11

3.9K 427 66
                                    

⚠️Dilarang keras untuk melakukan plagiat🚫

😈Selamat Membaca👿

Jake, Jungwon, Sunoo dan Ije kini tengah duduk anteng di kantin sambil menyantap makananya.

"Jake lo udah tau belum berita pagi ini?" tanya Jungwon.

Jake menggeleng.

"Ngga tuh, gue belum sempet cek ponsel. Emng ada berita apaan?" tanya balik Jake.

"Kak Hyunjin mati Jake" timpal Sunoo berbisik.

Jake memelototkan matanya.

"Hah serius lo" balas Jake terkejut.

"Heem, mayatnya ditemuin di gedung kosong xxx." ucap Ije.

"Ihh, asli serem banget anjir tubuhnya ancur ga berbentuk mana tubuhnya udah ga utuh lagi kaya daging cincang" jelas sunoo merinding.

Plak

"Aw sakit Won" rutuk Sunoo yang mendapat pukulan di kepalanya dari Jungwon.

"Ya lagian lo sih malah di perjelas, udah tau aing benci. Mana lagi makan" sungut Jungwon.

"Ih sadis banget yah yang bunuh, kok sampe segitunya. Ga habis pikir gue, emang sefatal apa masalahnya sampe harus di bunuh" ucap Jake sendu.

"Mana gue tau, Jake mending lo hati-hati deh mulai sekarang" peringat Ije.

"Kenapa emang?" tanya Jake bingung.

"Ya lo kan tau sendiri kalo kak Hyunjin itu bucin banget sama lo, bisa aja pembunuhnya ngincer orang-orang yang ada sangkut pautnya sama kak Hyunjin" jelas Ije.

"Ih Ijeee jangan nakutin Jakee" rengek Jake sambil memeluk Ije, jujur Jake juga merasa takut sekarang.

"Tenang aja Jake, ada si bulol Sunghoon. Dia ga akan biarin lo kenapa-kenapa" celetuk Jungwon.

"Iyap betul, yang ada tuh pembunuhnya udah kabur duluan liat muka si Sunghoon" sambung Sunoo.

😈💜👿

Sunghoon, Jay, Heeseung, Niki, dan Nikolas kini tengah berada di warung bu Nina.

"Hoon lo udah denger berita si Hyunjin?" tanya Heeseung menatap sahabatnya itu.

"Udah, kenapa emang?" tanya balik Sunghoon.

"Hoon jangan bilang—" ucap Jay menelisik.

Sunghoon mengedikan bahunya acuh.

"Ah lo mah ga asik anjing, main ga ngajak-ngajak gue" rutuk Nikolas.

"Tau nih, padahal gue juga kangen anjir, udah lama ga main sama lo" timpal Niki.

"Ga sempet, kepalang emosi gue" balas Sunghoon.

"Gue kira lo udah ga main kaya gituan setelah sama Jake" ucap Jay.

"Emang udah ngga, tapi kemarin mah khilaf" balas Sunghoon enteng.

"Yeuuu si goblok, mana ada khilaf-khilafan di kamus seorang Park Sunghoon" celetuk Heeseung.

"Diem deh nyet lo pikir gue ga tau apa yah, Nikol lo kemarin lusa bunuh satu jalang, Heeseung lo kemarin bunuh satpam komplek lo, lo Niki kemarin lo juga habis bunuh adkel yang coba buat deketin Sunoo dan lo Jay 4 hari lalu lo habis bunuh pelatih taekwondo Jungwon. Ngaku ga lo pada" jelas Sunghoon dan ke empat temanya hanya menampilkan senyum tanpa dosa.

"Ya abis anjing satpam nya ngeselin, masa aing ga di bolehin masuk padahalkan masih pukul 2 pagi." celetuk Heeseung.

"Kalo gue mah kesel aja liat ayang beb gue di marahin terus sama tuh samson. Gue aja ga pernah bentak-bentak Jungwon, lah dia seenak jidat main bentak kesayangan gue" jelas Jay.

"Nah kan berarti masih mending gua, 2 tahun ini gue cuman bunuh 1 orang. Sedangkan lo pada udah ngelakuin berapa kasus" ucap Sunghoon enteng.

"Hoon balik lah, ga seru tau main tanpa lo. Job sepi anjing sejak lo ngundurin diri." ucap Nikolas.

"Betul tuh Hoon, asli anjir semenjak lo pensiun kita-kita jadi jarang dapet job" sambung Niki.

Sunghoon termenung.

"Gue takut" ucap Sunghoon menatap lurus ke depan.

"Takut apaan lo anjing, takut dosa?" tanya Jay.

Sunghoon menggeleng.

"Gue takut Jake tau pekerjaan gue terus berakhir dia ninggalin gue. Makanya gue milih buat mundur" jelas Sunghoon.

"Alah bulol lo setan, sampe segitunya lo" balas Heeseung.

"Tau nih, lagian Jake juga ga akan tau kali. Lo tenang aja buktinya pacar-pacar kita ga ada yang tau sampe sekarang" ucap Niki.

"Iya Hoon, tega lo yah anjir kita udah jalanin pekerjaan ini dari kelas 1 smp dan lo dengan seenak jidat tiba-tiba berhenti" ujar Heeseung.

"Balik lah Hoon, lo tenang aja Jake ga akan tau kok. Lagian kalo pun Jake tau gue yakin dia bakalan ngerti sama pekerjaan lo, lagi pula niat kita kan baik bantuin orang buat menyelesaikan masalahnya." jelas Jay.

"Tar deh gue pikir-pikir lagi" ucap Sunghoon.

😈Bersambung👿

©️icih20, 04/10/2024

Obsession [Sungjake] Dalam Tahap Revisi ✔ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang