Jaehyun berniat buat jemput jihyo buat berangkat sekolah bareng kayak biasa, tapi begitu dia udah ada dimobilnya dan siap-siap mau berangkat pesan jihyo masuk.
Jiyo
|Jae, hari ini gue gak sekolah
|Lo langsung berangkat ajaKenapa emangnya?|
|Gue lagi gak enak badan
Loh kok bisa?|
|Bisa lah, lo pikir gue robot gak bisa sakit
|Udah jangan kebanyakan nanyaLo marah?|
|Gue santet online lo ya nanya mulu
Fiks lo marah sama gue|
|Enggak B4B1
Jaehyun ketawa ngebaca pesan terakhir jihyo, tapi sedetik kemudian mikir. Jangan-jangan jihyo gak enak badan gara-gara hujan kemarin lagi.
Jihyo lagi bersin-bersin dikamarnya, beberapa tisu yang udah dia remes-remes tergeletak disekitar ranjangnya bahkan diatas kasur juga.
Sana ngebuka pintu kamar jihyo. "Ya ampun hyo berantakan kayak gini, orang mah dikumpulin satu titik aja. Jorok banget sih lo heran"
Dari semalam sana masih terus ngomel karna dia gak nurutin sana untuk bawa payung. "Ya maap deh, lagian lo ngomel mulu kayak emak-emak"
Suara jihyo bindeng dan ditambah ketawa ngeliat ekspresi sana yang malah lucu kalo marah-marah.
"Yok bisa yok, semangat sana itu tisu bekas ingus gue" kekeh jihyo.
Klek..
Pintu kamarnya terbuka, ternyata eun-hye yang sekarang udah cepet-cepet jalan kearah jihyo dan berakhir duduk disudut ranjang jihyo.
Eun-hye naroh punggung tangannya diatas kening jihyo. "Ini kamu masih sama ngerasainnya kayak tadi malam?" Tanya eun-hye.
Jihyo gelengin kepalanya. "Udah lumayan lah, tapi masih sedikit pusing"
"Ke rumah sakit aja ya, bunda hari ini gak masuk kerja nanti jam delapan kamu sama bunda ke rumah sakit" ucap bundanya.
Sana senyum ngeliatin pemandangan didepannya sebelum keluar dari kamar jihyo, sana kangen juga sama mamanya.
"Gak papa bun, ini juga paling nanti sore sembuh. Besok juga jihyo pasti udah kayak biasa lagi" kekeh jihyo.
"Wah rupanya lo suka banget ya jae jadi pangeran kesiangan, lo mau diliat wah sama semua orang. Atau emang lo sengaja buat mastiin rumor yang beredar, secara gak langsung lo mau bilang YA GUE PACAR XIYEON JUGA"
Jungkook berdiri didepan pintu kelas, karna ucapan jungkook, jaehyun langsung berhenti dan natap lawan bicaranya itu tajam.
Jaehyun terkekeh. "Jangan sok tau, gue kayak gitu karna gue kasian sama xiyeon. Ulah kalian-kalian ini kayak berandal yang mojokin anak buangan, tatapan kalian ke dia seolah dia manusia paling banyak dosa"
"Kalo gitu apa bedanya sama jihyo? Jihyo kemarin diliatin orang-orang pake tatapan ngasihanin dia, seolah lo gak puas ama yang udah lo punya. Seolah jihyo masih kurang sempurna buat lo yang padahal juga gak sempurna" kata jungkook.
Mingyu yang baru dateng langsung ikut gabung ke mereka berdua. "Lepasin kalo udah gak suka jae, masih banyak kok yang nunggu jihyo"
"Ya lepasin aja dan biarin dia sama yang lain" ucap jungkook.
"Udah jangan ribut didepan kelas, lo semua udah jadi pusat perhatian" bisik rosè.
Mereka akhirnya masuk, kelas ipa dua ini ditutup biar gak nimbulin kegaduhan lagi dan gak ada yang penasaran.
Lagipula semuanya selesai begitu didalam kelas, jaehyun duduk dikursinya begitu juga sama jungkook.
Eunha noleh ke jungkook. "Kook gue-"
"Na, bisa gak hari ini lo duduk disamping sepupu lo itu? Gue lagi pengen sendiri" potong jungkook.
Jaehyun ngeliat eunha yang tiba-tiba pindah duduk disebelahnya. "Kenapa lo pindah?"
"Kayaknya mulai hari ini gue bakal duduk disini lagi" kekeh eunha.
~~~
Jaehyun berdiri didepan rumah jihyo, niatnya pengen langsung bunyiin bel tapi sebelum dia mencet bel rumah jihyo. Eun-hye keluar dari rumah.
Eun-hye ngeliatin jaehyun bingung. "Kamu siapa? Mau ngapain disini?" Tanya eun-hye.
Jangankan eun-hye, jaehyun sendiri aja gak tau dia mau ngapain disini. Tiba-tiba aja dia sampe didepan rumah jihyo.
"Saya temennya jihyo tante, denger-denger jihyo sakit ya? Ini-"
"TANTE KITA MAU JENGUK JIHYO!"
Tiba-tiba aja temen sekelasnya dateng, ada chaeyeon, eunwoo, eunha, rosè, june, mingyu, sama mina. Mereka udah kayak mau tawuran aja karna bajunya pada dikeluarin.
Jungkook sampe terakhir dan natap jaehyun. "Ngapain kalian semua kesini?" Tanya jaehyun.
"Ya mau nengok jihyo lah" ucap mina.
Eun-hye yang bingung karna kedatangan banyak tamu akhirnya nyuruh mereka semua untuk masuk.
"Kalian tunggu disini dulu ya, biar saya bilang ke jihyo dulu" ucap eun-hye dan jalan kearah tangga.
Sekarang eun-hye udah ngebuka pintu kamar jihyo. "Hyo ada banyak temen-temen kamu dibawah, mereka boleh masuk ke kamar kamu?" Tanya eun-hye.
Jihyo ngangguk sambil makan camilannya. "Boleh, suruh masuk aja"
"Sana kamu kasih tau kamar jihyo" perintah eun-hye, sana ngangguk nerima perintah itu dan jalan keluar kamar jihyo.
"Itu tadi nyokapnya jihyo?" Tanya june.
"Kayaknya sih" sahut eunwoo.
"Lo mau nyelesaiin semuanya sekarang?" Tanya jungkook ke jaehyun.
Pertanyaan itu sontak narik perhatian semua orang, mereka penasaran sama jawaban dari jaehyun. "Kalian bisa diem gak? Kenapa harus sepenasaran ini sama hidup gue? Lagian kalo gue putus atau enggak juga gak ada pengaruh dan untungnya buat kalian"
"Ya jelas penasaran, orang lagi jadi topik hangat seantero sekolah" kata rosè.
Perang dingin itu masih berlanjut sampe sana turun dan nyamperin mereka. "Ayo ikut gue, biar gue anter ke kamar jihyo"
Dan disinilah mereka semua, lagi sibuk ngobrol sambil cengengesan, niatnya sih mau jenguk tapi berujung gibah.
"Xiyeon sehat dan lo yang sakit, udah ketauan kan salah-"
Ucapan rosè terpotong karna disenggol sama june. "Je gue rasa udah cukup deh ngungkit masalah mereka, kita ngobrol yang jelas aja kenapa sih"
June yang udah ngerasa gak enak karna mojokin jaehyun terus angkat bicara sebelum nantinya nimbulin perpecahan dikelas mereka.
Jihyo ngelirik jaehyun. "Tapi gue rasa ada yang suka kalo kita ngebahas xiyeon, ya kan jae?" Tanya jihyo.
Semuanya diem karna pertanyaan dari jihyo yang jelas banget merujuk pada jaehyun.
Makasih yang udah baca~
KAMU SEDANG MEMBACA
ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]
Fanfiction"APA?! PACAR?!" Entah mimpi apa semalem, jihyo pagi ini dikagetin sama jaehyun yang tiba-tiba megang bunga palsu yang biasanya dijadiin hiasan meja guru buat kelas mereka. Ini main-main kan? pasti main-main jihyo yakin! "Ya, lo mau kan jadi pacar gu...