To: Sunghoon
Hallo Paket!!
Di dalam amplop coklat itu ada semua data yang kalian butuhin..
Silahkan di cek, ngga usah berterima kasih. Nanti aja beliin kita es krim..From: Puppy, Taman, Sunshine, Jerapah.
*nama macam apa itu? Siapa mereka, gue ga pernah denger nama itu di dunia bawah*pikir sunghoon
Sunghoon pun dengan bergegas langsung membuka amplop coklat itu.
Di dalamnya hanya terdapat flashdisk berukuran kecil bergambar domba.
Sunghoon pun langsung bangkit dan berjalan menghampiri yang lainya.
"Kyu tolong cek flashdisk ini"titah sunghoon.
"Itu apaan hoon?" Tanya kei
"Ga tau bang, orang yang ngirim cuman nulis katanya itu data2 yang kita butuhin."jawab sunghoon.
Mereka pun kini fokus pada junkyu yang tengah membuka kode pada flashdisk itu.
Ting~
Kode juseyo~~
"Anjirr, nih orang niat bantuin apa ngga sih. Kenapa segala pake kode2an"rutuk junkyu..
"Kodenya jaymet"celetuk jay.
"Tau dari mana lo?" Tanya heeseung
"Ngga tau filling aja"jawab jay.
Ting~
Sukses~"Berhasil"girang junkyu.
"Loh kodenya beneran itu?" Tanya niki tak habis pikir.
"Anjirr gue punya bakat jadi pemecah kode nih" bangga jay tidak percaya padahal dia hanya asal menyebut nama panggilan kekasihnya untuk dirinya.
"Sstt berisik udah kita lagi fokus nanti aja bercandanya"sanggah nikolas.
Junkyu pun langsung membuka flashdisk itu dan beberapa file muncul..
<>Junho
<>Junho Dad
<>Junho Grandpa
<>Giordano
<>Vittori<>Varoni
<>Lee Eunbi
<>Tuan Lee
☆(Kejutan)"File apa ini?" Tanya sunghoon bingung.
Keesokan harinya
"Bi kemana junho?" Tanya jake berjalan menuruni tangga.
"Tuan muda sedang pergi ke kantor tuan besar"jawab maid
"Apa lama?" Tanya jake lagi.
"Tuan muda bilang ia akan kembali cukup larut, dan memerintahkan saya untuk menyampaikanya pada anda tuan"jawab maid itu lgi.
Jake tersenyum cerah.
"Klo gitu aku akan pergi keluar sebentar. Urusan junho aku akan menghubunginya untuk meminta izin nanti"ucap jake lalu setelahnya pamit keluar setelah meminta kunci mobil junho pada supir disana.
Kini sunghoon, haruto, jay, heeseung, dan niki tengah berkumpul di ruang kerja sunghoon di kantornya minus nikolas yg ada urusan dengan keluarganya.
"Kira-kira siapa yang mengirim file itu?" Tanya haruto
"Ini benar2 diluar dugaan, siapa orang yang diem2 bantu kita dan dari mana dia tau?" Tanya heeseung.
"Hoon lo pegang flashdisk nya kan, coba gue liat" pinta jay.
Sunghoon pun memberikan flashdisk itu pada jay.
Jay mengamati flashdisk ditanganya itu cukup lama.
Alis jay berkerut tanda berfikir.
"Gue kaya kenal sama flashdisk ini"ucap jay.
"Gue ga yakin, tapi tunggu bentar"ucap jay lalu mengeluarkan ponselnya dan menampilkan sebuah gambar yang dikirim kekasihnya pada saat anniversary mereka kemarin.
"Tuh kan bener, tapi ga mungkin ah"ucap jay tidak percaya.
"Jadi siapa, lo tau?" Tanya niki
"Flashdisk nya sama kaya yg gue kasih ke jungwon pas anniv kita kemarin, gue yakin karena gue yg rancang desain nya bahkan ada tgl jadian kita tapi masa sih pacar gemes gue yang ngirim."ucap jay tak habis pikir.
Semua orang yang ada disana cukup terkejut mendengar ucapan jay.
"Anjir masa si jungwon, ga mungkin sih klo menurut gue. Lagian dia dapet akses dari mana anjir sampe bisa ngumpulin data2 penting kaya gitu"sanggah niki
"Tapi disuratnya tertera salah satu nama dari taman, bukanya jungwon artinya taman yah?" Tanya heeseung.
"Ada yang ga beres, jay lo hubungin pacar lo. Pancing dia buat ngaku, buktiin itu bener dari dia atau bukan."titah sunghoon
"Gue curiga pasalnya di file kejutan itu ada foto mayat si felix dan kelima tangan kanan tuan lee, dan kita tau klo si felix punya masalah sama jake. Ga mungkin junho yang bunuh felix secara di file itu ada juga file2 tentang keluarga junho. Gue curiga sama temen2 jake"ucap sunghoon dan diangguki jay.
"Jadi maksud lo, lo juga curiga sama sunoo pacar gue hoon. Lo nuduh pacar gue yang bunuh mereka?" Ucap niki tidak terima.
"Ini masih dugaan belum tentu juga mereka dalang dari pembunuhan felix dan pembunuhan 3 jaksa dan 2 kepala polisi tangan kanan tuan lee itu"jelas sunghoon.
"Masa sih jungwon, ga mungkin kan mereka"batin jay.
Cafe~
"Aaaaaa.. JAKEUU"teriak sunoo dan langsung memeluk jake erat.
"Huaaa sunoo, gue kangen banget"balas jake.
"Lo ga kangen sama kita jake"ucap jungwon dan ije di belakang sunoo.
Jake melepaskan pelukan dari sunoo dan beralih memeluk 2 temanya yang lain.
"Gila aja, gue kangen banget sama kalian"ucap jake.
______________________________________________________________☆TBC☆__________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession [Sungjake] Dalam Tahap Revisi ✔END
Random'Berhenti mengucapkan kata kata seperti selamanya, karena apapun itu pasti akan ada akhirnya juga'