15

3.7K 425 65
                                    

⚠️Dilarang keras untuk melakukan plagiat🚫

😈Selamat Membaca👿

Kini Haruto tengah berada di kamar Jake.

Sebenarnya Jake tidak pernah membawa orang lain ke kamarnya kecuali Sunghoon, Jungwon, Sunoo, dan Ije.

Tapi sekarang bertambah satu yaitu Haruto.

Sebenarnya Haruto sudah akan pulang tadi  hanya saja Jake melarang dan meminta Haruto untuk menginap dan berakhirlah mereka disini.

"Ruto liat sini" panggil Jake.

Ckrek

"Huaaaa gemasnya huhu, kalo gini bisa-bisa gue kalah gemas nih" ucap Jake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huaaaa gemasnya huhu, kalo gini bisa-bisa gue kalah gemas nih" ucap Jake.

"Jakey, Ruto ganti baju yah. Masa Ruto harus pake ginian" mohon Haruto memelas.

Jake menggeleng.

"Nooooo" tolak Jake.

Haruto langsung menenggelamkan dirinya di bantal dan menarik selimut untuk menutupinya.

Mau pundung aja Haruto sama Jake.

Bruk

Tiba-tiba Jake menindih tubuh Haruto.

"Anjir Jake minggir, lo berat gue ga bisa napas nih" rutuk Haruto di balik selimut.

Jake terkekeh lalu menggulingkan tubuhnya ke samping.

"Ruto liat sini" ucap Jake.

Ckrek

"Hobi banget dah dari tadi lo motoin gue terus" kesal Haruto.

"Habis lo gemes" ucap Jake dengan tawanya membuat wajah Haruto makin di tekuk.

"Ruto peluk" pinta Jake sambil merentangkan tangannya.

"Ogah, kemarin-kemarin aja lo nolak gue. Lah sekarang manja" tolak Haruto.

"Ya kan kemarin gue ga tau setan. Cepet peluk atau kalo ga gue usir lo" ancam Jake.

"Dih mainnya ngancem" balas Haruto lalu memeluk Jake.

Jake menyamankan dirinya dipelukan Haruto.

"Miss you" ucap Jake.

Haruto tersenyum.

"Miss you too" balas Haruto.

😈💜👿


Brak


Jay tiba-tiba menggebrak meja yang ada di depanya.

Ya, Sunghoon dkk kini tengah berkumpul di bescamp mereka.

"Anjing Jay napa dah" rutuk Nikolas yang terkejut.

"Hoon cepet liat Story Jake di ig" ucap Jay panik.

"Ada apaan sih anjing" ucap Heeseung lalu membuka ponselnya dan mengecek apa yang Jay ucapkan.

"Woy anjing" kaget Heeseung, Niki dan Nikolas barengan.

"Kalian kenapa sih, emang ada apaan dah di story pacar gue" ucap Sunghoon sambil membuka ponsel untuk melihat postingan terbaru Jake.

Dan seketika wajah Sunghoon langsung mengeras setelah melihat apa yang baru saja di posting kekasihnya.

Dan seketika wajah Sunghoon langsung mengeras setelah melihat apa yang baru saja di posting kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BANGSAT" teriak Sunghoon murka.

Dengan segera Sunghoon langsung menghapus postingan kekasihnya itu.

Kebetulan Sunghoon tengah memakai akun Jake saat ini, jadi tanpa aba-aba Sunghoon langsung menghapus postingan Jake tadi.

"Haruto cari mati lo sama gue" ucap Sunghoon menggeram marah dan meremat ponselnya kuat.

"Hoon tenang dulu" ucap Jay menenangkan sahabatnya.

Tanpa sepatah kata Sunghoon langsung menyambar kunci motornya dan keluar meninggalkan teman-temannya yang masih diam tidak bergeming.

"Anjir gue ga pernah liat wajah Sunghoon semarah itu" ujar Niki.

"Iya anjir mukanya sampe merah gitu nahan amarah, gue cuman berdoa semoga Sunghoon ga ngelakuin hal-hal aneh ke Jake, kalo ke si Haruto nya sih bodo amat" ucap Heeseung.

😈💜👿

Sunghoon kini tengah memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

Tujuanya sekarang adalah rumah kekasihnya.

Tak lama Sunghoon kini sudah memarkirkan motornya di halaman rumah milik Jake.

Tok..tok..tok

Cklek

"Eh den Sunghoon" ucap maid di rumah Jake.

"Bi, Jake nya ada?" tanya Sunghoon ramah.

"Ada den, ayo masuk. Aden langsung ke atas aja, nyonya sama tuan udah tidur" ucap bibi Han.

Sunghoon mengangguk lalu setelahnya berlari terburu menuju kamar Jake.

Cklek

Sunghoon masuk ke kamar tanpa mengetuk pintu.

Dan seketika amarah Sunghoon sudah tidak bisa di bendung lagi.

Di depannya Sunghoon dapat melihat kekasihnya yang tengah tertidur sambil memeluk lelaki lain.

BRAK

"SHIM JAEYOON" murka Sunghoon sambil membanting pintu kamar, untung lah setiap kamar di rumah Jake kedap suara. Jadi suara ribut dari kamar Jake tidak akan terdengar oleh kedua orang tuanya.

Jake dan Haruto langsung terbangun karena terkejut.

"Hoo..hoonie" gugup Jake terbata-bata.

Sedangkan Haruto sudah menyeringai.

😈Bersambung👿

©️icih20, 14/11/2024

Obsession [Sungjake] Dalam Tahap Revisi ✔ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang