Hari ini salah satu hari yang sangat dinantikan oleh kedua belas pemuda berbakat, dengan merealisasikan mimpi-mimpi mereka lewat sebuah karya yang mereka persembahkan untuk dunia.
Setelah pihak agensi resmi merilis MV dari single pertama mereka petang tadi, kini boyband k-pop, TREASURE, akan menampilkan debut stage lagu "BOY" untuk pertama kalinya dalam program acara musik mingguan INKIGAYO pada 9 Agustus 2020 di SBS.
Sebuah awal baru akan dimulai di titik ini, detik ini.
The beginning.
Pria mungil berambut coklat dengan tinggi badan 178 cm itu sudah siap dengan debut stage perdananya, apalagi ia baru saja memakan banyak bulgogi sejak tiga puluh menit yang lalu. Perutnya kenyang, Kim Junkyu menjadi pemuda dengan semangat membara sekarang.
"Yedera, kalian harus nampilin yang terbaik, oke?"
"Oke, Hyung!" jawab So Junghwan semangat, pemuda penggemar donat yang baru saja menginjak usia 15 tahun bulan Februari lalu.
Yoon Jaehyuk, pemuda tersoft di antara kedua belas pemuda yang lain mengangguk setuju. "Gak perlu disuruh pun kita bakalan berusaha nampilin yang paling bagus kok, Hyung."
"Bener banget! Kita juga udah latihan pasti kita berusaha bikin yang terbaik kok Hyung, nggak perlu khawatir." Kalau suara yang imut ini berasal dari pria yang tak kalah mungil dari Kim Junkyu, Mashiho! Member asal Jepang itu tertawa renyah setelahnya, menyebabkan area matanya menghilang secara perlahan dan hanya meninggalkan garis mata saja.
Masa bodo dengan perkataan Junkyu, Choi Hyunsuk, leader itu malah sibuk memperbaiki pakaiannya yang terlihat sedikit lebih lusuh dari pada sebelumnya.
Lalu ada Park Jihoon di sebelah sana, pria yang berdiri dengan dua orang staf, karena ketiganya kesusahan memasang head-mic.
"Sebenernya ini tinggal ditarik ke sini, unnie."
"Iya, aku tau, tapi ini susah."
"Yaa Park Jihoon, jangan bergerak dong! Makin susah nih."
"Kalo masih nggak bisa, pake hand-mic aja deh!" ucap Jihoon menyerah.
Nah, yang sedang merapikan rambut di depan cermin sambil bersiul membuat nada lalu sesekali mencatatnya untuk digunakan membuat lagu di single berikutnya itu Yoshi, Kanemoto Yoshinori. Pria berwajah anime itu tampak bak pangeran di negeri dongeng sekarang.
"Woi! Gue kebelet boker. Masih sempet nggak sih kalo ditinggal ke belakang sebentar?"
Semua pandangan tertuju kepada Park Jeongwoo secara bersamaan, tidak peduli dengan kegiatan mereka sesaat.
Asahi, Yedam, Haruto, dan Doyoung yang tadinya asik membicarakan kucing tetangganya yang lahiran tanpa bapak, langsung terbahak, menyebabkan ruang tunggu berukuran minimalis ini penuh dengan gelak tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Wife || Haruto
Genç Kurgu[2nd story] Genre : Fanfiction, Teenfiction, Romance. Watanabe Haruto berusaha mati-matian menyembunyikan istrinya dari sorotan publik. Satu rahasia besar ini tak akan pernah ia ungkapkan sampai kapan pun, atau mungkin selamanya. Sstt! Ini rahasia...