Pulangnya.
Jihyo berdiri didepan kelas sambil asik foto-foto sendiri nungguin jaehyun yang lagi piket karna ini emang jadwalnya dia piket.
"Hyo gue duluan ya" chaeyeon baru keluar dari kelas dan langsung minggat abis ngomong kayak gitu.
"YA!" bales jihyo teriak soalnya chaeyeon udah agak jauh.
Jepret..
"Hmm bagus, emang gue cantik sekali jepret aja udah memuaskan" kekeh jihyo muji dirinya sendiri.
Matanya masih ngamatin foto yang baru aja diambil itu dan melotot. "Jung-"
"DOR! kaget gak? Kaget kan?" Tanya jungkook.
Iya, tadi jungkook ikut ke foto disitu juga, sekarang jihyo udah berekspresi kesel terus ninju lengan kanan jungkook pelan.
"Gila lo, udah cantik-cantik gue disini malah setan ikutan segala" ucap jihyo males.
Jungkook malah ketawa abis itu ninggalin jihyo yang sekarang udah sibuk sama foto-foto lagi.
Dan..
"SIALAN! tadi jungkook sekarang lu! Mau mati ya?!"
Jihyo noyor kepala bambam, kesel banget dia. Temen sekelasnya kenapa pada heboh semua sih kalo ada orang foto kayak jihyo ini.
"Masukin instagram lo ya hyo, gue mau panjat nih sama lo. Jangan lupa tag gue" kata bambam dan abis itu minggat juga kayak jungkook.
"Sinting semua orang disini kayaknya" ucap jihyo sambil ngelus dadanya.
Sekarang jihyo berniat buat masuk ke kelas dan ngeliat jaehyun masih sibuk nyapuin lantai.
"Lo ini gak bisa nyapu ya? Dasar anak mami" ucap jihyo kesel sendiri, pantesan aja gak kelar-kelar. Orang jaehyun nyapunya kayak orang punya dendam kesumat.
Mau sampe lebaran monyet juga gak bakalan kelar tuh orang nyapu.
"Ya lo daripada ngomong doang mending bantuin gue kek" kata jaehyun yang emang tiap piket selalu kayak gini.
"Dih gila lo, ogah banget apa-apaan" kata jihyo.
Kelas ini sisa mereka berdua doang, yang piket hari ini udah daritadi pulangnya, emang jaehyun aja yang gila sampe gak selesai-selesai kayak gini.
Satu menit.
Tiga menit.
Lima menit.
"HAH ANJIR GUE GAK BETAH!" Jihyo udah muak karna gak selesai-selesai.
Akhirnya jihyo ngambil sapu. "Nih liat ya, nyapu tuh begini bukan kayak gitu" ucap jihyo.
"Kayak gimana? Gue gak liat tadi" kata jaehyun.
Jihyo contohin lagi dan jaehyun belaga gak ngerti lagi, berujung jihyo kesel dan mulangin sapunya ke tempat semula.
"Bodo amat nyet, lo kan dulu pulang sama una. Kok dia betah sih nungguin lo piket?" Tanya jihyo gak percaya.
"Kalo gue piket una pulang sendiri naik taksi" bales jaehyun.
Dasar jaehyun goblok, pengen rasanya jihyo ngegantung jaehyun di rooftop.
"Ah bangsat, kalo kayak gini caranya gue gak bisa makan bakso, keburu tutup" kata jihyo abis itu mulai ngambil alih sapu jaehyun mau nerusin.
"Bagus, anak pinter" ucap jaehyun sambil senyum sementata tangannya nepuk-nepuk puncak kepala jihyo pelan.
Dan jihyo melotot ngeliatin jaehyun kesel mau ngebunuh manusia didepannya itu sekarang juga.
"Untung ganteng lo ya, kalo enggak muka lo pengen gue cakar" ucap jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]
Fanfiction"APA?! PACAR?!" Entah mimpi apa semalem, jihyo pagi ini dikagetin sama jaehyun yang tiba-tiba megang bunga palsu yang biasanya dijadiin hiasan meja guru buat kelas mereka. Ini main-main kan? pasti main-main jihyo yakin! "Ya, lo mau kan jadi pacar gu...