Jam istirahat.
Jaehyun sama jihyo lagi ada dikantin, jihyo cuman ngaduk-ngaduk es tehnya gak ada niat buat minum yang bener.
"Aaa" jaehyun nyodorin sendok yang diatasnya ada setengah bakso sama kuahnya.
"Lo makan aja sendiri" tolak jihyo.
Sekarang jaehyun ngehembusin nafasnya. "Lo kenapa sih? Ada masalah dirumah ya?"
"Masalah gue banyak banget asli, kalo gue jadiin buku mungkin bisa sampe seribu halaman" ucap jihyo.
"Orang-orang kayak lo ini yang kalo badmood nyusahin orang disekitarnya" kata jaehyun.
Jihyo noyor kepala jaehyun. "Ya makanya gak usah lo tanya, lo nanya malah nambah gedek hati orang yang badmood"
"Tapi kalo gak gue tanya juga lo cemberut terus" ucap jaehyun.
"Ya udah butain aja mata lo biar gak bisa liat" kekeh jihyo sebelum minum es tehnya.
"Lo gak mau makan?" Tanya jaehyun dan langsung dapet gelengan jihyo sebagai balasannya.
"Tumbenan lo gak mau ngabisin duit gue, biasanya semangat banget lo kalo istirahat buat ngabisin duit gue" lanjut jaehyun.
Jihyo ketawa. "Ya harusnya lo bersyukur daripada lo bisa jual mobil gara-gara gue gak mau irit tiap hari, nih gue lagi mingkem, bilang makasih lo sama gue"
"Iya makasih nyonya besar" ucap jaehyun setengah ikhlas setengah enggak, walau begitu tetep senyum karna berhasil bikin muka jihyo gak lecek lagi.
"Jae tawaran lo waktu itu kayaknya gue gak bisa ikut, gue gak dibolehin sama nyokap gue untuk pergi-pergi sendiri" kata jihyo.
Soalnya tadi pagi bundanya ngasih peringatan untuk sementara ini jihyo cuman boleh pergi ke sekolah.
Eun-hye terlalu cemas soal jihyo karna sihoo yang udah nampakin dirinya. Eun-hye takut jihyo dibawa sama sihoo.
"Oh bagus deh jadi lo gak nambah beban" ucap jaehyun, padahal dia agak kecewa.
"Gue tonjok loh ya!" Kata jihyo yang udah ngambil ancang-ancang diikutin sama jaehyun.
Mereka emang kayak bocah banget, semua itu gak lepas dari pengawasan xiyeon.
Tadinya xiyeon mau nyamperin jaehyun, tapi karna dia ngeliat jaehyun lagi ama seorang perempuan jadi xiyeon ngurungin niatnya.
Dan sialnya xiyeon gak bisa liat perempuan itu karna dia ngebelakangin xiyeon. "Jadi karna dia lo berubah jae, lo pasti udah berpaling dari gue"
Xiyeon ngehela nafasnya.
"Tapi gue gak nyerah jae, sampe gue bosen gue baru ngelepasin lo"
Akhirnya xiyeon mutusin buat nyamperin jaehyun, jaehyun yang gak sengaja liat xiyeon langsung ngelus-ngelus pipi jihyo.
Jihyo natap jaehyun tajam karna berani-beraninya nyentuh dia, baru aja jihyo pengen nginjek kaki jaehyun sekuat tenaga. Tapi jaehyun ngodein dia untuk ngelirik ke belakang.
Dan jihyo masang senyum manisnya walau gak ngerti ngapain harus kayak gini.
Eun-hye sekarang ada dikantornya, karna kejadian kemarin dia jadi banyak mikir. Pikirannya bercabang kemana-kemana.
Dan hal yang paling eun-hye takutin kalo dia bakal kehilangan jihyo.
Kalo kalian pikir eun-hye gak mau nemuin jihyo sama sihoo karna masalah selingkuhnya sihoo sama mamanya sana jelas aja itu salah.
Eun-hye cuman masih kesel kalo nginget gimana dia sama jihyo didepak keluar dari rumahnya yang dia beli pake uangnya sendiri.
Kenangan buruk itu gak akan pernah eun-hye lupain, kenangan yang nyakitin hati eun-hye.
Flashback on.
Malam itu eun-hye diusir keluar rumahnya dengan jihyo yang masih umur satu tahun, eun-hye jelas aja kesel karna yang ngusir dia itu istri kedua suaminya sendiri.
Yang dengan tanpa rasa malunya ngambil hartanya dan posisinya.
Waktu itu cuacanya dingin karna mau hujan, eun-hye inget kalo dia punya sebuah rumah sederhana yang letaknya lumayan jauh dari rumah besarnya sekarang.
Dengan uang terakhir dua ratus ribu yang dia bawa dari rumahnya sekaligus uang terakhirnya, dia akhirnya sampe dirumah yang kosong tanpa ada barang-barang itu.
Tapi eun-hye bersyukur dia pernah beli rumah ini, karna dia gak tau mau tinggal dimana lagi.
Seengaknya disini jihyo sama eun-hye gak kedinginan kayak diluar tadi. Tapi saat itu eun-hye belum nyerah tentang sihoo.
Dia pikir sihoo pasti berubah seiring berjalannya waktu.
Karna hubungan mereka yang belum baik, akhirnya eun-hye mutusin buat kembali kerja kayak sebelum dia nikah sama sihoo.
Tentunya gak gampang, karna udah berhenti kerja lumayan lama. Eun-hye waktu awal-awal bingung untuk mulainya lagi.
Tapi berjalannya waktu, eun-hye mulai lihai lagi ngurus kerjaannya, walau gak mudah karna dia juga harus ngurus jihyo yang masih kecil ditengah-tengah kesibukannya.
Sekitar empat tahun kemudian eun-hye bisa ngebalikin keadaannya. Dia kembali ke posisinya sebagai wanita sukses tanpa suami disisinya.
Dia juga berhasil ngebesarin jihyo jadi anak lima tahun yang baik dan ramah kesemua orang.
Walau begitu dengan waktu yang terus berjalan, hubungannya sama sihoo gak berubah. Selama empat tahun itu sihoo gak pernah nengok dia atau sekedar ketemu sama jihyo anaknya.
Jadi eun-hye mutusin untuk ngambil kembali hak rumahnya, tapi sayang eun-hye gagal dan berujung disekap beberapa hari sama sihoo dan istri keduanya digudang rumah yang dia bangun dengan kerja kerasnya.
Sejak saat itu eun-hye milih ngalah dan nyelesaiin hubungannya sama sihoo, begitu berakhir eun-hye gak pernah lagi perduli sama urusan keluarga sihoo.
Dia ngebiarin rumahnya ditinggalin sama mantan suaminya itu, dan semuanya berakhir saat itu.
Sampe dia sempet berniat bales dendam ke sana anak dari istri kedua mantan suaminya itu. Tapi begitu sana udah dia ambil dua orang itu gak perduli.
Eun-hye akhirnya milih untuk ngurus sana karna gak tega sama dia dan ulah kedua orang jahat itu dan ngejadiin sana tameng sekaligus teman main jihyo.
Walau kadang eun-hye suka masih inget kejadian itu dan berujung sana anak malang itu yang nanggung kesalahan orang tuanya itu.
Flashback off.
Ya, drama aneh itu entah kenapa bisa ngusik kehidupannya dan berujung kayak gini.
Walau begitu eun-hye bersyukur masih punya jihyo disampingnya, makanya dia selalu ngejaga jihyo dengan baik karna jihyo satu-satunya orang yang dia punya sekarang.
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]
Fanfiction"APA?! PACAR?!" Entah mimpi apa semalem, jihyo pagi ini dikagetin sama jaehyun yang tiba-tiba megang bunga palsu yang biasanya dijadiin hiasan meja guru buat kelas mereka. Ini main-main kan? pasti main-main jihyo yakin! "Ya, lo mau kan jadi pacar gu...