30. ᶠᵃᵏᵉ 𝗥𝗲𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻𝘀𝗵𝗶𝗽 : Surat aneh jihyo

309 83 45
                                    

"Buat gue?" Tanya jihyo sambil natap jaehyun, jaehyun ngangguk dan nyodorin kotak kalung itu ke tangan kanan jihyo.

"Ya iya lah, masa buat gue sih. Maaf ya kadonya telat" ucap jaehyun.

'Bahkan jaehyun ada niatan buat ngasih gue kado, bunda apa kabar?'

Ya jihyo gak tau aja kalo jaehyun tadinya gak niat ngasih dia kado.

Mata jihyo ngamatin huruf J dikalungnya dan beralih natap jaehyun. "Ini maksudnya apaan? Jangan-jangan lo ngasih ini buat pura-pura juga ya?!" Tebak jihyo.

Jaehyun ngeliatin jihyo males. "Lo pikir itu apaan? Itu huruf J buat jihyo bukan buat gue"

"Oh.. gue pikir-"

"Tapi bisa buat gue juga, lagian siapa suruh sama-sama j" potong jaehyun sambil natap jihyo.

Kepala jaehyun kena toyor sama jihyo. "Gue yang duluan lahir ya nyet, harusnya nama lo aehyun kek baehyun kek atau caehyun"

"Ngomong-ngomong selamat ultah, nih kadonya. Bukanya nanti aja kalo gue udah pulang soalnya gue maluan kalo ngeliat orang buka kado dari gue" ucap jihyo sambil ngasihin kotak kado yang dia bawa dari rumah.

Kotaknya lumayan besar.

Jaehyun natap jihyo curiga. "Kenapa? Gak yakin sama kado dari gue? Tenang aja gue yakin lo suka"

"Kalo kayak gini serasa tukeran kado" kekeh jihyo sambil ngeliat tangan masing-masing dari mereka megang kado yang udah berpindah tangan itu.

"Baru kali ini gue ngeliat lo ketawa kayak gini, biasanya ketawa lo gak kayak gini kan?" Tanya jaehyun.

Jihyo melototin jaehyun. "Sama aja, lo aja kali yang aneh"

Beda menurut jaehyun, malam ini jihyo lebih cantik dibanding hari-hari biasa. Ya mungkin karna ini udah malam mata jaehyun seliwer.

Tapi enggak, jihyo emang cantik banget malam ini!

"Ya kalo gitu gue mau ngasih tau malem ini lo beda, lo cantik" ucap jaehyun.

Karna ucapan jaehyun, tiba-tiba rasa malu, seneng, sama bangga mencuat-cuat. Ini pertama kali dalam hidup jihyo dibilang cantik didepan matanya sama cowok.

Biasanya jihyo cuman denger-denger bisikan orang-orang dan gak pernah didepan matanya pas.

Dan ini, jaehyun ngomong tanpa rasa canggung sambil natap matanya.

'Oke jihyo, jantung lo gak aman padahal baru diginiin doang. Inget dia jung jaehyun musuh lo!'

Jihyo ngebatin sambil berusaha nenangin jantungnya sama ngontrol ekspresinya biar gak keliatan seneng banget.

"Ya emang gue tiap hari juga cantik" ucap jihyo pada akhirnya.

Jaehyun ngambil kalung yang tadi dia kasih ke jihyo. "Mau gue bantu pasangin?"

'Gak, cukup gue baru selesai nenangin diri'

"Enggak, gue pasang sendiri aja. Ayo masuk kayaknya udah pada makan-makan" jihyo ngambil kalungnya dan jalan ngedahuluin jaehyun.

Sekitar jam setengah dua belas malam semuanya baru pada pulang, jaehyun udah ada didalam kamarnya sekarang.

Dari semua kado yang dia dapetin hari ini, pandangannya tertuju sama kotak kado warna coklat alias yang dikasih sama jihyo.

Akhirnya jaehyun mutusin buat ngambil kotak itu dan ngebuka di atas kasurnya.

"Hah? Apaan nih?" Tanya jaehyun begitu dia dapetin kotak berkali-kali.

ᶠᵃᵏᵉ 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang