⚠️Dilarang keras untuk melakukan plagiat🚫
😈Selamat Membaca👿
Ting...Tong
Cklek
"Eh sayang" ucap Yoongi bundanya Sunghoon.
"Bunda, ini Jake disuruh mommy anterin cookies buat bunda" ucap Jake.
"Wah, bilangin sama mommy Kookie makasih yah. Yaudah ayo masuk, Sunghoon ada di atas" ucap Yoongi lalu setelahnya mereka berdua masuk kedalam.
"Jake langsung ke atas aja, bunda mau kedapur" ucap Yoongi dan diangguki Jake.
Jake pun langsung berjalan menuju kamar kekasihnya.
😈💜👿
Pintu kamar Sunghoon sedikit terbuka.
Jake mendorong pintu kamar Sunghoon dan mendapati kekasihnya yang tengah tertidur dengan komik di atas dadanya.
Ah sepertinya kekasinya itu ketiduran saat membaca komik. Pantas saja tidak menjawab panggilan dan membalas pesan Jake.
Jake berjalan menghampiri Sunghoon, ia menaiki tempat tidur Sunghoon secara perlahan.
Jake tatap wajah damai kekasihnya saat tertidur.
Dielusnya rambut Sunghoon pelan, Jake membereskan komik-komik yang berserakan dan menyimpanya di nakas.
Setelahnya Jake ikut membaringkan tubuhnya disamping Sunghoon, Jake memeluk Sunghoon erat dan tersentak saat Sunghoon membalas pelukanya.
Jake menyamankan posisinya dalam dekapan Sunghoon dan perlahan menutup matanya, menyusul Sunghoon kealam mimpi.
😈💜👿
Tak terasa waktu pun terus berlalu dan hari semakin gelap.
Sunghoon menggeliat dalam tidurnya, merasa pegal di bagian tangan kirinya.
Sunghoon menengok ke sisi sebelah kirinya dan seketika senyumanya terbit.
Sunghoon mengelus pipi Jake, membuat Jake terusik dari tidurnya dan membuka matanya perlahan.
"Sayang kapan datang hmm?" tanya Sunghoon dengan suara seraknya khas orang bangun tidur.
Jake mengerjapkan matanya, semakin merapatkan tubuhnya pada Sunghoon.
"Tadi siang, disuruh mommy anterin cookies buat bunda" jawab Jake dengan mata yang kembali tertutup.
"Kenapa ga bangunin aku aja tadi" ucap Sunghoon.
"Ngga, kasian kamunya lagi tidur" balas Jake dengan mengerjapkan matanya mencoba menatap Sunghoon.
*Cup
*Cup
*Cup
Tiba-tiba Sunghoon mengecupi wajah Jake brutal.
"Utututu gemes banget sih pacar aku" ucap Sunghoon gemas sambil terus mengecupi wajah Jake.
Sedangkan Jake hanya bisa pasrah saja.
Tak lama Sunghoon menghentikan aksinya.
"Kita makan malam di luar mau?" tanya Sunghoon.
Dan diangguki semangat oleh Jake.
"Boleh, tapi ditempat biasa" jawab Jake semangat.
"Iya, yaudah yuk siap-siap" ucap Sunghoon.
😈💜👿
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession [Sungjake] Dalam Tahap Revisi ✔END
Random'Berhenti mengucapkan kata kata seperti selamanya, karena apapun itu pasti akan ada akhirnya juga'