5. ᶠᵃᵏᵉ 𝗥𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝗽 : Sepupu

368 84 14
                                    

Jam istirahat.

Kali ini jihyo nganti bareng rosè, lisa, sama mina. Chaeyeon tadi pergi sama eunwoo katanya mau ke perpus.

Ngomong-ngomong, eunwoo ganteng juga ya. Kan jihyo jadi kesemsem sama dia kalo aja tadi gak digangguin jaehyun pasti sekarang jihyo lagi bareng tuh anak dua.

Gedek banget jihyo ama jaehyun, padahal baru dua hari ngeliat mukanya tapi rasanya udah mau ngajak perang aja.

Tadi itu..

Bel istirahat baru bunyi satu menit yang lalu, jihyo baru aja selesai beres-beresin bukunya masukin ke tas.

Jihyo berdiri dan jalan kearah chaeyeon karna mau ngajakin ngantin bareng lagi, abisnya mau ngajak yang lain tapi yang lain masih pada sibuk ama ponselnya masing-masing.

Beda lagi ama chaeyeon yang juga udah beres-beres buku.

"Chae ngantin yok" ajak jihyo sambil senyum-senyum malu.

"Hilih, gak usah pake ekspresi kayak gitu. Kemaren aja hari pertama lo gak ada malu-malunya" kekeh chaeyeon sambil ngeliatin jihyo.

"Ay-"

"Chae" Tiba-tiba sosok yang belum pernah jihyo ajak ngobrol berdiri disampingnya, karna itu jihyo noleh buat ngeliat mukanya.

Sekarang jihyo mulai bengong, ganteng banget woy! Padahal jihyo ngeliat dari samping doang. Rasanya jihyo lagi masuk dunia komik sekarang.

"Kenapa woo?" Suara chaeyeon nyadarin jihyo dari khayalannya.

Eunwoo noleh ke jihyo, dan detik itu juga jihyo gak sadar ngebuka mulutnya karna ngeliat muka eunwoo.

"Gila" gumam jihyo.

"Woy jihyo, lo kenapa sih punya gue tuh jangan nganga-nganga lo!" Kesel chaeyeon sambil ngusap muka jihyo pake tangannya biar sadar.

Eunwoo malah senyum, jihyo langsung sadar sambil ngegaruk tengkuknya bingung campur malu.

"Oh iya chae, lo kan mau ke perpus kata lo mau nyari buku kan tadi malem?" Tanya eunwoo yang sekarang udah kembali ke tujuan awalnya.

"Iya ya woo? Gue lupa. Hyo gue hari ini gak bisa ngantin sama lo ya gue mau ke perpus ama eunwoo, tapi kalo lo mau ikut gak papa kok" kata chaeyeon panjang kali lebar.

Jihyo ngangguk semangat. "Gue boleh ikut kan?" Tanya jihyo ke eunwoo.

"Bo-"

"Gak boleh, mereka tuh otaknya punya kapasitas dua ratus kali lipat daripada lo. Nanti kalo lo ikut juga paling cuman gangguin mereka belajar, sono lo ngantin aja" ucap jaehyun yang tiba-tiba nongol entah darimana rimbanya.

Karna itulah sekarang jihyo ngantin sama tiga orang ini dan sekarang mereka udah sampe dikantin.

Duduk ditempat yang sama kayak kemaren tempat tragedi pantat mingyu ke cubles disini.

"Eh eunwoo ama chaeyeon tuh pacaran ya? Chaeyeon beruntung banget kalo pacaran ama eunwoo" kata jihyo sambil ngunyah keripik singkong yang dia comot dari tangan rosè.

Yang ada disitu kecuali jihyo ngegeleng. "Mereka gak pacaran, tapi cocok kan ya? Orang kayak mereka kayaknya gak bakalan pacaran soalnya tuh orang dua udah punya pacar" kata lisa.

Mina ngangguk ngebenerin perkataan lisa. "Iya, mereka udah punya pacar" kata mina nambahin.

Hah pacarnya siapa coba? Jihyo sampe ngerutin alisnya.

ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang