"psikopat..?" gumamnya.
"kim minjeong! barusan nama lo kim minjeong kan? ke kantin yuk! sekalian gue tunjukin tempat-tempat" kata choerry, yang ditemani yuri, dan juga hitomi.
oh iya, tak terasa jam istirahat sudah mulai lagi. sedangkan minjeong yang duduk di sebelah sungchan sedaritadi benar-benar diam. lelaki itu tidak mau mengeluarkan satu katapun, membuat gadis tersebut memikirkan hal-hal aneh lainnya.
bagaimana bisa sungchan psikopat? masa iya?
padahal sungchan terlihat normal, hanya saja pendiam.
"a-ayo" akhirnya minjeong ikut pergi ke kantin dan duduk bersama choerry, yuri, juga hitomi. mereka membicarakan dari pelajaran, ruang kelas, sampai teman-teman yang paling kaya, paling tenar, dan..
"tapi dari semua anak-anak yang paling aneh, sungchan yang paling aneh" kata choerry. "..lo hati-hati aja sih kalau mau ngobrol atau interaksi sama dia, soalnya dia psikopat gitu gak sih?"
"iya bener, waktu itu gue pernah liat dia masuk ke toilet jam 1 siang keluar lagi jam 2 anjir, ngapain aja" balas hitomi.
"wow, gue sih merinding duduk di sebelah dia. lo emang mesti hati-hati sih. atau kalau perlu gak usah lah lo ngomong apa-apa sama tuh orang, gue ngeri banget." yuri ikut menambahkan.
tanpa diketahui minjeong dan yang lainnya, dari kejauhan ada chenle dan teman-temannya yang duduk di kantin juga.
terutama chenlenya sendiri yang memfokuskan pandangannya pada minjeong.
"anak baru itu dari mana sih.." kata chenle sembari tersenyum sombong. "..seenaknya banget dia bisa melawan gue tadi pagi"
"siapa? kim minjeong?"
"iya"
"dia cantik sih, mau lo embat?" gurau jeongin, yang kemudian chenle langsung berdiri dari meja kantin.
"ngapain?" tanya heeseung si teman satunya selain jeongin.
"beliin dia minum"
"wooooooooow......"
sepertinya chenle tertarik dengan minjeong. gadis itu membuatnya penasaran dengan sifat berbeda saat tadi pagi tak sengaja berjumpa.
sedangkan dari sisi minjeong, ia tetap mendengarkan teman-teman barunya yang membicarakan tentang sekolah pindahannya itu.
"emang kenapa sungchan bisa dibilang psikopat?" tanya minjeong.
"waktu 1 atau 2 tahun lalu, ada anak yang lihat dia ngedorong chaeryeong dari atap sekolah. makanya langsung pada cap dia pembunuh, psikopat. ya tapi emang gue juga ngeri sih."
"tapi sungchan memang udah pendiam semenjak tiga tahun terakhir dia masuk SMA, aneh banget lah sifatnya. terus denger-denger dia habis masuk rumah sakit jiwa juga. gue heran kenapa dia masih bisa-bisanya sekolah disini." ujar yuri melengkapi.
"nih! karena kasus chaeryeong, lo tau enggak yang namanya ryujin..? dia temennya si chaeryeong dan semenjak chaeryeong meninggal, dia langsung berubah sifatnya jadi pendiam terus kayak yang ding—"
"—apaan nih lagi gibah?" tiba-tiba chenle datang membawa jus jeruk dalam botol. ia duduk tepat di sebelah hitomi dan membuat yang lainnya risih serta agak ketakutan.
kondisi apa ini? mengapa minjeong melihat ekspresi teman-temannya itu menjadi berubah?
"..nih, jus jeruk" kata chenle yang segera memberikannya pada minjeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
after yesterday | sungchan winter ✔
Fanfic"kim minjeong, wanita cantik yang namanya terukir di setiap cerita"