"Kasih tau gue dimana jake sekarang, gimana lo bisa tau, apa jake baik2 aja?"tanya haruto berturut2 pada eunbi dengan tidak sabaran.
Eunbi menyeruput minuman yang dia pesan sebelumnya.
"Yah gue tau jake dimana, jelas apa yang lee eunbi ga tau. Well sebelum gue kasih tau lo, lo harus janji sama gue?"ucap eunbi membuat haruto geram.
*bangsat
"Yaudah cepetan apaan?"tanya haruto tidak sabaran.
"Gue bakal kasih tau jake dimana dan maybe gue bisa bantu lo dapetin jake. Klo gue perhatiin lo kayaknya suka kan sama jake"ucap eunbi
"Ga perlu basa basi, cepet kasih tau gue. Gue harus apa?" Tanya haruto lagi.
"Mudah, lo hanya perlu bawa jake sejauh mungkin. Gue udah ga percaya lgi sama si junho. Sialan anak itu, udah dapet jake aja gue di buang dan dengan bodohnya dia malah mutusin buat balik lagi ke korea padahal gue udah peringatin dia klo sunghoon masih hidup. Tapi si bucin tolol itu ga percaya karena dia udah liat langsung sunghoon mati"jelas eunbi.
"Tu..tunggu junho, cha junho?"tanya haruto memastikan.
Eunbi mengangguk.
"Iya, dia yang bawa jake pergi. Selama ini mereka tinggal di italia"jawab eunbi
"Lo..lo kenapa bisa tau, lo deket sama junho?" Tanya haruto.
Eunbi mengangguk dan menceritakan semua hubungannya dengan junho pada haruto.
"Jadi selama ini yang bantu lo dan lindungin lo sama bokap lo itu, junho dan keluarganya?" Tanya haruto.
Eunbi mengangguk.
"Gimana, kaget ga lo"ucap eunbi mengejek.
"Terus kenapa lo kasih tau gue, lo ga takut gue bongkar semuanya sama sunghoon?"tanya haruto sambil menyeruput kopinya.
Eunbi tertawa.
"Gue percaya sama lo, makanya gue bawa lo kesini"ucap eunbi
Haruto mengernyit.
"Gue udah bilang kan klo junho bakal balik lgi ke korea malem ini, dan itu artinya jake pun balik. Klo jake balik itu tandanya status gue dalam bahaya, klo sunghoon sampai tau jake kembali dia pasti bakal ngelakuin apa aja buat dapetin jake lagi dan gue ga mau itu terjadi. Gue udah berjuang sampai sejauh ini buat dapetin sunghoon dan gue ga akan pernah lepasin apa yang udah jadi milik gue."jelas eunbi
Haruto menyeringai.
"Deal, kasih tau gue lokasi jake dimana. Gue pastiin gue bakal bawa jake sejauh mungkin sampai ga ada seorang pun yang tau dan tentang junho gue mau lo yang urus dia"ucap haruto dengan smirk nya.
"Deal"ucap eunbi dengan senyum pongahnya.
*so, park sunghoon hanya milik gue. Pada akhirnya gue yg menang jake*batin eunbi nista.
*cewe bodoh*batin haruto menatap eunbi dengan pandangan tak terbaca.
"Akhirnya"ucap seseorang dengan senyum bahagia.
Di lain sisi.
Jake dan junho sudah tiba di bandara seoul.
"Aku ke toilet sebentar yah, kamu tunggu di mobil aja"ucap jake tiba2.
"Aku anter yah, aku takut terjadi apa2 klo kmu pergi sendiri"balas junho.
Jake tersenyum lembut.
"Apaan sih, aku bisa jaga diri aku sendiri kali."ucap jake
"Oke, tapi klo ada apa2 langsung hubungin aku. Paham"ucap junho
"Iya sayang"balas jake, lalu setelahnya jake berlalu dari sana.
Seseorang tengah berjalan santai dengan menyeret kopernya.
Bruk
"Ah maaf"ucap orang yang menabrak.
"Tidak ap- tunggu kau?"tanya orang itu.
Orang yang menabrak tersenyum lebar.
"Senang bertemu dengan mu lagi, felix"ucapnya dengan smirk yg tercetak.
______________________________________________________________☆TBC☆__________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession [Sungjake] Dalam Tahap Revisi ✔END
Random'Berhenti mengucapkan kata kata seperti selamanya, karena apapun itu pasti akan ada akhirnya juga'