Deg
"Su..sunghoon" ucap jake terbata sambil menutup mulutnya tidak percaya dan seketika wajahnya sudah banjir air mata.
Di video itu jake dapat melihat sunghoon yang bermain dengan viola, jake juga dapat melihat bagaimana setelahnya yang di lakukan sunghoon terhadap viola.
Jake sungguh tidak ingin percaya, itu tidak mungkin sunghoon nya. Sunghoonya adalah anak yang baik dan manis.
Haruto pun tak kalah terkejut setelah melihat semuanya, tapi sedetik kemudian menampilkan smirknya.
*oh belum juga gue bongkar kebusukanya, eh tau2 udah kebongkar dengan sendirinya toh*batin haruto.
Dengan segera haruto langsung memeluk jake.
Jake kini menangis dipelukan haruto.
Yah, saat sunghoon sedang sibuk merusak cctv dirumah viola.
Ternyata tanpa sunghoon sadari Viola ternyata secara diam2 menyimpan sebuah kamera untuk merekam kegiatanya dengan sunghoon nanti, dan video itu tdinya akan viola jadikan ancaman untuk sunghoon dan akan memberikan video itu pada jake.
Sepintar2nya dan sehebat2nya sunghoon dia juga hanya manusia biasa yang bisa lalai dalam menjalankan aksinya.
"Hiks ruto, hiks sunghoon"ucap jake diiringi isakanya.
"Sstt jake sorry, sebenernya gue udah lama tau masalah sunghoon tapi gue pilih diem karena gue ga mau lo terluka"ucap haruto.
"Ma..maksud lo?"tanya jake menatap haruto penuh tanya.
Haruto menyerahkan ponselnya pada jake.
Deg
Telak dua kali jake merasa seperti tubuhnya tertimpa ratusan kilo beton.
"Hiks APA INI.. Hiks KASIH TAU GUE APA INI"bentak jake sambil memukul2 dada haruto.
Haruto hanya diam membiarkan jake melampiaskan amarahnya.
Yah yang haruto berikan pada jake adalah video2 perbuatan bejat sunghoon di belakang jake.
Video pertama ada sunghoon yang tengah mencumbu seorang wanita di rooftop dan wanita itu jake mengenalinya, wanita itu adalah wanita yang sama yang mencium sunghoon dibelakang sekolah tempo hari.
Dan yang kedua video sunghoon yang berada di club bersama teman2 nya memang sunghoon tidak berbuat macam2 dia hanya meminum alkohol disana dan jake dibuat terkejut juga oleh ulah para teman2 sunghoon dalam video itu yang tengah saling bercumbu dengan para jalang.
"SUNGHOON BANGSAT"murka jake dan menangis meraung dalam pelukan haruto dengan badan yang bergetar.
Haruto tersenyum puas penuh kemenangan.
*see, didn't I tell you that Jake's gonna be mine*batin haruto.
Sunghoon dkk kini sedang menjalankan misinya.
Dan sunghoon awalnya terkejut saat melihat jika anak komisaris itu adalah lee eunbi teman satu sekolah yang sangat sunghoon benci.
Sunghoon mengepalkan tanganya kuat.
"Bangsat, pantas aja dia minta gue yang jadi bodyguardnya"ucap sunghoon.
Sunghoon berjalan menghampiri gadis itu sedangkan ke empat temanya yang lain sudah berpencar ke posisinya masing2.
Lee eunbi gadis yang menjadi salah satu alasan sunghoon harus kembali menyentuh dunia kotor ini, kini tengah tersenyum manis ke arahnya.
Sunghoon benar2 muak melihat wajah sok polos itu.
Grep
Eunbi langsung memeluk lengan kanan sunghoon lalu berbisik tepat ditelinga sunghoon.
"Udah aku bilangkan, aku bakal lakuin apa aja asal kamu bisa jadi milik aku"bisik eunbi.
"Sialan lo-"geram sunghoon.
"inget, nasib lo dan keluarga lo ada ditangan gue. Klo lo mau liat jake dan orang tua lo selamat ikutin apa kata gue, klo ga silahkan lo boleh pergi dari gue, lo juga boleh bunuh gue tapi sebagai gantinya pacar lo tercinta yang bakal hancur dan nanggung semuanya"bisik eunbi lagi.
"Brengsek, jangan berani2nya lo sentuh jake sedikit pun. Gue ga akan tinggal diem klo sampai lo berani macem2 sama jake"geram sunghoon marah.
"Tapi asal lo tau, gue ga sebodoh itu, gue jamin berita lo yang nyatanya seorang pembunuh bayaran dan penyeludup senjata dipasar gelap dan keluarga lo yang nutupin identitas lo selama ini akan kesebar ke seluruh penjuru termasuk ketelinga jake sendiri dan gaada tempat buat lo termasuk temen2 lo dan organisasi lo juga akan ikut hancur ditangan pemerintah dan see secara tidak langsung orang2 terdekat lo bakal kena imbas"ancam eunbi.
Membuat sunghoon mengepalkan tanganya kuat, menatap eunbi penuh dengan amarah.
"Mau lo apa sih anjing, gue udah turutin apa mau lo. Bahkan gue sampai ngehianatin pacar gue sendiri. Gue selalu datang saat lo panggil dan minta buat gue ngelayani lo. Sekarang kasih tau gue apa mau lo bangsat"ucap sunghoon meninggikan suaranya.
Untung saja kini mereka tengah berada didalam mobil.
Eunbi menyeringai.
"Lo, gue mau lo jadi milik gue. Jauhin jake tinggalin dia dan jadi milik gue seorang"ucap eunbi.
"BAJINGAN"bentak sunghoon hendak memukul eunbi hanya saja dia mengingat akan ancaman eunbi.
Eunbi menyeringai saat sunghoon tidak berdaya didepanya.
______________________________________________________________☆TBC☆__________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession [Sungjake] Dalam Tahap Revisi ✔END
Acak'Berhenti mengucapkan kata kata seperti selamanya, karena apapun itu pasti akan ada akhirnya juga'