Besoknya.
Jaehyun baru sampe disekolah, eunha udah keluar dari mobil duluan dengan alasan biar jaehyun gampang markirnya dan berujung eunha udah ngilang tau kemana.
Dia turun dari mobil dan ngeliat jihyo yang juga baru turun dari mobil putih.
Cewek itu ngelambaiin tangannya dan langsung jalan kearah gerbang sekolah.
"Baru dateng jae?" Tanya rosè yang tiba-tiba udah nongol disampingnya.
"Enggak, dari tadi malem gue udah disini kok je" ucap jaehyun asal.
Udah gitu rosè ngangguk-nganggukin kepalanya lagi pertanda kalo dia ngerti. "Dah ah ayo ke kelas" ajak rosè.
"Lo kenapa kemaren gak masuk?" Jaehyun nanya ke rosè yang udah jalan didepannya.
"Kenapa ya? Kepo lo" kekeh rosè.
"Oh.. ya udah kalo gak mau dapet kabar baru" kata jaehyun sombong.
Detik itu rosè berhenti dan ngadep belakang ngeliatin jaehyun tajam. "Kabar apaan?" Tanyanya.
Bukannya ngejawab jaehyun malah langsung kabur ninggalin rosè yang sekarang udah mau mencak-mencak.
Bruk..
"AISH.. SIALAN JUNG JAEHYUN!" teriak jihyo begitu ngeliat siapa yang nyenggol dia.
Kalo aja jihyo gak seimbang badannya pasti sekarang dia udah nyium jalanan yang diinjeknya sekarang ini.
Jaehyun nabrak dia entah darimana asalnya tiba-tiba nyeruduk kayak banteng.
Lagi-lagi jaehyun langsung kabur masa bodoin jihyo yang sekarang udah berapi-api mau meledak, rosè yang tadi ngejar jaehyun sekarang udah ada disamping jihyo.
"Emang rada gila dia diemin aja, ngomong-ngomong kok gue gak pernah liat lo ya?" Tanya rosè sambil ngamatin muka jihyo.
"Iya gue anak pindahan, baru kemaren ke sebelas ipa dua" jelas jihyo.
Hah? Rosè kaget dong soalnya dia kemaren gak masuk. "Lah lo sekelas ama gue njir, lo udah masuk grup? Kok gue gak ada notif ya pada gak ngabarin juga" kesel rosè.
"Mana gue tau, dah yok ke kelas" ajak jihyo sambil ngegandeng rosè padahal dia belum kenal sama sekali.
Emang dasar jihyo.
"Nama lo siapa dah? Kita belum kenalan lo asal narik aja kampret" ucap rosè.
Rosè akhirnya pasrah sampe mereka udah didalem kelas kayak sekarang.
"GENGS JELASIN KE GUE-"
"Jihyo, park jihyo dia murid baru dikelas ini gak usah teriak-teriak kenapa je kuping gue budek lama-lama" protes lisa sambil makanin sosis yang dia comot dari kotak bekel eunwoo.
Dan jihyo dengan tenangnya jalan ke bangkunya buat naroh tas.
"Mingyu gak masuk?" Tanya jihyo ke anak-anak yang ada didalem kelas.
"Enggak, mingyu nitip surat ke gue!" bales mina yang lagi dibelakang kelas sambil main game-nya.
Ngomong-ngomong kemaren pantatnya mingyu kena kayu patahan dan emang berdarah ya walau gak banyak-banyak banget.
Tapi sampe keliatan dari samping dan posisi jihyo kemaren kan disamping mingyu makanya jihyo heboh kemaren.
"Mana lagi tuh una" gumam jaehyun.
Lima menit lagi bel masuk dan sepupunya itu belum ngasih tanda-tanda kalo dia bakal masuk kelas.
"Kenapa lo?" Tanya jihyo sambil nulis-nulis nama di semua buku tulisnya.
"Lo liat eunha gak?" Jaehyun balik nanya.
Jihyo tampak mikir sebentar. "Oh, gak tau gue tadi gue ama oje ke kelas gak ngeliat dia" jelas jihyo.
Tanpa ngomong apa-apa jaehyun langsung berdiri dan jalan kearah luar kelas mau nyariin eunha, tapi pas buka pintu ternyata eunha juga baru mau masuk kelas.
"Lo kemana aja si na? Udah mau masuk bukannya diem dikelas sambil ngapain kek malah minggat kemana tau" cerocos jaehyun.
Eunha malah senyum. "Iya jae, lagian gue juga udah berdiri disini mata lo buta ya?" Tanya eunha sambil jalan kearah bangkunya.
Jihyo yang ngeliatin dari awal micingin matanya abis itu noleh ke belakang tempatnya si rosè yang lagi ngetik entah apa diponselnya.
"Oje, jaehyun ama eunha pacaran ya?" Tanya jihyo bisik-bisik.
Rosè langsung berhenti ngetik dan natap jihyo. "Sumpah ya entah dari mana asal lo, kenalan dulu kek main panggil oje-oje aja" sewot rosè.
"Huh, gila perkenalan lo ya? Ya udah nama gue jihyo nama lo oje kan?" Tanya jihyo walau kesel.
"Dengerin gue, ekhem" rosè sekarang udah duduk tegak dan tangan kanannya dia pake untung nyangga kepalanya, jangan lupakan matanya yang udah natap jihyo.
Jihyo yang ngeliat itu pengen ngelus dada aja rasanya. "Nama gue park chaeyeong atau rosè, lo gak boleh manggil gue mawar atau rose karna itu beda arti, karena nama gue yang luar biasa susah mereka manggil gue oje, jadi lo paham-"
"Kenapa gak dipanggil ros aja? Sejujurnya gue curiga lo punya adek yang macem tuyul itu kan si botak?" Tanya jihyo tiba-tiba.
Rosè ngehela nafasnya dan natap jihyo gak percaya. "Sinting lo, lo pikir gue kak ros yang jelek itu ya?"
"Ngapain sih lo berdua debatnya gak berguna banget sumpah" kata jaehyun yang sekarang udah ngeliatin dua orang itu.
Kali ini jihyo yang ngeliatin rosè kesel, gara-gara kenalan gak berguna itu jihyo jadi gak bisa nanya kan.
"Mau nama lo meimei kek susanti kek atau ijat sekalian sumpah ya gue gak perduli lagian kan berujung gue manggil lo oje juga kayak yang lain" kata jihyo males.
"Wah gila lo, mau gosip lo kesebar kalo macem-macem ama gue? Maaf-maaf nih gue yang jadi admin wattsgram bibir gatel jadi lo gak boleh macem-macem ama gue" kata rosè mulai gaya-gayaan.
Jihyo langsung ngakak. "HAHA apa kata lo?! Bibir gatel?"
Sumpah jihyo gak bisa berhenti ketawa karna masalah bibir gatel.
"Eh sat lo ngapain ketawa dongo?" Tanya rosè bingung.
Bukannya berhenti jihyo masih aja kayak gitu.
"Awas lo kalo sampe liat informasi ke sana" ucap rosè sambil natapin jihyo sebel.
"Selamat pagi anak-anak"
Detik itu jihyo berhenti ketawa, rosè masukin ponselnya ke kolong meja dan jaehyun ngegelengin kepalanya karna ngeliat tingkahnya jihyo tadi.
Bisa-bisanya nama instagramnya bibir gatel ㅠㅠ
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]
Fanfiction"APA?! PACAR?!" Entah mimpi apa semalem, jihyo pagi ini dikagetin sama jaehyun yang tiba-tiba megang bunga palsu yang biasanya dijadiin hiasan meja guru buat kelas mereka. Ini main-main kan? pasti main-main jihyo yakin! "Ya, lo mau kan jadi pacar gu...