[16] graduation

393 62 3
                                    

seperti yang dibilang, hari ini adalah hari terakhir ujian nasional, dan masih sama, minjeong belum sempat bertemu dengan sungchan lagi setelah lelaki itu menyuruhnya untuk menjauhinya.

tentunya minjeong kesal, dan tidak ingin lagi melihat sungchan. ia sungguh tidak mengerti, apa perbuatannya selama ini benar-benar dianggap sampah oleh lelaki tersebut.

keduanya sempat berpapasan di lorong koridor lantai dua tepat di antara kerumunan banyak orang, namun mereka tak berkata apa-apa.

awalnya mereka saling terdiam, menatap, dan seribu lontaran kata ingin minjeong katakan pada lelaki tersebut, tapi emosi gadis itu lebih tak tertahan duluan.

dengan kata lain, minjeong hanya melewati sungchan begitu saja. dan juga lelaki itu, pada mulanya yang menatap gadis tersebut apa boleh buat, ia menjauhi juga.


tujuannya ia hanya ingin minjeong tidak dalam bahaya. tapi minjeong juga tidak perlu tahu, senak beluk apa yang dialami oleh sungchan selama ini.

















brak!





tas minjeong terjatuh ketika ia menabrak seseorang, ternyata chenle.


"hei, kalau jalan hati-hati." cetus lelaki bermarga zhong itu.


minjeong mengambil tasnya lagi, dan kemudian memakainya kembali.

"zhong chenle" ucap minjeong memulai sebuah pembicaraan serius, meskipun mereka kini ada di depan gerbang sekolah.


"..gue enggak tahu masalah apa yang kalian alami selama ini. tapi setidaknya cukup gangguin sungchan"



"..beberapa berita yang gue denger dan juga apa yang gue lihat selama ini, bener-bener gak ada pengaruhnya buat gue semakin dekat sama lo"




"..dari semua orang yang ngatain sungchan psikopat.."





"..itu sebenarnya lo yang psikopat."




"..sialan"















sialan"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















minjeong benar-benar tidak bertemu sungchan semenjak dua sampai tiga minggu yang lalu setelah ia selesai ujian nasional. rasanya waktu berlalu dengan cepat, besok pagi seoreum highschool sudah melaksanakan acara kelulusan lagi.



tapi suasana hatinya memburuk, semenjak ia pindah ke sekolah tersebut semuanya menjadi buruk. terutama ketika sungchan mengatakan hal kejam padanya.

dan sekarang, hal yang ia lakukan adalah berjalan-jalan bebas, di kota kecil dekat pantai, tempat tinggalnya, pohang.

after yesterday | sungchan winter ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang