malfoy mereka hanya memedulikan harta kekayaan dan derajat sosial secara turun-temurun.

Garis keturunan keluarga Black sendiri telah terpecah belah karena pernikahan campuran. Contoh nyatanya adalah Narcissa bersaudara. Diawali dari yang tertua, Bellatrix Black yang menikahi Rodolphus Lestrange, Andromeda Black yang menikahi seorang muggle bernama Ted Tonks, dan Narcissa Black yang menikahi keluarga kaya raya, Lucius Malfoy.

Cedric menaruh tangannya di dada bagian kirinya, "Atas nama Lizard, aku, Cedric Diggory, bertanggung jawab atas Draco Malfoy."

Sirius tidak pernah meragukan Cedric. Dia mengangkat wandnya, diikuti oleh anggota-angota lain yang saat itu juga berada di markas Lizard. Mereka semua mengarahkan wand ke Draco, mengucapkan mantra, dan menciptakan light mark di tengah dadanya bergambar kadal.

Verlangen [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang