Sekarang chaeyeon, lisa, sama jihyo udah dikantin. Mereka udah duduk tenang disalah satu meja kantin sambil minum jus jambu yang dibeliin ama chaeyeon.
Ehm, sebenernya gak dibeliin tapi lisa ama jihyo malak chaeyeon.
"Bener-bener gue gak gak ada harga dirinya dipalakin anak baru" ucap chaeyeon sambil ngeliatin dompetnya yang tergeletak ditengah-tengah meja kantin ini.
Bukannya ngerasa gak enak atau malu, jihyo malah cengar-cengir barengan sama lisa.
Gak sampe disitu aja, tiba-tiba ada lagi manusia yang dateng ngebuat chaeyeon langsung ngantongin dompetnya karna gak mau dipalakin lagi.
"Chae, geseran kek mau duduk gue" kata mina sambil ngunyah snack yang baru aja dia beli.
"Oh halo jihyo, gue mina" ucap mina yang baru aja ngeliat jihyo duduk didepannya.
Jihyo senyum dan nganggukin kepalanya.
"ADUH PANAS-PANAS! MINGGIR LO PADA BAKSO GUE LEBIH PENTING!"
Entah darimana ada cowok teriak-teriak sambil bawa mangkok dengan cap ayam, tiba-tiba langsung naroh mangkoknya didepan jihyo.
Kali ini jihyo ngeliatin lisa minta jawaban siapa cowok ini.
"Mingyu, yang tadi ngebokep dibelakang kelas" kata lisa santai.
Sumpah bahasa ngebokep lisa berhasil ngebuat jihyo melotot. "AH MESUM LO JANGAN DEKET-DEKET GUE!"
Jihyo teriak sambil nendang kursi yang baru mingyu bawa dari meja sebrang, liat aja kursinya yang udah jungkir balik ditengah jalan kantin.
Mingyu nganga karna ulah jihyo.
"Sinting lo, gue mau makan bakso lagian juga gue gak bakal nerkam lo" kata mingyu sambil ngeliatin jihyo kesel.
Akhirnya mingyu tetep duduk disamping jihyo. "Lagian lo anak baru gak ada sopan-sopannya sama gue, ayo sujud dulu" kata mingyu.
Plak..
Kepala mingyu langsung kena gaplokan tangan jihyo, emang ya jihyo anak baru gak ada malu-malu dulu tapi kayak langsung kenal dari orok.
"Tapi hyo, gue liat-liat lo cocok juga duduk ama jaehyun ya walau jaehyun agak ada sedikit gangguan mental" ucap chaeyeon.
"Jaehyun mah bukan sedikit lagi chae tapi emang punya gangguan mental" mingyu tiba-tiba ikutan nambahin.
Gak sadar aja kalo jaehyun udah berdiri dibelakang kursi mingyu sambil senyum. "Iya, kan gangguan mentalnya ketularan ama lo ming"
Mingyu malah ketawa, tapi sedetik kemudian berhenti karna ngerasa kenal suara itu.
Dia nengok, dan..
"Hai kiming abu gosok, kayaknya lo udah bosen hidup ya? Mau mati pake cara apa ming? Lo yang gantung diri atau gue bantu gantungin?" Tanya jaehyun sebelum akhirnya duduk nyempil-nyempil ditempat mingyu.
"JAEHYUN ANJING, PAHA GUE BANGSAT SAKIT NJING!" Mingyu teriak-teriak karna pahanya kejepit.
Semua cewek yang ada disitu bingung mau bereaksi kayak apa jadi pada milih fokus ke makanan sama minumannya masing-masing.
Dan jadiin suara teriakan mingyu musik latar sambil nyemilin makanan.
"Eh jihyo, gue belum kenalan ya sama lo? Gue eunha biasa dipanggil una yang tadi sebelumnya duduk ama jaehyun" kata eunha.
Cewek imut yang make bando dirambutnya itu ngulurin tangannya persis kayak jungkook tadi pas ketemu dikoridor.
Tapi kali ini jihyo bales uluran tangannya. "Oh.. nama lo eunha, lo imut banget gue ngiri" ucap jihyo sambil senyum.
Eunha senyum malu, dia mau duduk tapi gak ada tempat yang kosong. Bahkan sepupunya sampe duduk berdua sama mingyu kayak pengantin baru yang maunya nempel terus.
Matanya ngamatin kursi kantin yang juga udah penuh karna dia kelamaan dikelas.
Lisa yang nyadar langsung bangun karna dia juga udah mau tugas, iya. Tugas ngelilingin sekolah tiap istirahat tiba. "Nih na, gue mau muter-muter"
"Oke lisa lo masuk ke list pacar idaman gue" kata jaehyun sambil ngasih ciuman jarak jauh walau tangan satunya masih gelut sama mingyu.
Lisa malah bergidik ngeri ngeliat kelakuan jaehyun. "Dasar sinting" abis ngomong kayak gitu lisa langsung minggat.
"Hih geli anjir" gumam jihyo, tapi karna jaehyun duduk ditempat mingyu jadi kedengeran.
Mata jaehyun ngeliatin jihyo. "Apa lo bilang geli?! Gue nih pangeran sekolah. Liat aja nanti pasti lo sujud-sujud mau jadi pacar gue" kata jaehyun.
"Idih najis"
Gak cuman jihyo yang ngomong, melainkan mina, chaeyeon, sama eunha juga ikutan ngomong gitu.
Semua cowok dikelas mereka kayaknya emang merasa manusia paling sempurna semuka bumi ini.
"Bentar deh, kalian denger kayak suara kursi ngik ngik gak sih?" Tanya chaeyeon.
Mina langsung fokusin pendengarannya. "Eng-"
Brak..
Kursi yang didudukin mingyu sama jaehyun udah patah kebelah jadi dua karna dari tadi mereka berdua gak bisa diem.
"Emang perusak barang lo gyu" tuduh jaehyun yang sekarang udah berdiri dan ngegelengin kepalanya merasa kalo dia gak ikutan sama kejadian ini.
"Hayolo mingyu" kata eunha sambil ngunyah somay-nya sambil berusaha nenangin diri dari kagetnya.
"Hayolo gyu, nanti dipanggilin bunda yoona langsung diruqyah, mungkin badan lo banyak setan yang nempel makanya berat" chaeyeon ikut-ikutan.
Entah dosa apa mingyu punya temen kayak mereka, bukannya bantuin.
"EH?!" jihyo melotot ngeliat apa yang ada didepan matanya.
"Mingyu, lo berdarah" kata jihyo karna ngeliat tiba-tiba ada darah.
Yang lain ikutan kaget, chaeyeon yang duduk dipojok sampe bangun, karna jihyo jaehyun langsung berniat ngebantuin mingyu.
"Guys, kalo gue mati tolong bayarin utang soto gue ya di bude siti, mina gue sayang lo" kata mingyu yang masih sempet-sempetnya bercandaan.
~~~
Jihyo baru aja pulang sekolah, dia masuk ke dalam rumahnya setelah keluar dari mobil.
Matanya ngeliat sana yang lagi ada diruang tamu dan duduk dikarpet yang letaknya dibawah sofa.
"Sana lo ngapain? Duduk aja di sofa lagian gak ada bunda kok" kata jihyo.
Sana yang nyadar ternyata jihyo udah pulang langsung berdiri. "Kebiasaan lo gak bunyiin bel rumah, bikin gue kaget" kata sana.
"Hih lo sendiri gak nyadar diri suka tiba-tiba berdiri didepan kamar gue tapi gak ngomong apa-apa" kata jihyo sambil jalan ke tangga.
Sana langsung jalan ngikutin jihyo. "Mau gue bikinin sesuatu?" Tanya sana.
Jihyo gelengin kepalanya. "Lo nonton aja gak papa, jangan dilantai nanti lo masuk angin. Jelas-jelas ada sofa disitu" kata jihyo sambil naik tangga.
Pantatnya mingyu kena apaan coba ㅠㅠ
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]
Fanfiction"APA?! PACAR?!" Entah mimpi apa semalem, jihyo pagi ini dikagetin sama jaehyun yang tiba-tiba megang bunga palsu yang biasanya dijadiin hiasan meja guru buat kelas mereka. Ini main-main kan? pasti main-main jihyo yakin! "Ya, lo mau kan jadi pacar gu...